Selamat membaca-!
Hanya AU buatan!
April 2023
Sudah 3 hari setelah kejadian itu, Emma sekarang sedang menjaga Mikey, Haru menjaga ( Name ).
Emma mulai panik karena Mikey sudah 3 hari tidak bangun, ia takut Mikey juga koma.
Tanpa ia sadari jari-jari Mikey mulai bergerak dan maniknya membuka mata.
Mikey melihat sekitarnya yang hanya ada Emma yang sedang tertidur di kursi
"Emma..?" Mikey melihat Emma dan mengelus kepalanya.
"Aku dimana?" Batin nya.
Emma yang sadar ada yang menyentuh kepalanya pun bangun.
"Mikey!? Kau sudah bangun?"
"Belum. Pakek nanya, yaiyalah aku bangun."
Emma langsung memeluk Mikey yang masih lemas itu.
"Mikey bodoh! Kenapa kau lama sekali bangun?!" Kesal+Senang Emma
"Emang apa yang terjadi?" Tanya lugu Mikey.
"Kau tidak ingat? Toman vs Esty-"
"Oh." Mikey mengingat kejadian itu
"Eh- BAGAIMANA KONDISI ( NAME )?! IA SELAMAT KAN?!"
"..( Name )-chan.. Koma."
"..."
Chifuyu yang barusan di telpon Draken karena Mikey bangun pun ingin mengajak takemicchi ke RS bersama.
"Partner! Hoi!" Ujarnya sembari mengetok pintu rumah takemichi.
Sudah di ketuk berkali-kali namun tidak di jawab.
"Hei! Ada orang?"
"Kemana dah takemichi?" Bingung Chifuyu, hari ini hari libur seharusnya takemichi tidak diluar.
Chifuyu berinisiatif ingin meledakan kan Pintu rumah takemichi menggunakan bom, Namun tidak jadi. Ia takut nanti disuruh bayar ganti rugi🗿
Chifuyu menempelkan telinganya di pintu namun tidak terdengar apa-apa, Sunyi sekali, seperti tidak ada orang nya.
"Takemichi! Astaga!" Chifuyu kesal dan berfikir cara agar ia membuka pintu.
"KEBAKARAN TOLONG! KEBAKARAN RUMAH!" Teriak Chifuyu, Namun masih saja nihil.
"AKU DI CULIK TOLONG! ADA ALIEN!"
Teriak Chifuyu lagi,"Ah sudahlah. Kek orang bodoh saja aku." Chifuyu mulai berfikir lagi.
Chifuyu memundurkan dirinya ia bersiap ingin mendobrak pintu rumah takemichi, Namun naasnya di saat Chifuyu ingin mendobrak, bersamaan takemichi baru membuka pintunya.
Jadinya mereka jungkir balik bersama sekarang.'DUBRAK!' Suara Chifuyu yang menabrak takemichi.
"Auch! Siapa sih?!" Kesal takemichi memegang kepala nya yang puyeng, Ia pun sadar bahwa yang menabrak nya Chifuyu.
"Yaampun Chifuyu! Apa yang kau lakukan?!"
"Salahmu sendiri, aku sudah mengetuk tetapi tidak di jawab sama sekali, apa kau budeg?" Ujar Chifuyu sembari berdiri.
"Tadi aku sedang di kamar mandi."
"Ayo ke RS!" Ajak Chifuyu dan membantu takemichi berdiri.
"Hah?"
"Mikey sudah bangun!"
"Mikey-kun bangun?! Tunggu ya! aku akan pakai baju dulu!" Ucap takemichi masuk kembali ke rumah, Chifuyu baru sadar kalau takemichi hanya menggunakan handuk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Did This For You.
AcakApakah aku yang seperti iblis ini pantas mendapatkan dirimu yang layaknya malaikat? Cerita ini bercerita tentang : Bagaimana jadinya ketika kau terpaksa menyakiti orang yang kau cintai demi suatu janji? Sano Manjiro X Readers Mikey X Readers ⚠️ Kata...