."Hoon...Gue sama jungwon gak pacaran"
Sunghoon yang awalnya udah mau ketiduran langsung melek lagi begitu denger omongan Jay.
"..."
Sunghoon melotot,Jay ngomong gitu karena denger omongan sunghoon tadi berarti?.
"Lo-
Belum sempet sunghoon ngomong, tiba tiba turun hujan dan itu bikin Jay langsung bawa sunghoon neduh di salah satu pohon."Ck segala hujan lagi"
Jay langsung nurunin sunghoon dari gendongannya.
Tapi sunghoon gak nyangka Jay bakal duduk di belakangnya dan narik sunghoon buat nyender ke dadanya Jay,Jay juga meluk dia dari belakang.Muka sunghoon otomatis ngeblush.
"Lo denger semua omongan gue?"
Tanya sunghoon,"Iya,gue denger semua omongan lo tadi,lo ngira gue sama jungwon pacaran kan?"
"Ta-tapi kalian deket banget,kayak orang pacaran"
"Gak,gue cuma nganggep dia adek"
Sunghoon cuma bisa nundukin kepala,kok malu ya dia?
"O-oh"
Abis itu mereka diem dieman lagi,sunghoon gak tau harus ngomong apa,kepalang malu juga dia.
"Gue seneng lo masih suka gue hoon"
celetukan jay bikin sunghoon lagi lagi kaget.
Tapi apa katanya?
Seneng ?."Selama ini gue kira lo udah gak nyimpen rasa lagi sama gue karen akhir akhir ini lo deket sama heeseung,ternyata prasangka gue salah....Hoon?"
Panggil jay di akhir kalimatnya."Gue gak ada hubungan apa apa sama heeseung,dia cuma pengen pdktan sama sunoo makanya dia Deket sama gue"
Jawab Sunghoon pelan,dia sebenarnya udah capek,bahkan sekedar buat ngomong.Tapi dia juga gak bisa gak nyaut omongan Jay."Asal lo tau,gue juga masih cinta sama lo Hoon,gue cuma ketutup gengsi buat ngomong ini ke elo"
Sunghoon melotot kaget,masih suka?.
Jadi mereka sama sama masih saling suka?.
Sunghoon rasanya lega banget denger itu dari Jay."Lo tau siapa yang suka naro makanan sama minuman di meja lo?....itu gue Hoon,gue gak suka lo jajan micin terus,gak sehat"
"Jadi itu elo?kenapa gak langsung kasih aja ke gue?.
Lo tau gak sih,gue udah berusaha mau ngomong sama lo buat perbaikin hubungan kita tapi jungwon ganggu terus!!gue mau minta maaf tapi selalu aja ada aja gangguan,gue kesel!!"Akhirnya sunghoon ngeluarin unek uneknya Selema beberapa minggu ini yang selalu gagal kalo mau minta maaf sama Jay.
Sunghoon juga kesel,kalo mereka gak pacaran kenapa bisa sedekat itu?kan sunghoon salah paham jadinya!.
"Lo ngeselin!"
Cicit sunghoon sambil mukul mukul pelan pahanya jay.Sementara Jay cuma ketawa kecil liat sunghoon ngambek,udah lama dia gak liat sunghoon gitu.
"Hoon,mau balikan?"
Sunghoon langsung berenti mukul mukul terus diem bentar.
"Lo masih nanya mau balikan apa enggak di saat lo udah tau gue masih suka sama lo?kok lo bego sih?ya gue mau lah anjir!!""Ya udah kalo gitu kita balikan"
Jawab jay enteng."Kok bisa sedekat itu sama jungwon?gue juga pernah liat lo masuk ke toko perhiasan sama jungwon"
Cicit sunghoon pelan,dia masih bertanya tanya sama itu.kok bisa?!"Kok lo bisa tau gue sama jungwon pernah masuk ke toko perhiasan?"
Muka sunghoon mendadak merah,kalo ngaku sunghoon malu.
"Y-ya udah sih jawab aja jangan tanya tanya balik!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikan ||Jayhoon [END]
FanfictionTamat!! Sama sama masih cinta tapi sama sama gengsi juga. Gimana tuh?