"Eh sunghoon mana anjir?!!!"
Heejin.
Orang pertama yang nyadar kalo sunghoon udah gak sama mereka.
Yang lain pun ikut kaget karena sunghoon beneran gak ada sama mereka."Lah iya ya,kok dia gak ada?!"
Sungchan orang yang jalannya paling depan ikut panik,dia pernah denger dari Sunoo kali sunghoon itu buta arah.Gawat.
"Kita balik ke tempat yang tadi, buruan!!".
Mereka semua mengangguk terus puter balik arah ke tempat yang sebelumnya mereka lewatin.
Dalem hati mereka berharap sunghoon masih stay di tempat tadi.Percuma,setengah jam lebih mereka bolak balik nyari sunghoon di tempat sebelumnya juga sunghoon gak ada,mereka manggil manggil nama sunghoon juga gak ada sautan.
Hari udah mulai malem,mereka harus balik ke camp."Ini salah lo vi,lo ngajak kita ngobrol jadi kita lengah sama sunghoon"
Vivi menoleh pada yuna yang menyalahkannya.
"Kok nyalahin gue sih,lo juga nyaut di ajakin ngomong"Liat dua cewek di belakangnya saling nyalahin,Daniel pun kesel.
"Lo berdua bisa diem gak?gak usah saling nyalahin,ini salah kita semua, sekarang udah mau malem,kita harus balik ke camp dan ngelapor kalo sunghoon ilang di hutan"Vivi sama Yuna nunduk pas kena Omelan Daniel.
Sementara heejin sama sungchan cuma diem.Mereka gak mau ngeluarin tenaga cuma buat sekedar ngomong.Sampe di camp mereka langsung lari nyamperin guru dan beberapa osis.
Jay yang liat mereka baru balik dari hutan pun langsung nyamperin.
"Mana ranting ranting nya?"
Sungchan gelengin kepalanya ribut sambil ngos ngosan.
"Kita gak mikirin ranting Jay,sunghoon ilang di hutan!!kita semua panik nyariin dia tapi setengah jam nyari juga gak ketemu ketemu"
Jawaban heejin bikin semua yang ada di situ langsung pada kaget terutama Jay."Kok bisa?!!!"
"Maafin kita Jay,tadi kita terlalu asik ngobrol sampe sunghoon yang kayaknya lagi ngumpulin ranting ketinggalan di belakang"
Jay ngepalin tangannya kuat.
Gawat,suhu malem di hutan itu dingin dan tadi.Sepenglihatan Jay, sunghoon cuma pake jaket yang gak terlalu tebal,di tambah sunghoon buta arah.Gak mungkin sunghoon bisa balik ke camp sendirian."SUNGHOON ILANG?!!!LU SEMUA GIMANA SIH KOK BISA ILANG?!!!!HUAA SUNGHOON GUE"
Teriak sunoo yang kebutan jug ada di sana."Oke tenang dulu semuanya, ayo buat kelompok buat cari sung-HEY JAY!!!"
Omongan salah satu guru gak di dengerin sama Jay,Jay gak nunggu instruksi, langsung lari masuk ke hutan.
Bakalan lama kalo harus nunggu buat kelompok dulu baru nyari sunghoon, sunghoon pasti sekarang lagi ketakutan.
Jay tau banget sunghoon itu kayak gimana,sukur sukur kalo sunghoon gak kena serangan panik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sunghoon duduk sendirian di bawah pohon gede,kakinya kekilir karena jatoh dan sunghoon gak bisa ngapa ngapain sekarang.
Sunghoon mau nangis, sekelilingnya udah gelap banget, sunghoon ngira ngira kalo sekarang udah jam 9 lewat,soalnya dia udah lama banget duduk di situ.Tadi sunghoon panik dan langsung lari nyari temen temennya,tapi sunghoon ngerasa dia malah makin jauh dari tempat tadi.
Sunghoon megang perutnya sendiri,dia belum makan apa apa,dan sekarang ngerasa lapar.Pengen rasanya maki maki kenapa dia sial banget hari ini.
Badannya mulai menggigil karena udara udah mulai dingin, sunghoon makin nelangsa, pikiran nya juga udah mulai negatif.
Kalo dia mati di sini gimana?
Kalo gak ada yang nemuin dia gimana?
Semua pikiran buruk mulai menuhin isi otaknya.Gak lama sunghoon udah gak bisa nahan tangisnya, sunghoon nangis.
"Hiks buat semuanya orang yang udah gue sakitin,maafin gue.....Jay gue minta maaf,gue masih cinta sama lo.....gue sebenernya gak rela lo pacaran sama jungwon.Gue gak mau putus sama lo,tapi sekarang gue bakal ngeralian lo sama jungwon kalo gue mati sekarang"
Kata sunghoon sambil nangis, seenggaknya dia udah ngungkapin apa yang sebenarnya dia pengen omongan sama Jay, sunghoon gak bisa lepas dari tu cowok."Hoon!"
Sunghoon berenti sesenggukan dan ngedongakin kepalanya,di depannya sunghoon liat ada Jay yang lagi bawa senter.
Sunghoon ketawa dikit,kayaknya dia udah mulai halusinasi,sampe liat ada Jay di depan.
"Hiks gue udah halu aja liat lo di sini, Jay.....maafin gue....gue masih cinta sama lo,maafin gue yang salama ini bikin lo muak sama gue"
"Hey hoon,lo gak halu.Ini gue jay beneran"
Kata jay sambil megang bahu sunghoon."Hah?"
Sunghoon agak ngeblank.
Jay beneran?
Dia gak lagi halu nih?.Grep.
Sunghoon tambah kicep pas jay meluk dia.
"Syukur lo gak papa hoon,gue khawatir banget denger lo ilang di hutan"
Abis itu jay ngelepasin pelukannya dan natep sunghoon.
Gak lama jay ngelepasin jaket yang lagi dia pake dan dipakin ke sunghoon."Ayo pulang hoon"
Sunghoon nunduk sambil liatin kakinya yang sekarang udah keliatan bengkak.
"Kaki gue kekilir jay"
Jay ikutin pandang sunghoon ke kakinya.
"Gue gendong ayo"Jay mosisiin badannya ngebelakangin sunghoon.
"Ta-tapi gue berat"
"Ck lo gak usah mikirin itu,buruan sebelum makin malem"
Walaupun ragu sunghoon tetep nurut dan susah payah dia gerakin kakinya buat naik ke punggung jay.
"Pegangan"
Abis ngomong gitu jay langsung jalan ninggalin tempat itu.Bebebrapa menit jalan jay gak ngomong apa apa,sunghoon juga ikut diem dan gak mau bikin jay tambah repot.
Jay liat jalanan cuma ngandelin senter kecil yang dia bawa.
Lama hening,sunghoon cuma denger suara hewan hewan dari dalem hutan sama langkah kaki jay yang nginjek dedaunan kering,sampe akhirnya sunghoon denger jay buka suara.....
"Hoon....Gue sama jungwon gak pacaran"
To be continued
06/12/23
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikan ||Jayhoon [END]
FanfictionTamat!! Sama sama masih cinta tapi sama sama gengsi juga. Gimana tuh?