"BANGUUUUN!!!"Dengan ogah ogah sunghoon bangun terus natep tajem SUNOO yang baru aja teriak di depan mukanya.
Pagi pagi udah ada setan di kamarnya.
Agrhhh bisa gak sih dia gak usah sekolah?males banget sunghoon tuh.
Males ketemu Jay,takut makin gak bisa mupon.
Masih kit ati dia.Mana semalaman dia gak bisa tidur lagi,kan asu!.
"Noo bisa gak hari ini gue gak masuk,GUE GAK MAU KETEMU JAY"
Teriak sunghoon sambil nendang nendang selimut."Ck aish gak bisa,mau berapa kali lagi Lo mau bolos?mau Lo gak lulus sekolah?"
Capek Sunoo tuh,dia itu sekertaris kelas jadi tau banget seberapa banyak nama sunghoon bolos di daftar absen.bisa bisa sunghoon jadi siswa abadi di sekolah."Bodo ah gak peduli gue"
Bukannya sadar malah makin makin,sunghoon ngambil selimutnya lagi terus dia tutup sebadan badan pake selimut.Sunoo rotasiin matanya males.
"Gak ada,Lo harus sekolah!"Srettt.
Brak!
"AKH! YAKK SUNOO ANJING"
Teriak sunghoon kenceng,mau tau Sunoo ngelakuin apa?
Sunoo narik kaki sunghoon sampe sunghoon nya jatoh kejedot lantai."Cepetan mandi,kalo 15 menit Lo gak keluar kamar juga,gue bakal bongkar aib aib lu waktu kecil"
Abis ngomong gitu Sunoo langsung keluar dari kamar sunghoon."Sialan lu noo!!agrh sakit banget"
Dengan hati gondok sunghoon jalan ke kamar mandi..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jalan nya yang cepet napa Hoon?loyo banget kayak kakek kakek"
Entah berapa kesabaran yang kudu Sunoo pertahanin buat ngadepin sunghoon,emosi mulu tiap detik jelas jelas mereka udah mau telat tapi sunghoon jalannya lama bener.
"Buruan Hoon!!"
"Ck sabar napa?orang gerbang sekolah aja udah mau keliatan,buru buru banget kek mau rapat DPR"
"Ya udah gue duluan,jalan Lo udah kayak siput,LAMA!!"
Gak basa basi Sunoo langsung pergi duluan ninggalin sunghoon yang ngedumel liat Sunoo ninggalin dia.
"Ngapain kudu di buru buru,idup mah di bawa santai aja kali"Gak lama sunghoon liat motor Jay lewatin dia,sunghoon apal banget sama motor bututnya si Jay.
Ya gimana gak apal coba,tiap hari dia di Anyer jemput sama motor itu.
Tapi waktu liat motornya Jay,sunghoon menddak emosi.
Emosi karena liat jok belakang yang harusnya cuma buat dia sekarang malah ada yang dudukin,alias si Jay lagi boncengin orang!!.Sunghoon apal banget lagi siapa orang yang di bonceng sama mantannya itu.
Itu si jungwon,anak kelas sebelah yang rumornya suka sama Jay."BARU SEHARI PUTUS UDAH DAPET PENGGANTI, DASAR JAY ASUU BAJINGAN BANGSAT !!"
Teriak sunghoon ngeluarin semua kata kata mutiaranya,orang orang jadi liatin dia aneh.Saking keselnya sunghoon ampe nendang nendang batu di jalanan.
"SIAPA YANG LEMPAR BATU KE SAYA?!!!"
Sunghoon berhenti mencek mencek denger teriakan itu.Orang orang langsung nunjuk sunghoon,sunghoon bingung sendiri jadinya,gak lama dateng guru olahraga yang terkenal killer jalan ngedeketin dia sambil megangin kepala dia.
"KAMU ADA MASALAH APA SAMPE LEMPAR BATU KE SAYA?!"
Kaki sunghoon gemeteran saking takutnya.
"A-ampun pak jono saya gak sengaja""Sengaja gak sengaja kamu bakal tetep saya hukum!!,ikut saya"
Sunghoon Hela nafas kasar,siao banget dia hari ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Makasih ya Jay udah anterin aku"
"Iya gak papa kok,tujuan kita kan sama ke sini"
Jay senyum terus dia lepas helmnya.
Tapi Jay ngernyit bingung karena jungwon gak pergi,jungwon tetep berdiri di samping motornya."Kenapa?"
Tanya Jay, jungwon yang di tanya malah kayak malu malu."Em aku mau tanya,kamu sama sunghoon beneran udah putus?"
"Oh iya,gue sama sunghoon emang udah putus"
Jungwon keliatan senyum dikit abis itu nagngguk terus langsung pergi sambil dadah dadah.
Jay Hela nafas,dia turun dari motor terus jalan ke tangga.
Jay tuh agak nyesel karena mutusin sunghoon kemaren,dia cuma kebawa emosi aja,tapi kalo di suruh minta maaf dan ngajak balikan ke sunghoon mana mau si dia.gengsi sama ego dia gede.Pokoknya jay cuma mau nunggu sunghoon yang duluan minta maaf ke dia titik gak pake koma.
Waktu udah di lantai 2 Jay nengok ke lapangan, di sana Jay liat sunghoon lagi lari keliling lapangan di pantau sama pak Jono si guru killer.
Jay ketawa liat muka sunghoon yang kecapean, antara kasian sama pengen ngakak.
Tapi ketawa Jay gak lama ilang waktu liat sunghoon berhenti lari.
Jay liat ada heeseung nyamperin sunghoon sambil ngasih minuman dingin buat sunghoon.
Terus abis itu dengan lancangnya tangan heeseung ngusap kepala sunghoon.
Mana sunghoon nya nerima lagi!!Jay remat tangannya sendiri kenceng saking keselnya.
Padahal ini masih pagi tapi Jay udah gerah duluan liat pemandangan itu.
CUMA DIA YANG BOLEH NGUSAP ITU KEPALA!ASU EMANG!!
karena gak mau liat pemandangan yang bikin sakit mata plus hati Jay langsung ngelengos pergi dan masuk ke kelas.
To Be Continue....
28/10/23
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikan ||Jayhoon [END]
FanfictionTamat!! Sama sama masih cinta tapi sama sama gengsi juga. Gimana tuh?