19. After The Wedding

21 1 0
                                    

Selamat membaca-!!

Hanya AU buatan!

Setelah pernikahan, ( Name ) dan Mikey benar-benar sering sekali di kunjungi orang-orang terdekat nya ( maklum baru nikah ).

Karena itu mereka jadi tak sempat honey moon.

Ayah ( Name ) memberi Mikey dan ( Name ) rumah untuk tinggal, Mikey sempat menolak karena tak enak, tetapi ayah ( Name ) memaksa dan sekarang mereka sudah 3 hari di rumah yang ayah ( Name ) kasih.

Btw ayah dan ibu ( Name ) sudah tobat ya.. setelah haru menceramahi mereka:v

( Name ) terbangun dengan keadaan Mikey yang tertidur pulas di sebelahnya sambil memeluk nya, Ia menatap sekitar dengan linglung.

( Name ) berusaha melepaskan pelukan Mikey tanpa membangunkan nya, setelah beberapa menit berusaha akhirnya lepas juga.

"...Badanku lelah.." Batin ( Name ) sambil meregangkan badan

"Gila, Manjirou tadi malam sama sekali tak mengasih jeda, Apa sekarang gw masih bisa jalan?!" Gerutu ( Name ) mengingat kegiatan panas yang Mikey lakukan kemarin malam.

( Name ) menatap kesal Mikey dan berusaha berdiri, Ia ingin ke kamar mandi.

Baru juga ( Name ) berdiri 3 detik..
*Bruk!

( Name ) terjatuh, Ia bahkan tak bisa berdiri sekarang, kakinya sangat sakit.

Mikey yang mendengar bunyi itupun bangun dan melihat ( Name ) yang hilang dari pelukan nya.

"Bunyi apa tadi? Dan mana ( Name )?" Tanya batin Mikey.

"Jiro!! Apa dia lupa hari ini akan banyak tamu?! Bagaimana aku akan menyiapkan makanan jika aku bahkan tak bisa berdiri!" Kesal ( Name ) yang dapat di dengar Mikey.

"Sayang? Apa yang kau lakukan disana..?"

"Pakek nanya! Aku gabisa jalan tau gak!"

"Lho? Kok bisa? Kamu lumpuh?!" Ujar panik Mikey yang membuat ( Name ) geleng-geleng kepala.

"Nasib punya suami bodoh.." Batin ( Name ) lalu berusaha berdiri lagi.

"Bagaimana bisa kamu lumpuh?!"

"Aku gak lumpuh, Manjiro!" Kesal ( Name ) lagi

"Terus..?"

"Kamu yang terlalu brutal kemaren!"

"...Oh!..Iya...yaa... Hehehe" Jawab Mikey dengan senyuman tanpa rasa bersalah.

"Sudah, kau mandi sana, Nanti ada tamu akan datang."

"Siapa?"

"Kau akan tahu sendiri nanti."

( Name ) pun berjalan dengan pelan tapi pasti agar tak jatuh, Mikey terkekeh melihat ( Name ) yang kesusahan.

Namun Mikey agak kasihan juga melihat ( Name ), Ia pun mendekati ( Name ) dan menggendong ( Name ) ala bridal style.

"Hey! Apa yang kau lakukan?!" Kaget ( Name ).

"Ayo mandi bareng, Kau bilang kau tak bisa jalan, bukan?"

"Aku bilang aku tak bisa jalan bukan berarti aku tak bisa mandi sendiri, Manjiro."

"Sudahlah kau harus mengikuti kemauan Suamimu.." Ujar Mikey lagi terus menaruh ( Name ) di bathtub.

Skip

*Tok tok tok

Rumah yang lagi hening-hening nya tiba-tiba di ketuk seseorang.

"Ha'i!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Did This For You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang