6. Tokyo Manji Meeting ( 2 )

16 1 0
                                    

Selamat membaca-!!

Hanya AU buatan!

"Jadi kau ingin aku melakukan apa takemichi?" Tanya Chifuyu

"Bantu aku menyelesaikan pertempuran di antara Toman Dan Esty" Jawab takemichi.

Chifuyu menganga bingung

"Huh? Kenapa ke East Beauty?? Apa mereka yang bikin Toman jadi gang kriminal??" Tanya+Jawab chifuyu.

"Bukan begitu! Aku juga sebenarnya bingung, Dimasa depan Toman dan Esty akan memulai Tawuran dan-" Ucap takemichi yang di potong Chifuyu.

"Huh?! Bukan nya kita ga bisa nyerang Gang yang ketua nya wanita ya?!" Bingung Chifuyu lagi.

"Ya mangkanya itu! Bukan itu saja tapi, Di saat pertempuran, Kisaki menembak ( Name )-chan!" Ujar takemichi

"Bagaimana bisa?! Kenapa ( Name )-san bisa ikut ke pertempuran itu??"

"Di berita itu tidak di beritahu, dan 10 tahun ke depan juga ketua East Beauty belum di ketahui jelas! Padahal mereka sudah menampakkan diri, kasus itu benar-benar tertutup, itu menyusahkan polisi mencari tahu ketua Esty." Ujar takemichi

"Gila, sampai kapan mereka seperti itu terus!" Kesal chifuyu

"Dan sesudah insiden Esty vs Toman, East Beauty mengganti ketua menjadi lelaki, aku juga bingung kenapa mereka mengganti ketua." Ujar takemichi lagi.

"Tanggal berapa emang pertempuran Esty vs Toman?"

"Tanggal 31-03-2023 ( Tanggal 31 bulan 3 tahun 2023 )"

"Gila 2 Minggu lagi woy!" Kaget Chifuyu

"Lah emang ini tanggal berapa??"
Bingung takemichi

"Tanggal 17 Maret!" Ujar Chifuyu

"WAH PARAH, GIMANA INI JADINYA?!" Kaget takemichi

"Toman bentar lagi hancur!!" Sedih takemichi

"Bagaimana kita cari tahu dulu bagaimana ( Name )-san bisa di pertempuran itu?"

"Ide bagus!" Jawab takemichi.

Di bagian Mikey.

"East Beauty sudah benar-benar kelewatan batas! Aku sudah tidak bisa sabar lagi kalau setiap Minggu dia merugikan kami melebihi 5juta!" Kesal mikey.

Walaupun Esty sudah mengebom banyak toko Toman, Toko mereka sama sekali tidak hancur, yang hancur hanya isinya, karena itu mereka rugi hanya isinya bukan tokonya, toko itu tidak hancur karena Mikey merancang toko itu anti bom.

"Gas aja lah mikey, Ga mungkin kita akan terus diam dan menyerang dari jarak jauh kan?!" Ujar kisaki.

"Kau benar, tetapi kita tidak bisa bermain tangan bersama wanita!" Jawab Mikey.

"Ga usah pedulikan tentang mereka wanita, mereka sudah merugikan kita hampir 100jt! Mereka bahkan sudah layak nya iblis!" Ucap kisaki dengan nada Tegas.

"Benar juga." Batin Mikey.

"Lu serius Mikey? Cuma mau terus diam? Apa lu mau Toman hancur??" Lanjut kisaki, dia benar-benar memanipulasi Mikey.

"Mikey.. ,pikirin masa depan Toman."

"Sudah diam! Biar ku pikirkan dulu!!" Kesal Mikey.

"Apa dari semua anggota Toman tidak ada yang tau identitas ketua East Beauty!?" Teriak Draken, kebanyakan anggota menggeleng kepala tidak tahu.

Di bagian ( Name ) lagi.

"( Name )-sama! Ada seseorang yang memaksa masuk ke rumah!" Ujar satpam menggunakan telpon, kepada ( Name ) yang sedang terduduk di ruangan pribadinya.

I Did This For You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang