Aya memasuki ruang kelas dan langsung di hampiri pertanyaan dari sahabatnya Berliana.
"dari mana aja si lo?katanya cuma ke kantin beli minum tapi lama banget" heran berliana pada Aya.
"tadi emang niatnya cuma ke kantin beli minum, tapi waktu gue lewat samping lapangan ga sengaja kepala gue kena bola basket, trus gue pingsan akhirnya gue tadi di uks di anter cowo yang udah ngelemparin gue bola" ucap Aya dengan jujur.
"HAH LO PINGSAN?!!!!, SIAPA COWO YANG BERANI BIKIN LO PINGSAN?BANGSAT TU COWO" jawab Berliana dengan sedikit emosi.
"gue" jawab Hugo dengan memasuki ruang kelas Aya.
Hugo memasuki ruang kelas 11 IPA 1 dengan sahabatnya Geo. Berliana terkejut karena ternyata yang sudah membuat sahabatnya pingsan adalah temen dari cowonya sendiri. Ya Geo adalah pacarnya Berliana.
Geo menghampiri Berliana sedangkan Hugo masih berdiri dipintu sembari memperhatikan Aya.
"kamu kenapa bub, ko marah marah hm?" tanya Geo dengan lembut."hm, aku cuma sebel aja ada yang bikin sahabat aku pingsan, tuh ulah temen kamu" ucap Berliana sembari menunjuk Hugo. Hugo pun terkejut kenapa sepertinya dia terlihat sangat jahat karena telah membuat sahabatnya pingsan? padahal itu adalah ketidaksengajaan pikirnya.
"ya elah giliran udah ketemu cowonya aja, ngomongnya lembut bener, perasaan tadi ga gitu dehh?" heran Aya melihat tingkah sahabatnya itu.
"eh Aya diem dong lo jangan gitu, kan lo sahabat gue lagi gue belain lo, lo malah hancurin image gue di depan geo" sewot Berliana pada Aya.
"haha sory sory, ya udah lanjutin pacarannya, asal jangan di kelas, mata gue panas liatnya" pinta Aya. Aya memutuskan untuk membaca buku saja daripada harus menonton kebucinan temannya itu.
Hugo yang sedang berfikir bagaimana supaya ia bisa dekat dengan Aya. ini gue harus gimana ya buat ngedeketin Aya?sebenernya ni cewe di bilang galak ga, lembut banget juga engga, jadi gue harus gimana? pikir Hugo sembari jalan mendekati Aya yang sedang membaca buku sendirian. Aya pun menyadari kedatangan Hugo dan menyapanya
"eh ugo, sini duduk ngapain berdiri mulu" pinta Aya pada Hugo
Akhirnya Hugo mempunyai ide bagaimana supaya ia bisa memulai pdkt dengan Aya, goodjob!.
Hugo pun mengajak Aya berbicara."lagi baca buku apa sih serius amat? btw kepala lo udah ga pusing kan karna gue tadi pagi?" ucapnya dengan rasa bersalah.
"ini gue lagi baca novel seru banget ceritanya, kepala gue udah baik baik aja ko, lagian tadi lo udah tanggungjawab juga jadi ga usah ngerasa bersalah gitu lah" ucap Aya yang mengerti jika Hugo merasa bersalah akan kesalahan nya tadi pagi.
Hugo lega mendengar jawaban dari Aya. Nah! sekarang Hugo ingin memberanikan diri buat nganterin Aya pulang. harus berani go, lo cowo harus bisa lah, ngajak Aya pulang doang masa ga bisa batin Hugo.
"eh lo pulang sama siapa?atau bawa kendaraan sendiri?" tanya Hugo dengan maksud lain.
"hari ini gue ga bawa mobil, biasanya kalo gue ga bawa mobil sih minta jemput pak supri supir keluarga gue" jelas Aya pada Hugo.
"oh gitu, gimana kalo hari ini gue anter lo pulang? " tanya Hugo pada Aya. anjirrr gue lupa kalo gue bawa motor bukan mobil, gimana kalo Aya ga suka naik motor kan panas pikir Hugo.
"em, emang ga ngrepotin lo??" tanya Aya.
"ga lah tenang aja, btw gue bawanya motor, lagi ga bawa mobil, lo bisa ga kalo panas panasan pake motor?" tanya Hugo pada Aya. biasanya cewe ga mau di ajak panas panasan pake motor yang ada gosong, semoga Aya ga gitu deh pikir Hugo."wkwk ko lo lucu sih? ya trus kenapa kalo pake motor? justru gue suka kalo pake motor. karena dengan motor gue bisa ngelupain masalah di hidup gue" jawab Aya dengan senyum pahit di akhir kalimatnya.
Hugo terdiam sejenak kayanya ni cewe banyak masalah deh, butuh temen ga si? batin Hugo
gimana menurut kalian part ini??, semoga kalian suka yaa!!!!
jangan lupa vote dan tunggu keseruan selanjutnyaaa😉.
makasi buat yang udah baca dan vote♡♡.
maapin kalo ada typooooo
have fun kalian!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AYANARA
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang gadis cantik dari keluarga kaya raya yang memiliki seorang papah pengusaha sukses, seorang mama yang bekerja sebagai model begitu juga kaka perempuannya. kehidupannya hampir bisa di bilang sempurna sebab apapun yang ia...