14. Unexpected Meeting

9 1 0
                                    

Selamat membaca-!

Hanya AU buatan!

Di siang hari tepat tanggal 10 April seorang wanita bersurai hitam sedang menatap wanita bersurai pink dengan pekat, ia selalu saja menatapnya tiada henti.

"Kapan kau bangun?" Ujar hikari, yaa.. sudah 1 Minggu lebih ( Name ) koma.

"Mikey sudah pulang dari RS, kau kapan ( Name )?" Ujar Hikari lagi.
Mikey sudah keluar dari RS 2 hari yang lalu.

"Kau tahu!? Sekarang Esty sedang berada di tempat terendah! Kau harus bangun! ( Name )!" Teriak Hikari.

"East Beauty membutuhkan mu!"

"Tanpa mu East beauty akan hancur total.."

Akhir-akhir ini juga anggota-anggota Esty selalu berkunjung ke RS, yaa lagian bosnya koma.

Seperti Mikasa, ia datang tepat kemarin bersama Sasha, Haru menitipkan ( Name ) kepada Hikari, karena ia sibuk kuliah sambil berkerja.

Namun disaat Hikari lagi melampiaskan kesedihan nya tiba-tiba lelaki bersurai putih masuk.
"Permisi."

Hikari reflek mengelap air matanya,
"Izana?"

"Ahh.. ada kau, Hikari." Ujar izana menatap Hikari.

"Ya. Ada perlu apa?"

"Tidak, aku hanya menemani Mikey mengunjungi pacarnya." Ujar izana, Mikey setiap hari ke RS, ia bahkan tidak pernah libur ke RS, ia juga setiap hari membawakan takoyaki untuk ( Name ) kalau dia bangun.

Akhir-akhir ini juga Hikari jarang pulang dari RS, ia mandi di RS, ia juga makan di RS, Tetapi.. ia sekarang sudah 3 hari tidak makan, Haru dan yang lain nya sudah membujuknya, Namun ia masih saja menolak.

"Mikey? Aku tidak melihat dia."

"Dia tadi bilang ingin membeli makanan dulu, jadi gw duluan aja kesini." Ujar izana yang di jawab Hikari dengan nganggukan.

"Aku dengar dari yang lain kau sudah 1 Minggu tidak pulang dari RS, kau kenapa? Cerita sini."

"Itu privasi ku." Jawab cuek Hikari lagi.

"Tidak baik bagi kesehatan mu kalau kau terus begini, Hikari."

"..."

"Kau pikir ( Name ) mau kau terus-terus begini? Kau mau melihat ( Name ) bangun lagi kan? Kalau begitu tetaplah hidup! Kau sudah 3 hari tidak makan, Hikari!" Teriak izana yang mengkhawatirkan Hikari.

Hikari tidak menjawab izana, ia hanya menatap kosong ( Name ) yang terbaring lemas.

"Setidaknya makan, Hikari."

Tanpa mereka sadari Mikey dan Draken sudah berada di pintu kamar ( Name ).

"Izana? Hikari? Kenapa kalian terlihat begitu aneh?" Tanya bingung Mikey

"Apa yang terjadi?" Tanya Draken juga.

"Tidak ada, Kau lama sekali." Ketus izana.

"Jangan salahin aku, orang tadi ngantri dulu jadi lama deh."

"Nih aku beliin untuk kalian." Ujar Mikey memberi suatu Taiyaki yang barusan ia beli.

"Thanks Ig." Ujar izana yang mengambil 2 Taiyaki itu.

"Ambil." Ucap izana memberi isyarat ke Hikari untuk mengambil Taiyaki yang ia pegang.

"Tidak, Aku tidak suka taiyaki."

"Astaga.. Mau di suapin huh?!" Kesal izana yang menyodorkan taiyaki itu ke mulut Hikari secara paksa.

"Hmph! Izana!" Kesal Hikari yang mulutnya di paksa masuk taiyaki.

I Did This For You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang