61-65

159 13 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 61
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60Bab selanjutnya: Bab 62
Bab 61

Saat Chu Luo bermimpi menjadi kaya dalam semalam dan segera meningkatkan perisai pelindung planet ke tingkat atas, robot penanam dengan cepat menyelesaikan penanaman tanaman pemurni.

Sebelum pergi, dia melihat energi yang dikonsumsi oleh keempat pemisah tersebut.

Pekerjaan siang dan malam tanpa henti ini menghabiskan sekitar seperempat energi, dan sisa energi mungkin dapat bertahan hingga pemisahan seluruh area selesai, dan masih ada sisa.

Setelah dia mengetahui kecepatan pemisahan tambang minyak dan jumlah energi yang hilang, dia langsung naik mobil layang dan segera kembali ke kamp.

Saat itu pukul dua siang, dan meskipun matahari terik di langit, namun tidak terlalu terik.

Setelah Chu Luo beristirahat sebentar, dia mulai mengemasi perlengkapannya.

Ada satu hal penting lagi yang harus dia lakukan sore ini, yaitu menjelajahi area baru.

Di antara tiga area yang telah dibuka di peta planet, tingkat pemurnian area pertambangan dan industri kimia telah mencapai 100%, dan tingkat pemurnian area minyak adalah 50%.

Saatnya menjelajahi area baru.

Saat robot sedang menanam tanaman, dia membuka peta planet di sistem dan melihat ke empat area tersisa yang belum dibuka.

Akhirnya, area berwarna coklat tua di belakang tambang dipilih.

Setelah beberapa eksplorasi pertama, terlihat jelas bahwa warna area yang ditampilkan di peta planet berkaitan dengan polutan yang ada di dalamnya.

Misalnya, polusi logam berat diberi warna kuning tanah, polusi kimia diberi warna hijau pucat, dan polusi minyak diberi warna hitam.

Tapi kali ini dia tidak tahu apa-apa tentang area coklat tua itu.Mungkinkah itu ada hubungannya dengan tanah?

Menatap area itu dengan hati-hati, Chu Luo menemukan bahwa masih ada sedikit warna merah di coklat tua, yang sekilas tampak seperti darah yang menggumpal.

Hal ini membangkitkan rasa penasarannya.

Kira-kira jenis polutan apa yang ada di area baru kali ini?

Setengah jam kemudian, Chu Luo sudah siap.

Mengenakan pakaian pelindung tingkat tinggi sebelumnya dan membawa peralatan dan senjata yang diperlukan, dia naik ke mobil layang dan menuju ke area baru.

Chu Luo masih berencana menyiarkan perjalanan menjelajahi daerah baru ini.

Meskipun dia mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan saat menjelajahi kawasan minyak terakhir kali, dia tetap merasa perlu untuk memberi tahu semua orang tentang berbagai jenis polusi dan tanaman apa yang secara khusus dapat memurnikan polusi tersebut.

Selain itu, setelah pertaruhan terakhir, tidak ada seorang pun yang dapat menghentikannya menanam tanaman untuk memurnikan area yang tercemar tersebut.

Kalau tidak, itu akan menjadi tamparan di wajah dua kali.

Area baru kali ini akan lebih jauh dari kamp.Chu Luo mengendarai mobil hover dengan kecepatan maksimum, dan butuh lebih dari setengah jam untuk mencapai tepi area baru meskipun dia bergegas perlahan.

Ketika dia hanya berjarak satu langkah dari area baru, dia berhenti, mengeluarkan otak optiknya, membuka ruang siaran langsung dan memulai siaran langsung.

Melihat jumlah penonton yang meningkat pesat, Chu Luo menyapa, suaranya masih tumpul karena penghalang perisai pelindung: "Halo semuanya! Mari kita ubah konten siaran langsung hari ini dan jelajahi area baru." [ Wow, lama

(End) Seluruh galaksi meminta saya untuk bertani [siaran langsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang