1. Tokyo Manji Meeting ( 1 )

72 4 0
                                    

Haiii makasihh udah mau membaca!!
(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

Di suatu hari tepatnya di jam 19.00
Ada gang yang paling di takuti di Tokyo yang bernama Tokyo Manji atau di singkat Toman, Mereka sedang rapat.

"Mikey, Kemarin kita rugi lagi." Ucap salah satu petinggi Toman yaitu Chifuyu.

"Lagi?" Ucap Mikey, Ya ketua Toman adalah Sano Manjiro atau sering kali di panggil Mikey yang tak terkalahkan.

"Kali ini kita rugi lebih dari 20juta.." Ucap Chifuyu lagi.

"Tch lagi-lagi East Beauty?!" Mikey mendengus kesal.

"Iya.." Jawab Chifuyu.
"Kapan kita akan melawan mereka, Mikey?" Tanya salah satu petinggi Toman juga, Ia bernama Baji.

"Sepertinya kita terlalu santai mengganggap mereka" Lanjut Baji.

"Ketua Dan Wakil nya selalu memakai masker dan baju yang tertutup, mereka benar-benar tidak ingin identitas nya diketahui." Ucap Mikey

"Mereka bisa dengan mudah mendapatkan informasi Toman, Karena kita sama sekali tidak menutupi identitas." Ucap Wakil Toman yaitu Ryuguji Ken atau di panggil Draken.

"Kau benar Ken-chin, Tapi aku juga curiga. apa jangan-jangan di Toman ada mata mata Esty?" Ucap Mikey dengan wajah datar.

"Aku juga sempat berpikir seperti itu" Jawab Chifuyu.

"Ya sudah, Karena East Beauty yang di diemin tambah ngelunjak, Besok kita akan melawan penyerangan mereka!"

"Akhirnya.. Udh 3 Bulan mereka kita diemin-_-" Ucap Baji yang mendengus.

"Kita Hancurkan East Beauty!" Teriak Mikey yang di balas semua anggota dengan teriakan juga.

"Lapor ketua! Saya mendapatkan informasi baru dari Ketua Esty!" Ucap Pa Chin Kapten devisi 3.

"Apa itu?" Tanya Mikey.
"Yang saya tahu, Dia itu berjenis kelamin wanita dan ada Tato berbentuk bunga mawar di leher sampingnya." Jawab pa chin

"Bagaimana bisa kau seyakin itu bahwa dia wanita pa chin?" Tanya Mikey lagi.

"Saat pertama kali East Beauty ada Mereka pernah menampakan diri, aku pernah melihat ketua nya dari segi badan nya ia benar-benar wanita ketua!, dia mempunyai warna rambut merah muda, Dan warna manik mata Hijau toska". Ucap Pa chin

"Maaf karena telat menyampaikan ini, Ketua!" Ucap Pa Chin sambil membungkuk di depan Mikey.

"Baiklah terimakasih Infonya Pa Chin." Ucap Mikey.

"Ketua! Bagaimana kita akan melawan mereka? kita kan tidak di bolehkan melawan wanita?" Tanya salah satu Anggota Toman.

Mikey yang mendengarnya menarik tangan nya di dagunya yang menandakan dia sedang berpikir.

"Kita tidak perlu melawan dengan cara tawuran, kita hanya akan membuat rugi East Beauty saja." Ucap Mikey lagi.

"Siap dimengerti Ketua!" Ucap semua anggota.

Ya begitulah setiap Bulan/Minggu East Beauty selalu membuat Toman rugi, Toman yang awalnya hanya rugi 100 ribu an hanya diam tidak membalas, sekarang bahkan Esty membuat Toman rugi lebih dari 20Juta.

"Jiroo!!" Teriakan seorang wanita ia menggunakan baju yang feminim, bersurai Merah muda dan manik berwarna biru, Ia Memanggil sang ketua.

"Kok lama banget? Katanya cuma 15 Menit!" Lanjut ia Mikey nampak melihatnya dan tersenyum, ia menampakan wajah cemberut dan Tangan nya yang di lipat di depan dada.

"Siapa tuh?" Tanya para anggota.

"Iya² maaf ibu negara.." lirih Mikey.
Tanpa aba-aba Mikey mendekati Wanita itu dan menarik nya ke tengah para anggota Toman.

"Siapa itu mikey-kun?" Tanya Anggota Toman yaitu Hanagaki Takemicchi.

"Dia adalah Calon istriku!" Ucap Mikey yang membuat semua yang mendengarnya menganga termasuk pacarnya sendiri.

"Mikey, Kau itu masih 18 tahun-_-" Ucap Wakil ketua Draken.

"Bacot Ken-Chin, Aku rela nikah muda jika nikahnya Ama ( Name )-Chin!" Ucap Mikey dengan bangga nya.

Draken yang mendengarnya hanya tepuk jidat, ( Name ) hanya malu dan menyembunyikan diri di belakang Mikey.

"Dengar Semuanya! Mulai sekarang Aoi ( Name ) Dirgantara ini Adalah Ratu Toman dan aku Rajanya!" Ucap Mikey sambil memeluk ( Name ).

"Heii!! Aku bahkan tidak mengerti tentang gang!" Teriak ( Name ) sambil memukul pelan Mikey, yang malah membuat Mikey terkekeh.

"Hadeh Mikey, kasian gw Ama cewenya" Lirih Baji.

Sebelum membubarkan rapat Toman Mikey menyuruh petinggi Toman untuk mengenal satu sama lain dengan ( Name ).

"Haii Aoi-san salam kenal saya Chifuyu!" Ucap Chifuyu dengan ramah.

"Hai juga Chifuyu-kun Salam kenal ya dan btw panggil aku ( Name ) saja" Ucap ( Name ) Dengan senyuman manis.

"Baiklah ( Name )-san" Jawab Chifuyu.

"Saya Baji salam kenal ( Name )!!", Ucap Baji dengan bar-bar.

( Name ) yang melihat nya terkekeh, "Haha, Iya salam kenal juga Baji-kun".

"Salam kenal ( Name ) Saya Draken, Dan Terimakasih sudah mau menjaga bocah nakal ini" Ucap Draken sambil meledek Mikey.

"HEY! AKU BISA MENDENGAR MU KEN-CHIN!!" Ucap Mikey kesal karena di ledek Draken.

( Name ) Tersenyum lebar melihat mereka berdua, "Salam Kenal Draken-kun!"

Setelah semua petinggi mengenal ( Name ) Mikey pun membubarkan Toman.

"( Name )-chin?" Panggil Mikey tiba-tiba,
Btw mereka sedang jalan-jalan malam.

"Hm apa?" Tanya ( Name ), "Jangan pernah tinggalin aku ya?" Lanjut Mikey. "Huh? Tentu saja!" Jawab ( Name )

"Janji yaa!!" "Iya aku janji Manjiro!!" Ucap ( Name ) yang mengeratkan pelukan nya di pinggang Mikey, Mikey yang mengetahuinya tersenyum menatap ( Name ) lewat kaca motor.

Sungguh jalan-jalan malam Minggu bersama orang yang dicintai itu sangat menyenangkan.

"Langsung tidur ya?" Ucap Mikey dan mengecup kening ( Name ) "Iya-iya bawel!" Jawab ( Name ) Dan menerima kecupan lembut itu dari Mikey.

"Dadahh!! Jangan kangen suami mu ini loh ya!" Ucap Mikey yang mampu membuat ( Name ) Tersipu malu.

"Dadah.." lirih ( Name )

Mikey pun meninggal kan kediaman ( Name ).















To be continued

Maaf jika agak aneh cerita nya,
Btw makasih udah baca!! (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

I Did This For You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang