Selamat membaca!!:)
Hanya AU buatan!
Gadis bersurai merah muda itu bukanya tidur ia malah menggunakan softlens mata berwarna hijau, membersihkan lehernya agar tato mawarnya bisa terlihat, menggunakan jaket tebalnya yang berwarna hitam, masker hitam, jangan lupa kaca mata hitam dan topi hitam.
"Sungguh, berakting menjadi wanita yang menye² membuatku jijik" Ucapnya.
Gadis itu langsung bergegas menggunakan mobil nya ke tempat tujuan nya.
Sesampainya gadis itu di tempat tujuan. Aneh gadis itu pergi ke tempat terpencil dan tempatnya sungguh gelap.
"Terimakasih kerja keras nya, Sakura-sama!" Ucap semua Anggota East Beauty.
Ya, Aoi ( Name ) Dirgantara adalah ketua East Beauty namun di saat ia menjadi ketua, ia menggunakan nama palsu yaitu Sakura Haruno.
Sudah menjadi kebiasaan East Beauty Rapat di jam 23.00, Itu agar Toman sama sekali tidak mendapatkan informasi tentang mereka.
"Telat terus lo" Ucap Wakil ketua East Beauty yaitu Hikari Kanroji yang menggunakan nama palsu yaitu Shinobu Kocho.
"Ya lagian gw abis Ama pacar gw" Ucap ( Name ).
"Pacar Lo itu ketua Toman, emg dia gatau apa Lo itu ketua East Beauty?" Tanya Hikari.
"Gatau lah org sakura sama ( Name ) itu beda banget. dari segi sifat, penampilan." Jawab ( Name )
"Ya ya, Udhlah ayo mulai rapat" Ucap Hikari lagi.
"Ya." Jawab ( Name ) singkat.
"Rapat akan di mulai jadi diam lah!" Teriak Hikari."Jadi hari ini kalian saya kumpulkan untuk melakukan tujuan yang sama, yaitu menghancurkan Toman, tetapi kita akan merubah rencana karena Toman akan menyerang kita balik besok." Ucap Ketua Esty.
"Di mengerti!" Ucap semua anggota.
"Jadi rencana baru kita adalah........"
"Ya sudah itu saja yg ingin saya sampaikan pada saat rapat hari ini."
"( Name ), ada anggota mikasa ( kapten devisi 1 ) yang mencampur aduk nama Esty ke pertempuran nya melawan anggota Toman." Ujar Hikari.
"Bunuh."
"Baiklah"
Sesudah rapat ketua Esty, ( Name ) belum membubarkan mereka, ia hanya menyudahi rapat.
"Lu ga kasihan sama cowo lu?" Tanya Hikari. "Kasian kenapa?" Jawab ( Name ).
"Pacarnya ternyata musuhnya" Ucap Hikari sambil menatap langit-langit malam.
"Ya enggak, gw ngelakuin ini juga demi dia." Jawab ( Name ) ikut menatap langit-langit malam, "Demi dia? Maksud lu?" Tanya Hikari lagi.
"Hadeh jadi gini, Mikey itu mempunyai Kakak bernama Shinichiro dan naas nya ia meninggal di saat memimpin gang Black Dragon, ia bilang ia menitipkan Mikey kepada ku, dan ia juga minta kepadaku untuk berjanji bahwa Jangan sampai Mikey membuat gang, karena ia takut Mikey akan seperti dia. Saat pertama kali ia membuat Toman aku sudah melarangnya tetapi ia begitu egois, karena tidak ada pilihan lain aku membuat gang East Beauty untuk menghacurkan Toman agar mereka membubarkan gang mereka." Ucap ( Name ) Panjang lebar.
"Oh" Jawab Hikari.
"Ya ampun gw ngomong panjang lebar cuma di jawab sesingkat itu!" Kesal ( Name )
"Ya lagian gw juga bingung dengan cerita tadi, hehe" Jawab Hikari yang tertawa garing.
"Tch Yasudah" kesal ( Name ) lagi.
"Semuanya Silahkan bubar! Dan ingat jangan sampai ada yang berani menjatuhkan nama Esty apa lagi membuka identitas Saya dan Shinobu!" Teriak ( Name ).
KAMU SEDANG MEMBACA
I Did This For You.
RandomApakah aku yang seperti iblis ini pantas mendapatkan dirimu yang layaknya malaikat? Cerita ini bercerita tentang : Bagaimana jadinya ketika kau terpaksa menyakiti orang yang kau cintai demi suatu janji? Sano Manjiro X Readers Mikey X Readers ⚠️ Kata...