keesokan paginya.
hari kamis pun tiba, hari ini adalah jadwal kelas 11 IPA 1 untuk berolahraga. Aya bersiap siap mengenakan pakaian olahraga dengan menguncir rambutnya, ia sangat terlihat cantik.hari ini Aya tidak perlu repot repot menghindari orang tua nya karena orang tua nya sedang pergi ke London untuk menyelesaikan bisnis milik mereka disana.
Aya di rumah hanya bersama dengan pembatunya, bi narsih namanya. selain orang tua nya yang sedang pergi ke London, kakanya juga belum pulang dari tempat pemotretan.
kali ini Aya ingin mengendarai motor sport milik nya, mengingat ia sudah lama tidak mengendarai motor itu. ketika Aya hendak mengambil motornya digarasi ia melihat sebuah mobil sport yang sepertinya ia mengenal pemiliknya. Hugo? batin Aya.
dan benar saja ternyata itu adalah mobil milik Hugo yang sedari tadi sudah menunggu Aya untuk berangkat bersama. Hugo turun dari mobilnya dan menghampiri Aya.
"ay, ayo berangkat bareng gue"
"ih ko lo tumben ga ngabarin gue dulu kalo mau jemput?"
"mulai sekarang lo gue anter jemput, kalo lo mau kemanapun itu harus bilang gue dan ajak gue. mulai sekarang lo tanggung jawab gue."
Aya yang mendengar pernyataan tersebut reflek mengerutkna alisnya. apa maksud dari perkataan Hugo barusan? batin Aya.
"hah tunggu, gue ga paham sama perkataan lo barusan, gue tanggungjawab lo? tiba tiba?" Aya yang tidak paham pada perkataan Hugo dan meminta penjelasan darinya.
Hugo menarik tangan Aya dengan lembut dan membawanya ke mobil.
"gue jelasin di mobil, takut telat udah siang"
Aya yang menurut saja dan memasuki mobil milik Hugo. Hugo pun menancap gas dan menjalankan mobilnya menuju SMA PUTRA BANGSA.
"sekarang udh di mobil, lo bisa jelasin ke gue maksud dari kalimat lo tadi?" tanya Aya pada Hugo karena ia sangat penasaran kenapa Hugo tiba tiba menjadi seperti ini.
"oke jadi semalem gue ditelfon sama kakak lo, dia minta buat gue jagain lo dari orang yang namanya saka, awalnya gue bingung sebenernya lo ada masalah sapa sama saka dan siapa saka. gue sempet tanya sama kakak lo, masalah apa yang sedang lo hadapan. tapi kata kakak lo gue disuruh nunggu nanti juga lo cerita sendiri ke gue. setelah telfon dimatikan sama kakak lo dia ngirimin foto saka dan data dirinya. Saka Pratama kelas 11 IPS 3. sekarang lo paham kan maksud dari kalimat gue sebelumnya. mulai sekarang lo jadi tanggung jawab gue karna kakak lo udah nitipin lo ke gue, mungkin dia khawatir sama lo." Hugo menjelaskan pada Aya dengan sangat detail dan Aya yang mendengar itu pun paham, ternyata ini ulah kakaknya.
"oh jadi gitu, sory ya gue jadi ngrepotin lo karena kakak gue nitipin gue ke lo, sebenarnya itu ga perlu sih karena gue bisa jaga diri gue sendiri" jawab Aya.
"yakin?lo yakin bisa jaga diri lo sendiri dengan baik?" tanya Hugo pada Aya dengan ragu.
Aya yang mendengarkan pertanyaan tersebut dari Hugo pun menggigit bibirnya.
"b-isa kok lo ga usah khawatir" jawab Aya dengan sedikit gugup.
"pertanyaan gue sekarang, sebenernya lo ada masalah apa sama saka?" Tanya Hugo pada Aya.
sebelum pertanyaan Hugo Aya jawab, tiba tiba mereka sudah sampai di SMA PUTRA BANGSA dan Aya mengalihkan pembicaraan mereka, Aya belum siap untuk menceritakan semuanya pada Hugo.
"eh udah sampe, gue ke kelas dulu ya ugo thanks udah nganterin" ucap Aya pada Hugo sembari ia melepaskan self belt, lalu meninggalkan mobil Hugo dan menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYANARA
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang gadis cantik dari keluarga kaya raya yang memiliki seorang papah pengusaha sukses, seorang mama yang bekerja sebagai model begitu juga kaka perempuannya. kehidupannya hampir bisa di bilang sempurna sebab apapun yang ia...