Selamat membaca-!!
Hanya AU buatan!
Hari ini ( Name ) sudah di perbolehkan pulang oleh dokter, Ia sekarang sedang merapikan baju-bajunya.
"Biar kakak saja, kau baru sembuh." Ujar haru yang mengambil baju-baju ( Name )
"Terimakasih, Haru-nii"
"Ya.."
( Name ) duduk menatap pekat pagi yang cerah ini, Namun dia sekarang benar-benar bingung.
"Kenapa ayah dan ibu tidak kesini? Apa ayah ibu tidak tahu aku koma?" Tanya batin ( Name )
"Aniki, Kenapa Tou-san dan Kha-san sama sekali tidak mengunjungi ku?" Tanya ( Name ).
"..Mereka sudah gila uang, ( Name )." Jawab haru yang membuat ( Name ) bingung lagi.
"G-Gila uang?"
"Iya."
"Apa maksud mu, Aniki?"
"Mereka sama sekali tidak memperdulikan kita, ia hanya mentransfer uang pas tau kau koma."
Jawab haru"Tou-san dan Kha-san sudah benar-benar melupakan kita ya.."
Lirih ( Name )"Sudahlah, Jangan dipikirkan lagi dua b*jing*n itu."
Beralih ke Mikey yang sedang sibuk sendiri, Ia sedang mencari makanan untuk ( Name ), sebenarnya ia ingin mengantar pulang ( Name ) tetapi tak enak soalnya haru sudah membawa mobilnya.
"Ken-chin! Apa kau melihat dorayaki rasa Odading mang oleh!?" Tanya mikey
"Tidak ada."
"Yah!! Aku ingin membelikan ( Name ).." Kesal Mikey.
"Ya kau bodoh! Mana ada dorayaki rasa Odading! Kau kira apa?!" Kesal Draken menghela nafas.
"Tetapi ( Name ) menginginkan rasa Odading mang oleh! Ia bilang itu ada!" Ujar Mikey lagi.
"Sudahlah, Tidak akan ada dorayaki rasa Odading, Akan aneh jika ada."
"Tcih! Ken-chin tidak bisa menuruti wanita!" Kesal Mikey dan mereka mulai mencari lagi.
"Nah itu ada!" Ujar Mikey menunjuk suatu toko.
"Ini gw yang gaktau apa tu toko aja yang ngawur?" Tanya bingung Draken sekarang.
"Ada kan! Dasar ken-chin sok tau!"
"Bacot Mikey! Cepat lah beli, gw cape ngendong lu terus bangke!"
"Hehe, Wah! Banyak banget varian rasanya!" Ujar Mikey dan langsung memilih semua rasa.
"Kayak punya uang aja ni orang" Batin Draken melihat Mikey yang mengambil semua rasa.
"Berapa harga semuanya?" Tanya Mikey.
"...10ribu kak.." Ujar gemetaran sang kasir, sepertinya ia tahu siapa yang sedang beli sekarang.
"Wah! Murah banget!" Ujar antusias Mikey.
Sebenarnya Draken sudah menatap sinis kasir itu, Kasir yang takut langsung mengasih diskon.
"Aku tambah deh! 10 dorayaki."
Mikey membawa sekantong besar isi dorayaki.
"Bodoh! Buang-buang uang saja!"
"20 dorayaki ini hanya 20ribu loh ken-chin!"
"Matamu 20ribu, orang itu 200ribu." Batin Draken.
"Yaudah ayo kerumah ( Name )-chin! Aku tak sabar melihat wajahnya yang berbinar-binar melihat banyak nya dorayaki ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Did This For You.
RandomApakah aku yang seperti iblis ini pantas mendapatkan dirimu yang layaknya malaikat? Cerita ini bercerita tentang : Bagaimana jadinya ketika kau terpaksa menyakiti orang yang kau cintai demi suatu janji? Sano Manjiro X Readers Mikey X Readers ⚠️ Kata...