Jangan lupa vote dan komen
happy reading💫.
.
.Upacara pembukaan telah dimulai sejak 10 menit lalu, di awali dengan sambutan dari kepala sekolah yang memberikan penguatan kepada seluruh siswa baru SMA Nusa Bakti.
Seluruh peserta berdiri pada masing - masing tempat yang sudah ditentukan tanpa terkecuali.
Semua anggota osis berbaris di bagian kiri lapangan lengkap dengan almamater berwarna hitam sebagai identitas mereka. Beda halnya dengan anggota PMR, mereka berdiri di bagian belakang barisan para casis menggunakan rompi PMR berwarna abu - abu lengkap dengan scarf berwarna kuning sebagai ciri khas anggota PMR nusa bakti.
"Demikian bisa saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih Assalamuallaikum wr.wb".
Kini giliran Adriel yang berdiri diatas podium, sebagai ketua osis ia juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Banyak tatapan memuja untuk sang ketua osis Nusa Bakti itu
"Gila itu siapa? Cakep banget anjirr".
"ya tuhan nikmat mana lagi yang kau dustakan".
"fiks, dia pasti most wanted disekolah ini".
"Nih orang kalau mau pidato Panjang kali lebar sampe sore juga gue jabanin, rela gue panas-panasan".
Celotehan-celotehan itu terdengar sampai kebarisan para anggota osis, yang membuat caca menggelengkan kepalanya.
Saat sedang berbicara tanpa sengaja kedua matanya bertubrukan dengan mata obsidian keyla.
Keduanya saling menatap, hingga keyla lebih dulu memutuskan pandangannya lebih dulu kearah lain.
"Saya Adriel Al Ghifari Atmajaya selaku ketua osis SMA Nusa Bakti, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk seluruh siswa baru di Nusa Bakti ini". Ucapnya dengan tegas yang diiringi dengan tepuk tangan yang meriah.
Setelah selesai mengikuti upacara pembukaan, seluruh siswa baru di berikan waktu istirahat sebelum mengikuti kegiatan selanjutnya.
*****
"Woy pak ketu" Bayu berteriak sambil berlari kearah Adriel yang tengah berdiri didepan ruang kelas XI IPA 1.
"Gimana tangan lo ael?" Tanya Ilham yang datang bersama Bayu
"Ael bisa - bisanya lo tega abain chat dari pangeran tampan ini" kaya bayu dengan dramatis
"Tangan gue udah nggak apa-apa" ucap Adriel tenang sambil menunjukkan tangannya.
"Aldi nggak bareng kalian berdua?"
"Nggak, dia tadi udah datang duluan tapi katanya mau latihan basket dulu nanti nyusul" Jelas ilham.
"Tuh anak kayaknya meriang kalau nggak latihan basket sehari doang" celetuk bayu
"Dia kaptennya kalau lo lupa" Jawab adriel dengan santai lalu masuk ke kelasnya.
Aldi Praditya, atau yang akrab di sapa aldi merupakan sahabat adriel mereka sekelas dan berteman sejak smp.
Aldi menjabat sebagai kapten basket disekolahnya, banyak prestasi yang sudah diraih semenjak aldi bergabung dengan tim basketnya.
Tak heran banyak kaum hawa yang tertarik padanya selain tampan, dia juga pintar dibidang akademik dan masuk ke dalam jajaran most wanted di nusa bakti bersama ketiga temannya.
Namun, ada hal penting yang harus mereka ketahui tentang aldi praditya. Ia adalah pacar dari natasya devina tolong dicatat.
Kegiatan hari pertama MOSB berjalan dengan lancar, para casis sudah dipulangkan lebih dahulu agar bisa beristirahat dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYRIEL: Most Wanted dan Ketua PMR [On Going]
Teen FictionPeristiwa yang tanpa sengaja menimpa Adriel, Ketua Osis Nusa Bakti membuatnya bertemu dengan sosok gadis cantik bermata obsidian. Keyla Hanindya, siswa berprestasi yang menjabat sebagai ketua PMR. Gadis yang memiliki senyum indah namun sering dilup...