Teman teman maaf yah kalau banyak salah atau kekurangan kata di capter sebelumnya. InsyaAllah di capter ini saya usahakan bagus.
Saya juga mau minta bantuan. tolong kita sama sama mendoakan Palestina yah teman teman .
Oky selamat membaca. Dan teman teman saya minta komen kalo ada kata yang salah yah dan Jagan lupa vote saya minta maaf kalo banyak salah soalnya ini cerita pertama ku , tapi saya usahakan tidak ada lagi kesalahan biar kalian enak baca Oky selamat mbaca jgn lupa vote dan komen yah teman teman 😁😁😁😊
Pagi ini aqilah akan di antar oleng abangnya fatih karena kedua kakanya sedang ada urusan di pesantren kakeknya .
" yah aku sama abang pergi yah " ucap aqilah sambil mencium punggung tangan ayahnya
" asalamualaikum yah " ucap kompak fatih dan aqilah
Sesudah memberi salam mereka segera menuju mobil fatih dan meninggalkan pekarangan rumah.
" bang aku pengen abang ceritakan semua masa masa SMA aku bang aku pengen. Ummmm aku ingat , masa masa itu bang " ucap aqilah takut takut . Dia takut bukan karena kakaknya marah karena ingin mengingat masa lalunya tapi pada saat aqilah mencoba mengingatnya aqilah akan sakit karena terlalu memaksa dan itu membuat 4 lelaki posesif itu tak ingin aqilah mengingat lalu aqilah akan sakit.
" nanti pada saat kamu suda siap de . Bukan abang gak mau kamu ingat tapi abang gak suka kamu kesakitan, kamu ngerti kan " dengan tutur kata yang baik dan lembut membuat aqilah harus menurut
" maaf bang , aqilah maksa " ucap nya langsung memeluk abangnya fatih. Dengan senang hati fatih mendekap adiknya.
" iya de abang maafin ko . Jagan naiss dong " ucap fatih sambil menghapus air mata adiknya
" makasih ka " ucap aqilah
Tak terasa perjalanan mereka, kini aqilah dan fatih suda samapai di rumah sakit tempat aqilah kerja
" oky aku pergi dulu yah bang, assalamualaikum abang ku sayang " ucap aqilah sambil mencium punggung tangan fatih
" oky da adik abang yang cantik. Nanti kalo pulang telfon yah de " ucapnya " assalamualaikum " sambungannya lagi lalu menancap gas untuk menuju ke kantor nya.
Setelah fatih pergi aqilah menuju ke dalam rumah sakit dan masuk ke dalam ruangan nya" Sus tolong siapakan ruangan operasi hari ini , jadwal operasi pasien saya " ucap aqilah sambil menyimpan peralatan yang akan aqilah gunakan.
" baik dok. Saya akan siapkan semuanya "
" klo begitu saya siapakan dlu dok. Assalamualaikum dok " ucap suster lalu berpamitan ingin pergi ke ruangan operasi untuk menyiapkan ruangan operasi .
" waalaikumsalam " jawab aqilah , lalu suster itu meniggalkan ruangan aqilah.
• KANTOR RAIDAN •
" rzki apa ada jadwal untuk bertemu kliyen "
" ada pa. Hari ini kita akan bertemu kleyen di resto cempaka pa " ucap rzki kepada raidan.
" oky sekarang siapkan mobil dan berkas berkas saya "
" baik pa " setelah menjawab rzki pergi meninggalkan ruangan dan segera menyiapkan apa yang di perintahkan atasannya.
Setelah rzki menyiapkan apa yang harus di siapkan rzki dan raidan menuju ke resto untuk bertemu kliyen. Setelah beberapa jam akhirnya mereka samapai ke resto tersebut. Cukup jauh kantor dan resto mengakibatkan perjalanan cukup panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUK AQILAH
Science FictionCerita adalah cerita tentang seorang CEO yang mencintai dokter cantik juga ning di pesantren namun dalam hubungan mereka ada suatu rahasia yang di tutup membuat aqilah yang akan menjadi istri seorang CEO tak tau dia sebenarnya siapa. Dari keluarga m...