Masih peduli

1.9K 155 7
                                    

Olahraga.

Mungkin buat sebagian murid jam pelajaran olahra adalah jam pelajaran favorit.

Tapi engga buat sunghoon.
Dia beneran benci jam pelajaran olahraga,karena dia orangnya mageran plus guru olahraga di sekolahnya itu mesum.

Jijik banget sunghoon liat muka gurunya itu.
Soalnya bokong sunghoon pernah di pegang sama tu guru,tapi karena itu aib buat sunghoon jadi dia gak pernah ceritain itu ke siapapun.

"Hoon Ayo ke lapangan,udah mau mulai nih"
Sunghoon noleh ke Sunoo yang baru aja ngajak dia ke lapangan,sunghoon Hela nafas kasar dengan terpaksa dia ngikutin Sunoo ke lapangan.

Di lapangan udah ada beberapa murid kelas sunghoon yang udah pada baris dan di depannya ada guru olahraga.
Sunghoon rada salfok liat Jay,jujur aja ya sunghoon walaupun gak suka olahraga tapi dia paling suka liat Jay udah pake baju olahraga,kek seksi aja gitu liatnya.

Tapi sayang sekarang Jay bukan lagi pacarnya.

Hm sedih rasanya.

Sebelum mulai mereka di suruh pemanasan dulu dan sunghoon bisa liat guru mesum itu yang lagi liatin murid muridnya dari bawah sampe atas apalagi ke cewek cewek.

Abis itu mereka di suruh lari keliling lapangan 10 putaran.
Sunghoon lari sampe ngos-ngosan dan seklai putaran lagi dia selesai dan bolwh istirahat sebentar, jadilah sunghoon cepetin larinya biar cepet beres.

Tapi berbarengan sama sunghoon yang naikin kecepatan larinya,orang di depannya malah mendadak berhenti lari jadilah sunghoon nabrak punggung orang di depannya itu.

"Shhh perih"
Ringis sunghoon sambil meganin bokongnya yang kena batu.

"Liat liat makanya"

Sunghoon ngedongak buat liat pelaku yang bikin dia jatoh.

Rupa rupanya orang itu Jay dan apa tadi dia bilang?
Liat liat pake mata?.
Sunghoon langsung kesulut emosi, padahal tadi dia terpesona sama mantannya itu.

"Eh jaylani kok lo malah nyalahin gue?!Lo yang salah kenapa mendadak berenti"

Karena keributan itu beberapa sisiwa juga ikut berhenti dan liat keributan yang di buat sunghoon sama Jay.

"Ya tetep Lo yang salah"
Jawab Jay datar, sunghoon makin emosi, kegantengan Jay di mata di langsung ilang udah.

Pas sunghoon mau bales, Sunoo langsung nyeret sunghoon buat lanjut lari dan nydahin kebisingan dua sejoli itu

"Udah Hoon ayo,jangan di ladenin"

"Noo Lo kok malah misahin gue?gue mau nonjok Jay"

.

Beres lari mereka bebas pilih permainan olahraga apa aja,anak anak cowok kebanyakan main bola sepak sama basket,tapi sunghoon yang dasarnya gak mau lari lari lagi milih main bulu tangkis.

Watku lagi mainpun sunghoon masih ngelirik jay sinis,masih marah dia yang berenti mendadak jay kok malah dia yang di salahin.

Karena gak fokus itulah sunghoon gak sadar dari arah kiri ada bola sepak yang yang melayang keluar jalur lapangan.

"AWASSS!!"

"Huh?"

Dugh!

Dan bola itu mendarat tepat di atas kepala sungoon,dan kencengnya bukan main.Suunghoon sampe kehuyung dan jatoh.

Kepala sunghoon rasanya muter kayak gasing,dan gak lama sunghoon pingsan.

Anak anak kelas yang liat langsung pada heboh ngerumunin sunghoon apalagi anak anak yang tadi main bola sepak.

Balikan ||Jayhoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang