tingtonggg.........
Hari senin pun tiba, hari ini adalah jadwal kelas 11 IPS 3 untuk berolahraga. hari ini kelas Hugo berolahraga basket, Hugo sangat handal masalah basket dan balapan tentunya. Di saat Hugo sedang asik bermain basket, tidak sengaja bola yang hendak Hugo oper ke teman nya malah meleset mengenai kepala seorang perempuan cantik, ya bola itu mengenai seorang Aya yang hendak ke kantin.
brukk....
Tubuh Aya pun terjatuh, karena lemparan bola dari Hugo yang bisa di katakan sangat keras dan kondisi Aya yang belum sarapan itu membuat kepala Aya pusing dan akhirnya Aya pun pingsan. Hugo yang berada di lapangan kaget karena lemparan bola yang ia tujukan untuk temannya ternyata meleset dan mengenai seorang perempuan cantik.
"njr tu cewe pingsan, kenapa cuma di liatin ege, samperin!!" ucap geo dengan suara paniknya. Hugo yang mendengar perkataan teman nya ini langsung menghampiri Aya dan menggendong Aya dengan gaya bridal style, dan membawa Aya menuju ke uks.
sesampainya di uks, Hugo langsung menidurkan Aya di ranjang. Terdapat seorang ibu perawat di uks, ia biasa di panggil bu eti oleh anak-anak SMA PUTRA BANGSA."astaga ini kenapa Aya ko bisa jadi ginii mass?" kata bu eti dengan suara paniknya.
"oh itu gue tadi lagi main basket, waktu gue mau lempar bola ke temen gue eh malah ni cewe tiba-tiba muncul, jadi ga sengaja kena deh, sory ya cantikk" ucap seorang Hugo yang merasa sedikit bersalah karena sudah membuat Aya pingsan. inget sedikit.
"aduhh gimana si mas, lain kali kalo main basket hati-hati dong kasian Aya, kayanya Aya belum sarapan mas, boleh minta tolong beliin makanan di kantin ga?nanti saya ganti deh uang nya, soalnya Aya ini anak dari donatur terbesar di sekolah ini saya ga mau nanti saya kena masalah karena ga bisa jaga Aya dengan baik" ucap bu eti dengan nada memelas
"oh jadi ni cewe anak dari donatur terbesar yang katanya cantik dan pinter, emang cantik sih tapi ngrepotin" batin Hugo
"oke" ucap Hugo singkat dan langsung meninggalkan uks.
Hugo membeli nasi goreng di kantin dan membawanya ke uks, sesampainya di uks, ternyata Aya sudah sadar dan terlihat wajahnya sangat pucat.
"nih nasi goreng buat lo" ucap Hugo singkat pada Aya."eh lo siapa?" tanya Aya dengan ekspresi bingungnya. karena ia tidak kenal dengan Hugo.
"gue Hugo dari kelas 11 IPS 3 sory tadi ga sengaja bola yang gue lempar kena kepala lo makanya sekarang lo ada di uks" ucap Hugo yang ga tega liat wajah Aya.
"oh iya gpp ko, gue juga yang kurang hati-hati" suara lembut dari Aya yang membuat Hugo merasa bersalah.
"lo keliatan lemes banget, mending makan ni nasi goreng biar ga lemes lagi" ucap Hugo.
"ga deh ga laper gue" kata Aya, ya Aya memang susah jika sudah berurusan dengan masalah makan dan makan kecuali kalo di ajak makan seblak langsung gas ini mahhh.
"eh lo ga ush ngeyel makan ni nasi goreng atau gue suapin?" Karena tidak mendapat jawaban dari Aya, Hugo pun langsung menyuapi Aya. Aya pun menerima suapan dari Hugo, ia sempat terpaku melihat tampang Hugo yang sangat tampan.
"udh puas lo liatin muka gue? gue tau gue cakep tapi ga usah di liatin gitu juga" ucap Hugo dengan pedenya.
"eh, ee itu eeee sory" Aya yang malu karena ketahuan sedari tadi memperhatikan wajah Hugo.
"wkwk lucu" respon Hugo yang melihat wajah Aya memerah.
"em ugoo makasi ya udah ngasih gue sarapan, gue janji lain kali gantian deh gue yang traktir lo" kata Aya yang merasa tidak enak dengan perlakuan Hugo.
"apa?ugo?wkwk ni cewe di liat-liat lucu juga" batin Hugo
gimana awal cerita dari Aya dan Hugo?????
semoga kalian suka sama cerita yang aku buat yaa
have fun!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AYANARA
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang gadis cantik dari keluarga kaya raya yang memiliki seorang papah pengusaha sukses, seorang mama yang bekerja sebagai model begitu juga kaka perempuannya. kehidupannya hampir bisa di bilang sempurna sebab apapun yang ia...