pemberitahuan baca samapi habis

33 6 0
                                    

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh saya sebagai penulis mohon maaf karena tidak dapat membuat cerita yang baik dan apa yang seperti kalian impikan.
     Namun saya tau juga dan saya liat kalian membaca . Dan tolong untuk vote dan komen dan juga hargai karya penulis.

    Maaf terkesan kaya marah marah tapi ini bukan marah ko sayang ku, bestiku , cintaku, maemunah ku 😂🤣😅 oky jangan terlalu tegang oky.

     Aku cuman butuh sport kalian untuk aku semangat bikin cerita ini karena aku udah siapin cerita ini. Jadi aku pengen kalian semangatin aku terus ikut akun ku.

     Klo mau komen silahkan aku akan jawab komen kalain , se sibuk sibuknya aku. Aku akan tetap jawab semua apa yang kalain tanyakan jadi aku mohon ikutin akun ku, komen dan vote,.

     Karena semangatnya seorang penulis berada di bagai mana pembaca memberikan apresiasi atau pembaca menegur dengan baik apa yang salah dalam kata.
Jadi aku mohon tolong ikutin akun ku dan vote komen dan sebarkan cerita aku klo kalian mau tapi aku maksih deh untuk vote dan komen juga kalain ikutin akun ku

     Dan aku pamit semingu aku libur dari bikin wattpad karena aku sedang ulangan jadi aku mohon doa nya dan banjiri komen komen dan vote kalian
   
     Klo mau boleh jujur akau 10 orang yang vote dan komen aku udah semangat 45 apalagi 100 atau 1, akau langsung insya allah akan aku bikin samaku ke anak cucunya aku bikin.

    Kalau mau tanya kenapa butuh vote dan pengikut atau komen kalain juga. Jujur akun ku baru dan cerita ini cerita pertama yang aku bikin jadi aku mohon hargai aku sebagai penulis yah.

    Dan Jagan lupa dukung dan do'akan Palestina 🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸 alllah huakbar. Merdeka merdeka Palestina 🇵🇸🇵🇸🇵🇸





Nih adel juga ada loh nanti kalau kalau mau aku bikinin komen dan Jagan lupa komen namanya yah

CINTA UNTUK AQILAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang