Gais Jagan lupa komen yah
Sekarang aku maksa kalian aja kali yah. Komen yah 🤭🤭🤭🤭
" AYAH ABANG ABIL MELON AQIL YAH " rengeknya kepada ayah araga karena abangnya mengambil buah ke sukanya.
" FATIH!!!! " ucap ayah araga melirik fatih tajam
" eh aqil ko bawa bawa pawang sih, kan abang kena tatapan tajam tuh sama paduka ayah araga " ucapnya menyengir kala fatih melihat mata ayahnya yang melotot " peace yah " ucapnya lalau tersenyum.
" gak mempan " ucap ayah araga sinis
" eh buset yah , be aja tuh matanya Jagan kek mata ikan mau keluar yah " ucap aditya. Aditya sangat suka merayu sang ayah .
" APA KAMU BILANG!!! HAH. AYAH KAYA IKAN GITU !!!! " ucap emosi araga kala mode menyebalkan aditya kembali
" emang kan " ucapnya santai aditya sambil bersandar pada bahu aqilah yang sedang asik memakan buah melon .
" sayanya kaka. Suapin dong kaka nya " ucap manja aditya mampu membuat ke tiga lelaki di hadapan mereka melotot
" hus sana Jagan dekat dekat sama anak ayah " ucap ayah araga menolak anaknya Sampai nyungsep ke depan
" AYAH!!! " ucap aditya marah karena nya mala bermanja manja dengan adiknya
" knpa hah ini anak ayah " ucap ayah araga tak mau kalah. Dan malah sekarang aditya kicep sendiri
" EH AYAH KO PELUK PELUK ADIK NYA ABANG SIH " ucap fatih malah menarik tangan aqilah lalu duduk di bangku. Bukan lagi di tikar tempat mereka bersantai.
Yah keluarga besar awabiah sedah duduk di taman kota untuk bersantai karena mereka tau besok aqilah akan pingit karena semingu lagi akan menikah.
" DIAM!! " ucap laki laki berkulit sawo matang itu " sinih adik aku ini adik aku oky " ucapnya mengambil adiknya dari dekapan hangat abangnya .
" apaansih ni manusia " ucap kompak ayah araga dan fatih
" itu adik abang oky " ucap fatih tak mau kalah." gak itu anak ayah " ucap ayah araga sambil mengambil ahli aqilah dan mendudukkan nya di spingnya
" ayah ko ambil adiknya faqih sih " ucap faqih marah .
Pertengkaran itu berlanjut namun tiba tiba aqilah berucap menghentikan ketika diari melihat wanita yang aqilah kenal" nana? . NANA " teriak aqilah melihat temanya duduk smbil menunduk .
" AQIL " nana berlari dengan air mata yang membekas di pipi chubby nya .
" nana kenapa " ucap aqilah mengelus kepala nana." aku ditingal sama laki laki yang ingin nikahi aku. Padahal hiks padahal hiks hiks pernikahan aku mingu depan hiks " ucapnya menais derai.
Aku senang karena laki laki itu tak menikahimu tapi aku sakit ketika air mata mu jatuh mbasahi pipi mu batin seseorang melihat wanita yang selama ini dia cintai kini menais .
" sabar yah , aku tau itu berat tapi aku yakin sahabat aku nana gak mungkin lemah. Nananya aqil itu kuat " ucap aqil sambil memeluk tubuh nana .
" makasih yah . Aqil katanya kamu uda mau nikah. Sama siapa " tanya nya setelah taisn nya meredah" iya na "
" sama siapa "
" pa raidan "
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUK AQILAH
Science FictionCerita adalah cerita tentang seorang CEO yang mencintai dokter cantik juga ning di pesantren namun dalam hubungan mereka ada suatu rahasia yang di tutup membuat aqilah yang akan menjadi istri seorang CEO tak tau dia sebenarnya siapa. Dari keluarga m...