PART 18: Pria Asing

95 51 53
                                    

Jangan lupa vote dan komen
happy reading💫
.
.
.

Keyla bergegas keluar dari kamarnya lalu menuruni tangga dengan terburu-buru sambil memakai dasinya.

"Key, buru-buru banget. Sarapan dulu ya" ucap Diana ketika melihat Keyla

"Maaf mah, Keyla sarapannya disekolah aja. Key udah telat" ucap

Keyla sambil mengambil beberapa potongan roti yang sudah disiapkan Diana.

"Telat gimana? ini baru jam 6 Key" sahut Diana

"Mah, hari ini disekolah Keyla bakal ada pertandingan basket. Ada beberapa sekolah yang bakal ikut gabung" jelas Keyla.

"Oh ya mah, Key pinjam mobilnya papah ya. Soalnya mobil Key lagi di bengkel"

Diana mengangguk, lalu Keyla berlari mengambil kunci mobil di atas meja tersebut lalu berlari kecil menuju garasi.

"Mah...Key pamit assalamuallaikum" teriak Keyla lalu mulai melajukan mobilnya papanya itu.

"waalaikumsallam, hati-hati sayang jangan ngebut" pesan Diana

*****

Pagi ini sekolah Nusa Bakti terlihat ramai. Para siswa berdatangan, tak hanya siswa Nusa Bakti. Tapi juga ada sebagian siswa yang berasal dari sekolah lain.

Hal ini dikarenakan mereka datang untuk memberikan dukungan kepada tim basket sekolah mereka.

Keyla tiba diparkiran sekolah bersamaan dengan Adriel yang baru tiba dengan Bayu yang duduk diboncengannya.

Lalu disusul Ilham yang datang dengan mengendarai mobil bersama Aldi.

"Selamat pagi ibu ketua" sapa Bayu kepada Keyla
Keyla menghentikan langkahnya lalu mengedarkan pandangannya, ia tampak bingung dengan sapaan Bayu.

"Lo nyapa gue Bay?" tanya Keyla sambil menunjuk dirinya sendiri

"Iyalah, yakali gue nyapa busuk" jawab Bayu sambil terkekeh

"Busuk?"

"Bu Sukma, Key" ucap Adriel
Sementara Ilham dan Aldi hanya menahan tawa mereka

Sepertinya Keyla belum tau julukan yang di berikan Bayu kepada guru matematika gendut yang terkenal garang seantero Nusa Bakti itu.

Tawa Keyla pecah, ia tak habis pikir dengan julukan yang sedikit ambigu itu.

"Key..... ayo" teriak Febby dari depan kelas mereka

"Sorry ya guys gue duluan, mau ketemu sama anak-ana PMR" pamit Keyla

"Aldi, Ilham semangat buat kalian berdua semoga menang" sambungnya

"Thanks bu ketu" kata Ilham

"Makasih Key" timpal Aldi

Keyla mengangguk lalu beralih menatap Adriel

"Gue duluan El" ucap Keyla sambil berbisik, lalu berlari kecil menghampiri Febby.

Adriel tersenyum sambil mengangguk paham.

"Cieeee....udah mulai bisik-bisik nih ceritanya" goda Bayu

"Gue tunggu traktirannya Bro" kata Ilham sambil menepuk bahu Adriel.

"Setuju gue" timpal Aldi

*****

Keyla kini sedang berjalan keluar dari dalam kantin setelah membeli beberapa roti untuk sarapannya.

KEYRIEL: Most Wanted dan Ketua PMR [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang