sesampainya Hugo di rumah, ia bergegas menuju kamarnya yang berada di lantai 2 untuk membersihkan tubuhnya. selesai ia membersihkan tubuhnya dan berganti pakaian. ia turun ke bawah dan tidak sengaja melihat bundanya sedang serius memasak, ia pun menghampiri bundanya tersebut.
"bunda bunda" panggil Hugo pada bundanya dengan manis.
"wah anak bunda udah pulang, kelihatannya lagi seneng banget, abis dari mana trus sama siapa sih?" tanya bunda Lana pada anaknya itu dengan senyuman.
"hehe bunda tau, aku tadi pagi waktu main basket ga sengaja bun ngenain cewe cantik, namanya Aya, Aya pingsan karena lemparan bola dari aku lumayan kenceng, tapi aku tanggung jawab ko bun aku bawa Aya ke uks trus nih sama perawat uks nya aku disuruh beli makanan di kantin bun, katanya sih Aya belum sarapan gitu bun, ya udh aku ke kantin beli nasi goreng trus ya bun aku suapin Aya makan nasi goreng yang aku beli bun, udah nih ya bun singkat cerita pulangnya aku nganterin dia pulang, niatnya sih cuma nganterin dia pulang tapi dia ngajak ke Taman Kota bun, dan ternyata apa bun?ternyata dia kurang kasih sayang dari orang tua nya gitu bun, makanya dia ngajak aku ke Taman Kota karena di rumah ada orang tua nya, suntuk di rumah katanya belajar mulu. trus ya bun waktu aku nganterin dia kerumah ga sengaja barengan gitu sama kakanya, kakanya cewe cantik juga bun dia model, trus aku di kenalin deh sama kakanya itu namanya Carabel bun" cerita Hugo dengan sangat antusias pada bundanya itu.
bundanya bahagia ternyata anaknya sedang jatuh cinta, setelah mendengar cerita dari anaknya itu bunda jadi ingin bertemu dengan Aya dan berkenalan langsung.
"Hugo, kalo bunda pengin kenalan sama Aya boleh? dari cerita kamu itu bunda jadi penasaran Aya seperti apa" pinta bunda Lana pada Hugo dengan berharap Hugo akan mengabulkan permintaan nya itu.
"boleh dong bun, kebetulan tadi aku nawarin Aya buat kenalan sama bunda trus dia juga mau, besok deh aku bawa Aya kerumah kebetulan besok tanggal merah jadi sekolah libur bun" jawab Hugo atas pertanyaan bunda sebelumnya.
setelah bunda lana selesai memasak, dan menghidangkan masakannya itu di meja makan, mereka pun mulai memakan makanan malam mereka. setelah selesai makan malam, Hugo naik ke atas hendak menuju kamarnya dan mengambil handphone miliknya. ia mencari nama seseorang di kontak handphone nya, Aya ya ia hendak menelepon Aya untuk menanyakan sesuatu.
Aya is callingg.............
semoga di angkat batin Hugo.
"halo ugo?"
"Aya lagi sibuk ga?"
"ga ko, ada apa?"
"em, besok kan sekolah libur, lo mau ga kalo
gue jemput lo buat main kerumah gue?""hah?main kerumah lo?emang ada
apa ugo?""gpp sih, cuma tadi katanya bunda
pengin kenalan sama lo, mau ga?
tapi kalo lo udah ada rencana
mau pergi gpp ko ga maksa gue""ohh gituu, ya udh boleh deh lagian
gue belum ada rencana mau pergi, aga siangan aja ya,
jam 10""oke cantik"
"hah lo ngomong apa barusan?"
"e-h ga, udh sana tidur udh malem baca buku
mulu lo, ga bosen?""iya ini bentar lagi juga tidur"
"ya udh, telfon nya gue matiin dulu"
"oke see you"
telfon nya pun berakhir, Hugo senang Aya mau di ajak kerumah nya untuk berkenalan dengan ibundanya. ini di luar dugaan Hugo, Hugo mengira jika Aya akan sulit untuk di dekati, ternyata tidak Aya sangat ramah. Hugo berfikir ini Aya ramah gini ke gue doang apa sama orang lain juga gini? Hugo berakhir overthingking karena ia takut jika Aya seperti ini ke semua orang tidak hanya ke dia saja.
karena Hugo tidak mau berpikiran buruk tentang Aya, akhirnya ia memutuskan untuk tidur di ranjang empuk miliknya. Hugo pun terlelap tidur dan berharap semoga besok tidak ada kendala apapun.
segini dulu partnya ya teman teman, jangan lupa vote yaaa!!!!!
have fun kaliann♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
AYANARA
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang gadis cantik dari keluarga kaya raya yang memiliki seorang papah pengusaha sukses, seorang mama yang bekerja sebagai model begitu juga kaka perempuannya. kehidupannya hampir bisa di bilang sempurna sebab apapun yang ia...