PACARAN?

5 2 2
                                    

sepulang sekolah, Alex dan Geo pergi kerumah Hugo sesuai rencana mereka. Alex dan Geo pergi terlebih dahulu sedangkan Hugo menghampiri Aya untuk mengajaknya main kerumahnya.

sesampainya Hugo di kelas Aya, terlihat Aya yang sudah siap untuk pulang sekolah, disana Aya sedang bersama berliana dan sedang berbincang bincang.

"hari ini lo main kerumah gue"

"oke deh, gue juga lagi kangen bunda" jawab Aya

"lo juga boleh ikut, ada geo" ajak Hugo pada berliana.

berliana yang mendengar itu pun senang ternyata dirinya di ajak hha ia senang bukan karena ajakan dari hugo tetapi karena ia tau disana ada geo.

mereka pun meninggalkan ruang kelas dan menuju parkiran dan menuju mobil milik Hugo. berliana duduk di belakang sedangkan Aya duduk di depan bersama Hugo.

30 menit kemudian mereka sampai dirumah Hugo, Hugo memarkirkan mobil sport miliknya di garasi rumahnya. disana sudah terlihat ada motor geo dan alex.

assalamualaikum bundaaa

"waalaikumsalam cantikk" bunda lana yang mendengar jika Aya akan berkunjung kerumahnya langsung menyambut Aya.

"eh ini siapa?bunda baru liat" tanya bunda pada berliana, karena sebelumnya ia belum pernah melihat berliana.

"kenalin aku berliana tante sahabat Aya, pacarnya geo hehe" jawab berliana dengan senyum.

"ohh pacarnya geo, ko geo ga ngenalin ke bunda sih"

geo yang mendengar itu hanya tersenyum. berliana menghampiri geo dan duduk disampingnya. sedangkan Aya pergi menuju kamar mandi karena ia ingin buang air kecil.

Hugo yang melihat Aya sedang dikamar mandi dekat dapur dan lumayan jauh dari ruang tengah itu pun mendekat ke temannya.

"ber gue mau nanya, sekarang Aya lagi deket sama cowo ga? siapa gitu" tanya Hugo tiba tiba

"ga sih, cuman sama kita kita aja. kenapa, lo demen?"

Hugo tidak menjawab pertanyaan dari berliana dan langsung mengambil ps miliknya.

"lex ps"

Alex yang mendengar itu pun langsung mendekat pada Hugo. sedangkan geo yang merasa jika dirinya tidak diajak bermain ps itu pun merasa dirinya diasingkan.

"lo ga ngajak gue?" tanya geo pada Hugo.

"trus kalo lo ikut main ps sama gue Alex pacar lo mau dikemanain?"

Geo yang mendengar respon dari Hugo pun cengengesan. ia baru ingat jika ia sedang bersama berliana. Geo pun langsung merangkul pundak berliana mereka sedang berfoto foto untuk di posting di sosmed mereka.

sedangkan di dapur terdapat aya dan bunda Lana yang sedang membuat makanan. selepas Aya selesai dari kamar mandi ia langsung menghampiri bunda lana untuk membuat makanan. hari ini mereka berencana ingin membuat pancake coklat, akhirnya keinginan aya untuk membuat pancake bersama bunda lana terwujud!.

"bunda, aku seneng tau akhirnya bisa bikin pancake bareng bunda. apalagi pancake coklat kesukaanku"

"bunda juga seneng aya bisa main kerumah bunda lagi, sebenernya bunda pengin punya anak cewe tau tapi malah yang lahir Hugo ya udah deh" ucap bunda lana ngawur dan suaranya lumayan keras sehingga Hugo bisa mendengarnya.

"bunda aku denger ya"

Aya dan bunda lana yang mendengar ucapan geo hanya bisa cengengesan dan geleng geleng kepala. mereka pun melanjutkan membuat pancake coklat mereka.

AYANARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang