Tersesat

1.7K 169 23
                                    

.

Gak ada yang sunghoon nikmatin di kegiatan camping itu, sunghoon rasanya mau diem aja di dalem tenda.
Setiap keluar tenda pasti aja dia liat Jay sama jungwon,kenapa sih tu dia orang nempel Mulu?

Iya tau mereka pacaran tapi ini kan kegiatan camping,plislah jangan pacaran dulu, sunghoon belum bisa move on anjir!!
Sakit mata dia liat orang bucin tiap hari.

Apalagi pas kemaren acara api unggun,bener bener bikin sunghoon sakit kalo ngingat nginget.

Di acara itu,Jay bawa gitar dan dia nunjuk jungwon buat nyanyi, sedangkan dia main gitar,semua orang nikmatin duet antar dua orang itu sedangkan sunghoon enggak,rasanya dia mau pergi dan gak ngikutin acara api unggun.
Tapi sayangnya ngikutin kegiatan api unggun juga termasuk nilai.

Pagi ini, sunghoon keluar dari tenda.Suasana sekitar masih sepi karena semuanya masih pada tidur di tenda masing masing,Sunoo juga masih tidur.
Karena masih pagi udara masih dingin banget sunghoon sampe harus make 2 jaket tebel di badannya.

Sunghoon duduk di depan api unggun yang udah padem cuma dari sisi sisa api unggun itu masih keluar Asep,sunghoon diem di sana buat ngangetin badan.

Sunghoon gak tau sampe kapan dia kayak gini.
Sunghoon memang mutusin buat belajar move on,tapi sunghoon gak bisa ngontrol rasa cemburunya tiap kali liat Jay sama jungwon barengan.
Apa dia harus pergi jauh dulu buat bisa move on?.

Sibuk ngelamun sunghoon gak sadar kalo udah ada yang duduk di samping dia.

"Jangan ngelamun,entar kesambet"

Sunghoon kaget terus langsung nengok ke samping.
Sunghoon tambah kaget lagi liat Jay ada di samping dia.

"Nih"
Sunghoon liat Jay nyodorin cangkir aluminium.

Sunghoon ngeblank,Jay ngasih ke dia.
Sunghoon nengok ke kanan kiri,takutnya sunghoon kegeeran.
Tapi di kiri kanan nya gak ada siapa siapa selain dia.
Sunghoon nunjuk dirinya sendiri "Bu-buat gue?"

Jay ngangguk,ragu ragu sunghoon nerima cangkir itu,isinya coklat panas.

"Makasih"

"Sama sama"

Abis itu hening.

Sunghoon sama Jay sama sama diem.
Sunghoon mau ngomong,tapi dia ragu,sebelum sebelumnya dia kalo mau ngomong sama Jay pasti gagal mulu.

"Hoon"

"Eh?!"
Sunghoon gak nyangka Jay mau ngomong duluan.

"Gue liat liat Lo banyak berubah"

Sunghoon diem,ternyata Jay nyadar sama perubahan dia.

"Ah itu,pengen aja sih"
Jawab sunghoon singkat.

"Jay"

Sunghoon sama Jay langsung nengok begitu denger suara jungwon manggil Jay,anak itu baru keluar dari tenda.

"Ah kalo gitu gue balik ke tenda gue,btw makasih buat coklat panasnya"

Sunghoon gak nunggu jawaban Jay dan langsung ninggalin tempat itu, sunghoon gak mau ganggu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"AAAAAAAAAAA!!!"

Sura teriakan bikin semora orang di luar tenda noleh,asal suaranya dari dalem tenda punya sunghoon sama sunoo.

Sunghoon yang lagi ada di luar tenda,ngobrol sama anak kelas lain sontak ngibrit ke tendanya buat meriksa.

Dari suara teriakannya udah gak asing, itu suara sunoo.

Balikan ||Jayhoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang