Black FloWer chap 2 : four years later

10.6K 787 17
                                    

Title : Black Flower
Author : Sulis Kim
Main : Jung Yunho
Kim Jaejoong
Hyuna ( JJ nephew )
Other

Rate : M
Genre : Romace, Action, Comedy (gagal)

WARNING

GS, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!

Lima Tahun setelah Yunho harus kembali berurusan dengan Amazon Choi Corp. Gedung putih menjulang lebih tinggi di hadapanya di antara gedung gedung lain. Ada sesuatu yang membuat gedung itu terlihat berbeda dari gedung lainya, Interior yang jauh lebih megah dari gedung gedung yang bertempat di Incheon, Perusahaan kini pindah setelah dulunya bertempat di Prancis.

Sejak empat tahun lalu perusahaan utama Amazon Choi Corp berpindah Ke Korea, tepatnya setelah meninggalnya direkture Choi Seunghyun yang baru satu tahun menjabat sebagai pemimpin perusahaan tersebut.

Seunghyun dan istrinya mengalami kecelakan tragis, mobil yang di kendarai mereka menabrak pembatas jalan, Seunghyun dan Jaejoong meninggal di tempat, meninggalkan seorang putri yang sekarang sudah berumur empat tahun.

Itulah yang di laporkan Yoochun pagi ini kepada Yunho. Selama lima tahun ini Yunho lebih memilih menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan keluarga Choi. Bahkan ia pindah ke Canada sebulan setelah ia menghancurkan seorang pengantin baru, wanita cantik seperti merpati yang masih menghantuinya selama lima tahun belakangan, Kim Jaejoong.

Yunho masih mengingat jelas ketika tanpa sengaja ia melihat berita keluarga Choi yang selalu dihindarinya. Ketika pemakaman pasangan itu di laksanakan, tidak sedikit stasion televisi yang menyiarkan berita tersebut bahkan sampai ke salah satu station di Canada. Sampai ia melihatnya,wanita cantik dengan mata kucing yang tersenyum bak dewi kedamaian dalam bingkai foto hitam putih, Ia merasa hatinya seakan ditikam belati dan kemudian mencabik cabik seluruh indranya, ia tidak sadar telah meneteskan air mata untuk wanita yang bahkan hampir tidak dikenalnya itu. Sampai Yoochun mengulurkan sapu tangan Yunho tak menyadari jika ia telah menangis.

Itu terakhir kali Yunho mencari tahu tentang keluarga Choi, ia bahkan mulai menghindari segala hubungan dengan para wanita baik baik yang di tawarkan secara terbuka oleh ayah mereka sendiri untuk di peristri. Teman relasi yang bekerja sama dengan perusahaan, baik legal maupun ilegal biasanya mengundang Yunho makan malam namun selalu Yunho abaikan. Ia lebih memilih mencari kesenangan ketika hasratnya benar benar sudah tak terkendali dengan wanita panggilan yang di temuinya di beberapa Klub malam atau janda kaya yang kesepian, para artis yang menghindari scandal kemungkinan Yunho masih menoleransi yang terakhir.

Yunho tidak ingin menginjakkan kaki kembali ke perusahaan Choi jika saja ia tidak tertarik dengan kepulauan Nantucket, milik Choi Corp, yang telah menarik perhatian Yunho. Pulau  terkaya dengan hasil minyak ikan paus itu sangat memesona dan indah, tepat yang cocok untuk kehidupan pribadi juga layak untuk bisnis legal, seandainya saja Sangwoo melepaskan kepulauan itu, ia tidak akan berada di sisini. Di depan gedung Amazon Choi Corp di Incheon.

Yunho sengaja terbang dengan pesawat pribadi dari Canada menuju Korea, ia akan membuat pria itu menjual pulau itu dengan cara apapun.

Yunho dan sekelompok pria tinggi berjas menghampiri meja resepsionis, dua orang wanita langsung berdiri dan memasang senyum terbaik mereka melihat pria itu berdiri disana. Pria tampan dengan rambut born di kuncir setengah menjulang dengan begitu gagah, dada bidang juga tidak ketinggalan kulit kecoklatan yang mengintip dari balik kemeja berdasi yang di pasang asal asalan, semakin membuat Jung Yunho mempesona.

Black FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang