Jangan lupa vote dan komen
Happy Reading💫
.
.
.Dua gadis cantik berjalan menuju aula yang satu sibuk mendumel satunya lagi berjalan dengan tenang menyusuri koridor sekolah yang masih sepi dikala ini.
Sejak tiba diparkiran sekolah Febby tidak henti-hentinya menggerutu sambil mengeluarkan semua sumpah serapah.
"Gila ya...panitia ngapain nyuruh kita datang pagi buta kaya gini sih? Emang dasar nggak ada kerjaan, mana hari sabtu lagi. Gue kan pengen rebahan cantik dirumah".
Emosi febby benar benar siap meledak, melihat kelakuan sahabatnya itu Keyla hanya tersenyum.
"Udah Feb, nggak usah ngomel mulu ntar cepat tua loh" Timpal gadis yang sedang berjalan dengan Febby. Keyla Hanindya atau yang akrab di sapa Key, merupakan ketua dari eskul PMR di SMA Nusa Bakti.
Hari ini memang diadakan rapat dadakan untuk membahas beberapa point yang terlewat mengenai Masa Orientasi Siswa Baru.
Untuk itu, setiap ketua dari masing-masing Ekstrakurikuler yang ada di nusa bakti diwajibkan hadir dengan catatan membawa satu anggota.
Kegiatan MOSB akan dilakukan selama 3 hari penuh untuk itu semua anggota Eskul akan bekerja sama dengan Osis dan Panitia.
Dua jam berlalu tapi mereka masih sibuk membahas semua kegiatan yang akan mereka lakukan nanti.
"Key" bisik Febby.
"Hmm"
"lo udah pernah ketemu nggak sama ketua osis kita yang sekarang?" Tanya Febby."Belum, gue cuma tau namanya doang. Kalau wajahnya gue nggak tau, kan gue baru pindah feb. Emang Kenapa?" Jawab keyla dengan pelan.
Febby menepuk jidatnya "Oh iya lupa gue lupa kalau lo baru gabung dua minggu kemaren," gumamnya dengan cengiran.
Fyi, Keyla merupakan siswi pindah dari Surabaya, dia kebandung karena ikut orangtuanya. Dan hari ini tepat 2 minggu keyla bersekolah di SMA Nusa Bakti.
Tentang bagaimana dia bisa menjadi ketua PMR itu karena saat pindah ke Nusa Bakti, gadis cantik berlesung pipi dengan rambut sebahu itu memilih bergabung dengan PMR karena ingin menjadi seorang dokter.
Siapa sangka baru dua minggu bersekolah, ia sudah dipilih menjadi ketua dari ekstrakurikuler PMR. Tentu saja hal tersebut membuatnya sangat antusias.
"Feb, pulangnya bareng gue atau nggak?" Tanya Keyla pada Febby.
Mereka jalan beriringan menuju parkiran sekolah."Enggak Key, kakak gue udah otw jemput gue sekalian kita mau mampir dulu ke mall mau beli sesuatu" kata Febby sambil menunjukkan ponselnya pada Keyla.
"Oh ya udah, kalau gitu gue duluan ya Feb" ucapnya sambil masuk ke dalam mobil sedan berwarna merah miliknya.
"okey keyla cantik hati hati, awas nabrak cogan" timpalnya sambil melambaikan tangan dan tertawa.Keyla yang melihat tingkah sahabatnya itu hanya menggelengkan kepala. Febby Rahmadiani si periang yang bar bar kadang Keyla ingin menyumpal mulutnya yang suka kelewatan ketika bicara.
Febby juga pernah berantem sama anggota cheerleader bernama Anya karena masalah tempat duduk. Sejak saat itu Febby secara terang terangan mendeklarasikan anak cheers tersebut sebagai rivalnya.
TBC🔥
Part 1 nya masih singkat dan acak acakan ya teman-teman😭
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYRIEL: Most Wanted dan Ketua PMR [On Going]
Teen FictionPeristiwa yang tanpa sengaja menimpa Adriel, Ketua Osis Nusa Bakti membuatnya bertemu dengan sosok gadis cantik bermata obsidian. Keyla Hanindya, siswa berprestasi yang menjabat sebagai ketua PMR. Gadis yang memiliki senyum indah namun sering dilup...