Karena sunghoon kemarin denger Jay sama jungwon mau nonton berdua sunghoon gak bisa tenang,dia takut tu orang berdua pacaran,gak bisa di biarin sunghoon harus cegah!!!."Noo ayo dong"
"UDAH GUE BILANG GUE GAK MAU IKUT CAMPUR!!"
Capek Sunoo tuh di seret mulu sama masalah sunghoon,dia mau idup tentang tapi gak pernah bisa.
Kayak kali ini, sunghoon terus ngajakin dia buat nemenin sunghoon ngintilin Jay sama jungwon.Kan rese banget yak!
Tinggal ngintilin sendiri kan bisa!.Sunghoon manyun cemberut karena Sunoo udah nolak ajakan di kesekian kalinya.
"Lo jahat,gue pecat lu dari daftar sepupu""Dih"
Mereka akhirnya cuma diem dieman posisi mereka lagi ada di ruang santai rumahnya sunghoon.
Gak lama dateng bundanya sunghoon naro kue kering yang baru dia bikin di atas meja."Tadi berisk kok sekarang malah pada diem dieman?"
"Sunoo jahat ke sunghoon bunda"
Tuduh sunghoon yang mana sunoo langsung pengen buang tu anak ke antartika.
malah nuduh,kan asu."Mana ada,jangan percaya tan sunghoon boong"
Elak sunoo.Bunda sunghoon yang liat anak sama keponakannya rubut malah ketawa geli,sunghoon sama sunoo tuh sama sama anak tunggal di keluarganya jadi mereka suka bareng terus walaupun sering ribut kek gini.
Apalagi rumah mereka jaraknya cuma beberapa langkah doang."Noo plis bantuin~"
Sunoo liat ujung hoodienya di tarik traik sama sunghoon,liatnya aja udah kayak anak anjing yang ngajak majikannya jalan jalan.
Sunoo pun kalo udah liat sunghoon mode melas kayak gitu susah buat nolak,gak tega jadi nya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dan di sinilah sunoo sekarang,duduk sambil anteng makan pop corn,sementara sunghoon celingukan liat kesana kemari nyara jay sama si jungwon.
Sunghoon kemaren juga denger jam berapa sama tempat mana yang bakal jay sama jungwon kunjungin.
Kelakuan sunghoon yang mencolok bukin orang orang liatin mereka,sunoo rasanya mau pulang aja,di tambah outfit mereka yang mencolok.Ya gimana enggak coba?mereka emang peke pakean yang tertutup sih tapi warna pakean mereka ngejreng banget warna warni.
Mereka sebenernya cuma pake baju rumahan biasa.
Sunghoon pake hoodie sama celana warna biru muda sementara sunoo pake hoodie warna peach sama celana warna ungu muda,mereka juga pake kacamata item sama masker.
Aneh banget pokoknya.
Sunoo tadinya mau ganti baju tapi sunghoon tanpa basa basi langsung bawa dia ke sana.
"Eh noo itu mereka"
Sunoo noleh dikit sama yang di tunjuk sunghoon.
Bener itu Jay sama jungwon mereka lagi persen tiket.Tiba tiba Sunoo keinget.
"Eh Hoon kita belum mesen tiket anjir!!""Oh iya lupa,hayu!"
Sunoo Hela nafas kasar,bisa bisanya.
Tapi lagian mereka berdua gak tau film apa yang bakal di tonton sama jungwon.
Buru buru mereka antri buat mesen tiket,posisi sunghoon sama sunoo cuma kehalang 1 orang sama posisi Jay jungwon.Waktu giliran Jay sama jungwon buat persen tiket,sunghoon condongin badannya buat liat film apa sama kursi mana yang bakal jay pesen.
Sunghoon rasanya mau berkata kasar,kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikan ||Jayhoon [END]
FanficTamat!! Sama sama masih cinta tapi sama sama gengsi juga. Gimana tuh?