."Udahlah Hoon jangan minta maaf sama sih Jay,udah biarin aja"
Sunghoon Hela nafas,kemaren kemaren Sunoo yang kekeh minta dia buat minta maaf sama Jay, sekarang giliran sunghoon yang mau sendiri minta maaf dari lubuk hati terdalam malah di halang halangin sama si sunoo.
"Gue cuma mau minta maaf noo,gue sadar selama ini gue yang salah,Jay cuma gak kuat sama sikap gue"
Semalem sunghoon mau minta maaf ke Jay lewat wa tapi giliran udah di kirim,centangnya cuma satu sampe pagi.
Sunghoon jadi mikir,apa dia di block sama Jay?.Tapi sunghoon maklum sih soalnya kebanyakan orang yang udah putus pasti ngeblock kontak mantannya.
Kan gak ada gunanya juga di simpen, apalagi Jay udah punya pacar baru.Sedari tadi sunghoon nungguin Jay dateng ke kelas,dia mau minta maaf langsung aja tapi sampe mau bel masuk bunyi tu anak belum nongol juga.
"Kagak masuk kali dia,udahlah besok besok lagi aja"
Suara Sunoo bagai lalat di telinga sunghoon,dia gak nanggepin sepupunya itu.
Sampe di mana bel masuk bunyi dan Sunoo tanpa ba bi bu langsung nyeret sunghoon buat duduk di bangku.
Sunghoon ya kesel lah,tapi mau ngomel juga percuma, bentar lagi gurunya masuk.Gak beberapa lama Jay masuk ke kelas sambil bawa tumpukan kertas di tangannya terus dia simpen di meja guru,Jay juga gak langsung balik ke mejanya.
"Perhatian semua,Bu sisi gak bisa masuk hari ini karena ada urusan lain,jadi dia nyuruh kita buat ngisi lembaran lembaran ini,yang nanya gue panggil, maju ke depan"
Semuanya yang ada di kelas ngangguk dan satu persatu yang namanya di panggil langsung maju ke depan buat ngambil lembaran.
Sunghoon sekarang ngurungin niatnya buat ngajak Jay ngomong karena cowok itu sekarang lagi sibuk,ya udahlah nanti aja.
Mau gimana lagi, sunghoon mutusin buat ngomong nya pas istirahat aja.
Tapi kayaknya semesta lagi gak ngedukung sunghoon,pas istirahat juga ternyata Jay masih sibuk,beres pelajaran tu anak langsung ngacir lagi ke ruang guru,bikin sunghoon harus nunda lagi.
Dan seperti biasnya,sunghoon sama sunoo kalo istirahat pasti nongki di amang cilok langganan mereka.
"Eh noo,gue ada kabar bahagia buat Lo"celetuk sunghoon,dia inget omongan heeseung kemarin.
"Apa tuh?"
"Ada yang suka sama Lo"
Sunoo kedip kedip lucu"serius?"
Sunghoon ngangguk."Siapa?ganteng gak?tinggi gak orangnya?gue kenal gak? Gue-"
"Stop!!"
Sunghoon langsung nutup bibirnya Sunoo pake telunjuknya."Lu kalo nanya tuh satu satu,jangan langsung semuanya Lo tanyain,pusing tau gak?!"
Sunoo manyun sebel."Ya udah siapa orangny?"
"Gue gak akan sebut namanya,tapi Lo kenal sama dia"
Heeseung kemaren sempet bilang kalo sunghoon jangn langsung kasih tau si sunoo kalo dia suka sama tu anak, awalnya sunghoon heran.Bukannya lebih bagus kalo langsung di kasih tau aja ya?.
Tapi sunghoon mah manut aja sama apa yang di minta."Ish kepo deh gue"
"Lo deket kok sama dia,dia katanya mau pdkt sama lo,tapi minusnya lo itu gak pekaan noo,kayaknya sebrutal apapun tu orang nyoba pdkt sama lo,Lo gak akan peka"
"Serius?"
Sunghoon ngangguk,Sunoo itu orangnya gak pekaan sama hal kecil apapun,pantesan jomblo sih
"Udah ah gue mau balik ke kelas,siapa tau Jay ada di sana"
Sunghoon berdiri sambil nepuk nepuk celananya."Masih mau minta maaf lo?"
"Iyalah apalagi"
Sunghoon langsung pergi dari kantin.
Sepanjang perjalanan sunghoon nunduk sambil mikirin kata kata buat nanti dia sampein ke Jay.
Sunghoon itu gak bagus kalo di suruh bikin kata kata,jadi dia takut salah ucap pas nanti udah di depan Jay.Brak!!
Sibuk liatin lantai sunghoon gak sadar ada orang yang jalan berlawanan arah sama dia.
Mereka pun akhirnya tabrakan.Sunghoon reflek ngedongak dan ternyata itu Jay,mereka saling tatap bentar sebelum Jay jongkok buat beresin buku dia yang berserakan di lantai
Sunghoon sadar beberapa buku yang tadi di bawa Jay pada jatoh.
Sunghoon langsung ikut jongkok buat beresin buku buku itu."So-sorry gue gak liat"
Pas udah beres sunghoon langsung ngasihin buku buku punya Jay.
"Nih,sekali lagi maaf""Iya gak papa"
Jawab Jay singkat,Jay Kelian mau langsung pergi tapi sunghoon langsung nyekal tangannya Jay."Eh Jay tunggu,gue mau ngomong"
Jay ngernyitin alisnya sambil liatin tangan sunghoon yang nyekal tangan dia, sunghoon yang sadar langsung lepasin cekalan dia.
"Mau ngomong apa?"
Tanya Jay.Sunghoon hela nafas."Gue....
"Jay!!!"
Omongan sunghoon kepotong sama suara yang manggil Jay.
Jay sama langsung nengok ke belakang,di lorong ada jungwon yang lagi lari lari sambil manggil Jay."Kenapa won?"
Tanya Jay waktu jungwon udah ada di depan dia.Jungwon ngos-ngosan dulu sebelum ngejawab.
"Kamu di cariin sama ketos,aku capek nyariin kamu dari tadi""Oh,aku abis dari ruang guru won"
Jawab Jay,abis itu Jay nengok lagi ke arah sunghoon."Hoon nanti aja lagi ngomongnya,gue mau ke ruang osis dulu"
"O-oh iya gak papa nanti aja lagi"
Sunghoon ngebiarain Jay sama jungwon pergi,dalem hati sunghoon nahan perih.
Jay sama jungwon udah saling manggil aku kamu, padahal dia aja gak pernah saling manggil aku kamu sama Jay.Bukan karena sunghoon gak mau tapi Jay pernah bilang kalo dia geli kalo harus manggil aku kamu.
Kok Jay gak geli ya manggil aku kamu sama jungwon?Apa karena jungwon lucu sedangkan dia enggak?.
Tanpa sadar sunghoon nangis lagi.
Kenapa sesakit ini liat Jay sama orang lain.Kalo dia di kasih kesempatan bisa balikan sama Jay, sunghoon bakal berusaha berubah,semua yang yang Jay gak suka dari diri sunghoon bakal sunghoon rubah.
Tapi semua itu cuma angan angan dia aja,gak mungkin Jay mau balik sama sunghoon kalo udah dapetin yang lebih.Jungwon anaknya sopan sama lucu,pasti Jay lebih milik dia dari pada sunghoon.
To be continued
04/12/23
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikan ||Jayhoon [END]
FanfictionTamat!! Sama sama masih cinta tapi sama sama gengsi juga. Gimana tuh?