10. "I Did This For You."

10 1 0
                                    

Selamat membaca-!

Hanya AU buatan!

Tiba-tiba pagi itu menjadi gelap dan hujan deras, Air hujan berjatuhan ke Surai rambut orang-orang yang berada di sana.

"( Name ).......?!" Kaget Mikey tak percaya.

"( NAME )-CHAN?!" Kaget takemichi dan yang lain nya memecah suasana hening tadi.

"( Name )!!!!" Teriak haru dari jauh, tetapi itu tidak dapat di dengar oleh ( Name ).

"Chifuyu! Berhenti!" Panik takemichi yang menyuruh Chifuyu memberhentikan langkahnya.

"( Name )-san...?" Lirih Chifuyu tak percaya.

"( Name ).....? Apa yang kau lakukan..?" Lirih Mikey menatap gadis itu yang sekarang sudah berdiri sambil menunduk.

( Name ) tak menjawab panggilan Mikey.

"Kemana ketua Esty tadi?! Tidak mungkin ketua Esty orang yang ku cintai kan???"

( Name ) menaikan wajahnya dan menatap Mikey sembari meneteskan air mata, tetapi air mata itu tertutupi gara-gara air hujan.

"Ini aku. Aoi ( Name ) Dirgantara."

"( Name )-chan!! Kenapa kau... Kau berbohong kepada ku...!!" Teriak takemichi yang menahan rasa sakit di tangan nya.

"Takemicchi, Maaf."

Pikiran Mikey campur aduk sekarang, ia bingung tidak tau harus bagaimana.

"Kenapa kau melakukan semua ini, ( NAME )?!" Teriak Mikey yang masih tak percaya.

( Name ) yang mendengarnya tersenyum dan menatap langit-langit yang gelap.

"Shin-nii..." Lirih ( Name ) lagi.

"KENAPA ( NAME )?! KENAPA KAU MENGHIANATI KU?"

"Aku.. Aku melakukan ini untukmu." Ujar ( Name ) tersenyum menatap Mikey.

"A-Apa maksud mu!?" Ujar Mikey yang menjolak bingung.

"Aku.. Sebenarnya melakukan ini karena shin-nii.."

"Shinichiro-nii..?" Batin Mikey bingung

"Apa maksud mu, ( Name )?"

"Aku.."

Tanpa mereka sadari kisaki sudah bangkit dan mengambil pistolnya lagi, Ia mengarahkan nya kepada ( Name ).

"Aku.. mempunyai janji dengan shin-nii dan-" Ucapan ( Name ) terpotong.

"( NAME )-CHAN!!!" Teriak takemicchi yang sadar kisaki sudah bangun lagi.

'DOR' Dua suara tembakan berbunyi bersamaan.

Semua orang tak percaya melihat apa yang mereka lihat sekarang, Kisaki menembak ( Name ), Haru menembak kisaki.

"( NAME )-SAN!!!!!" Teriak Chifuyu pula yang melihat kisaki menembak ( Name ) tepat di dadanya.

"... Bagaimana ini bisa terjadi.." Batin kisaki yang di tembak haru tepat di kepala.

"Ugh.." Lirih ( Name ) yang menatap dadanya..

"Sepertinya aku akan menyusul Shin-nii."

Haru menatap tak percaya keadaan adiknya sekarang.

"SIAL!! AKU TERLALU LAMBAT!!!" Kesal haru

Mikey menatap kosong gadisnya itu yang sekarang hampir tumbang, dan Ia sekarang menangkup badan ( Name ) yang tumbang.

"( Name )!!! Sadar! Jangan bercanda bego!" Histeris Hikari.

I Did This For You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang