Novel Pinellia
Bab 16
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 15Bab selanjutnya: Bab 17
Bab 16Ketika Zhang Pingwei mendengar bahwa dia masih berpura-pura bodoh, dia tidak bisa menahan cemberut dan ingin menyemprotnya, tetapi Shi Yuan menghentikannya dan menahannya.
Shi Yuan berjalan ke arah Chu Shikai tanpa ekspresi dan berkata dengan dingin: "Ini hanya perjuangan sebelum kematian." Melihat pria tampan
yang tampak seperti orang penting di depannya, Chu Shikai panik dan bingung. Dia sepertinya tidak melakukannya. kenali dia, orang ini.
Melihat wajah Chu Shikai yang bingung, Shi Yuan terlalu malas untuk menjelaskan banyak hal kepadanya. Dia hanya berkata, "Jika kamu menyentuh Chu Luo, kamu akan mendapat masalah denganku." Lalu dia memberi isyarat kepada Zhang Pingwei bahwa dia ada sesuatu yang harus dilakukan. dan harus pergi dulu.
Zhang Pingwei berkata dengan riang: "Silakan! Saya akan membantu Anda menjaga orang ini. Bukti yang kita miliki sekarang sudah cukup untuk memenjarakan dia seumur hidup. " Shi Yuan mengangguk dan menatap Chu Shikai dengan tatapan dingin di matanya.
.Lalu dia pergi.
Chu Shikai dikejutkan oleh niat membunuh yang tersembunyi di matanya, tapi dia masih memiliki secercah harapan di hatinya, Ini harus sama seperti sebelumnya, seseorang bisa mengeluarkannya tanpa masuk penjara.
Chu Shikai tidak mengetahui bahwa selain bukti pemerkosaan, perilakunya yang berkolusi dengan pejabat dari Kantor Perdagangan Planet untuk secara diam-diam memanipulasi penjualan planet bernilai tinggi dan menghasilkan keuntungan juga telah terungkap.
Para pejabat yang terlibat dengannya juga dibawa ke departemen keamanan, harapannya agar orang-orang di atasnya bisa menangkapnya akan sia-sia.
Chu Luo yang mengantuk tidak menyangka bahwa bintang mineral yang sedang menjalani prosedur transfer hampir kembali ke tangan Chu Shikai, tetapi Shi Yuan diam-diam membantunya mendapatkannya kembali.
Ini juga berimplikasi pada sesuatu yang tersembunyi dalam bayang-bayang.
*
Tiga hari kemudian.
“Bagaimana kabarmu?”
Chu Luo duduk di ranjang rumah sakit, mengedipkan mata pada Shi Yuan yang masuk, dan bertanya penuh harap.
Shi Yuan menyerahkan sesuatu padanya dan berkata, “Putusan sudah dijatuhkan, penjara seumur hidup.”
“Ya!”
Chu Luo melompat dengan gembira dan merayakannya.
"Hah, saat itu aku bersumpah akan memasukkannya ke penjara seumur hidupnya," kata Chu Luo bangga.
Shi Yuan menatap Chu Luo dengan saksama, tanpa sadar ada senyuman di wajahnya.
“Ngomong-ngomong, prosedur transfer bintang mineral yang diberikan kepadamu telah selesai, dan mulai sekarang itu akan menjadi milikmu,”
Shi Yuan menambahkan tiba-tiba.
"Hah? Bintang mineral? "
Chu Luo sedikit tercengang, Apakah dia mendapatkan bintang mineral dari sana?
"Oh oh oh, aku mengingatnya. Lihat ingatanku. Aku sedang sibuk mengurus Bintang Harapan saat itu, dan benar-benar melupakan Bintang Mineral! "Chu Luo menampar pahanya dan hampir kehilangan harta penghasil uang dalam jumlah besar
.
Saya dengar bintang pertambangan ini masih bernilai tinggi, dan saya tidak tahu berapa banyak uang yang bisa dihasilkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Seluruh galaksi meminta saya untuk bertani [siaran langsung]
FantasyPenulis: Hidup di Bulan Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-10-2023 Bab terbaru: Bab tambahan 5 dari teks utama sinopsis di dalam