part 2 CINTA UNTUK AQILAH

76 9 3
                                    

" semua tau saya siapa namun tak semua tahu latar belakang saya dan s siapa saya "

( " muhamad raidan al hafidz)

Di sebuah perusahaan yang sangat besar dan terkenal yang di miliki CEO mudah yang memiliki sifat dingin, malas tau dan tak tersentuh . CEO bernama muhamad RAIDAN al hafidz. Dia adalah laki laki yang tingal sebatang kara , orang mengenal dia adalah seorang anak yatim piatu yang tak tau asal usul nya. Raidan adalah CEO mudah yang tak tau sapa nama orang tua nya dan dia dari keluarga mana dia sangat menyembunyikan identitasnya tidak tau apa maksudnya untuk menyembunyikan itu semua dari dunia .

" rzki apa kah ada kliyen hari ini kalau ada tentukan waktunya kalau tidak ada saya mau pergi " ucap Raidan dengan waja cuek andalan nya .

" tidak ada tuan hari ini tidak ada kliyen tuan " ucap rzki dengan sopan kepada atasanya

" oky kalau begitu kamu urus semua yang ada di kantor selama saya pergi MENGERTI " ucapnya setelah itu di pergi menuju luar gedung pencakar lait itu untuk menuju parkiran.

Sampai di parkiran dia menaiki mobilnya Untuk pergi ke rumah nya

☛KEDIAMAN RAIDAN ☚

Dengan rumah yang megah dengan cat putih, sebuah mobil masuk.

" asalamualaikum cantik " suara nya yang lembut memberi salam kepada anak perempuan yang tersenyum padanya , di depan rumah mewah itu

" eh ka RAIDAN.., waalaikumsalam ka"

" uda siap gak " ucap nya penuh kasih sayang sambil menggendong adik nya

Itu ada lah adik angkat RAIDAN yang dia angkat untuk tingal bersamanya agar tidak sunyi di rumah nya yang tak ada orang selain dirinya, adiknya cia, dan pembantu di rumah itu.

" siap dooong " ucap cia sambil tersenyum kepada kakanya itu

" oky ayo kita berangkat "

"Ayoooooo" ucapnya penuh semangat dan mencium pipi kakanya

" hahaha " tawa RAIDAN, yang jarang di liat oleh orang .

Lalau mereka menaiki mobil dan pergi meninggalkan rumah besar itu.

• RUMAH SAKIT MEDIKA JAKARTA •

DI ruangan rumah sakit ada seorang dokter wanita yang bercadar dan juga cantik tak lupa cadar putih yang menutupi wajah cantik nya dia adalah aqilah. Aqilah masih memeriksa data data pasien yang akan di periksa hari ini .

" Sus apa kah ini sudah semuanya data data pasien yang harus saya periksa hari ini "

" iya dok "

" oky panggil kan satu persatu sesuai nama yang pertama yh sus "

" baik dok. Saya permisi dok asalamualaikum "

"Wassalamualaikum " ucap iqalah smbil tersenyum.

Hari ini adalah piket aqilah untuk memeriksa pasien. Hari ini pasien cukup banyak yang ingin di periksa dan itu harus antri , jadi hari ini aqilah cukup harus ekstra untuk memeriksa pasien .

Suda lumayan lama nya aqilah memeriksa pasien satu persatu dan tingal satu orang saja yang bernama
Crila.

" Sus panggil kan yang nama crila dia pasien yang terakhir"

" iya dok . Klau begitu saya pangil kan dlu. Asalamualaikum dok "

"Wassalamualaikum "

Setelah suster pergi dan memanggil pasyen
Lalu suster masuk membawa pasyen
Untuk di periksa.

CINTA UNTUK AQILAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang