8. Worst Day Or Favorite day?

4 1 0
                                    

Selamat membaca-!

Hanya AU buatan!

Hari ini tepat 1 hari sebelum perang antara Esty Dan Toman.

"Kemana haru-nii?" Bingung ( Name ) yang melihat rumah dia tidak ada orang nya hanya ada ia sendiri.

( Name ) yang bingung haru pagi-pagi gini udah hilang pun langsung menelpon nya. Namun nihil haru tidak menjawab sama sekali padahal berdering.

"Astaga di telpon aja susah bgt dah!" Kesal ( Name ).

( Name ) pun beralih menelpon mikey, Dan sama saja Mikey juga tidak menjawab. Itu membuat Emosi ( Name ) memuncak.

"Jgn-jgn mereka jalan pagi ga ngajak-ngajak gw lagi?!" Batin ( Name ) menghela nafas panas

"Mending gw ke markas, siapa tau Hikari dan yang lain nya lagi ngumpul." Batin ( Name ) lagi.

( Name ) pun bersiap-siap ke markas Esty dengan membawa senjata lengkap, memakai baju tertutup, membawa Berkas-berkas tentang toman, dll.

( Name ) pun pergi meninggalkan rumah yang besar tapi sepi itu.

Di markas Esty banyak Anggota Esty namun Hikari tidak ada.

"Sasha, Kemana Shinobu?" Tanya ( Name ) kepada petinggi Esty lain nya.

"Setau ku dia di-" Ucapan Sasha terpotong karena Mikasa yang tiba-tiba memukul lengan dia.

"Ow! Sakit woy!" Sasha meringis

"Lu lupa apa yang Shinobu-san bilang?!" Bisik Mikasa kesal.

"Oh iya!"

"Apa?" Bingung ( Name )

"Emmm.. Setauku shinobu-san sedang makan bareng sama izana! Iya!" Ujar Sasha mencari alasan yang bikin ( Name ) bingung.

"Huh? Sejak kapan mereka sedekat itu?" Bingung ( Name ) yang membuka hp nya, dan mencoba menelpon Hikari lagi.

"Sepenting itu kah izana sampai-sampai teman nya sendiri di cuekin!?"

"Lu g*bl*k!! Cari alasan yang masuk akal aja! Nanti shinobu ngamuk mati kita!" Kesal Mikasa kepada Sasha, Namun ( Name ) tak dapat mendengarnya.

"Ya mau gimana lagi, otak ku tiba-tiba kesana soalnya"

"Akh! Gw lagi Emosi karena Come Moon ( joke ) Malah tambah di bikin emosi!" Kesal ( Name ) lagi.

"Come moon?" Bingung Sasha dan Mikasa yang saling bertatapan

"Come... Itu datang.. Moon itu bulan... OH!" Sadar Sasha.

"Awokaowkaowka sakura bisa ngelawak juga ternyata." Ujar Mikasa.

"Gw pergi duluan." Ujar ( Name ) dengan raut wajah kesal.

"Haru-nii ga jawab telpon, Manjiro juga ga jawab.."

"Hikari sama izana... Hmm... Apa haru-nii udh pulang dan ga izin?!" Batin ( Name ) Overthinking.

"Dan Mikey punya pacar baru!!??" Teriak ( Name ) yang membuat Mikasa dan Sasha menoleh.

"Mampus! Salah Lo sih ngomongin shinobu sama izana! Skrg sakura jadi overthinking kan!!" Kesal Mikasa.

"Lah, apa hubungan nya?!" Bingung Sasha.

( Name ) masuk ke mobilnya lagi dan memutuskan untuk mutar-mutar Tokyo sembari mencari orang-orang yang berharga bagi nya.

"Udah jam 15.00 Haru-nii sama Mikey sama sekali tidak ada kabar!" Kesal ( Name ) yang tiada henti nya.

"Mana Hikari Kencan buta sama izana lama beut."

I Did This For You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang