Aku seperti ada di dalam penjara cintamu...
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Sebagai seorang traveller dan pecinta alam, gue belum pernah dengan sengaja berhadapan sama sesuatu diluar nalar. Contohnya, ada manusia Tarzan yang gue temui di curug pas gue lagi nyasar. Dan lo tau? Tarzannya ganteng sekaligus sexy banget!
Halo! Selamat datang di channel youtube gue, JourneyWithY dengan Yang Jeongin sebagai youtuber si paling imut seantero jagad raya! Bagi yang belum kenal, kuy sini kita kenalan! Sedangkan buat yang udah kenal, udah subscribe belum lo? Jangan lupa tinggalin likenya juga lah, bray! Gue nyerocos disini tuh nggak dibayar, kecuali ada yang endorse. Tapi, niat hati gue 'kan bukan cuma buat dapat endorse, melainkan biar bisa menghibur kalian kaum rebahan yang pengen sesekali melalang buana. Singkatnya, pengen healing, lah. Cuma kehalang mager dan dana. Kasian amat lo pada, bjir! Makanya mager kok dijadiin makanan sehari-hari. Kayak gue dong, penerus si Bolang nih, bung!
But, sebelum gue mulai, gue mau ngingetin sama lo pada yang masih minor buat jangan sesekali berani buat berkunjung ke lapak gue deh! Soalnya haram banget! Otak dan segala ucapan gue kagak ada bagus-bagusnya buat dicontoh bocah-apalagi bocil kematian yang nggak ada rem kelakuan bobrok. Literally, gue orangnya rada kasar dan kadang lupa etika dalam ngomong frontal. Harswords dimana-mana, pro gay yang kata orang sepuh abies, kebinalan gue pun udah nggak ketakar. So, tolong buat para subscriber maupun non-subscriber gue, terserah mau yang baru atau udah lama nangkring disini, buat lebih bijak dalam memilih tontonan maupun podcast. Karena, nggak semua yang lo liat dan dengar adalah hal positif. Bisa aja negatif mulu kayak gue nih isi pikirannya. Hehe.
Sekali lagi gue ingetin, buat bocil-bocil cimit, kagak usah lo sok ngide terus pada berani nongol di kolom komen gue! Ibuk, ini anaknya nontonin channel porno saya, buk, kresekin aja sekalian seret bawa pulang. Tolong banget inimah, buk....
Okay, karena gue nggak mau bertele-tele banget, jadi gue berniat untuk ngomong ala-ala narasi nonbaku didalam novel. So, let's go, hearing my journey....Eitss, tunggu dulu! Sebelum gue mulai nyerocosin tentang pengalaman gue ketemu suami, gue cuma mau rekomendasiin produk skincare yang lagi laris manis di pasaran juga paling ampuh buat mengglowingkan muka cakep gue! Ini dia, skincare Papaw-Miu! Brand buatan tangan abang sepupu gue alias si Miguel.
Jangan heran sama nama produknya, karena sesungguhnya abang sepupu gue ini adalah cat lover urutan nomor wahid diantara para cat lover lain! Makanya, pas dia bikin produk skincare pun sampe dikasih nama ala-ala pecinta kucing.
But, gue serius anjir, ini produk emang sebagus dan sengaruh itu di muka gue! Dari yang udah cakep sejak lahir, bikin makin cakep serta bening amat sangat glowing! Sebening batu mulia, tapi bukan akik loh ya.
[Menyemprotkan toner, meneteskan serum, lalu menutupnya dengan moisturizer dan sunscreen.]
Nih liat, gue jadi lebih bersinar 'kan ketimbang tadi yang keliatan rada kusam dan butek akibat belum mandi? Mager banget gue mandi yuyur aja, soalnya lagi dingin banget di sini. Ntar deh gue mandi kalo udah agak siangan.
Jadi, buat kalian yang pengen cakep kayak gue. Langsung checkout aja produk skincare brand abang gue!
Tapi sebelumnya, gue saranin buat perbaiki skin barrier dulu menggunakan glossy seriesnya yang barusan gue pake. Baru deh, setelah skin barrier kalian oke, bisa pindah ke whitening seriesnya yang bisa bikin muka kalian cantik, ganteng, serta glowing kayak artis-artis Korea!
So, tunggu apa lagi? Checkout sekarang juga!
Linknya udah aku taroh di deskripsi, ya!
Tunggu bentar, gue dapat komentar dari netizen nih. Katanya, "Kak Jeongin cocok deh kalo review skincare gitu. Vibesnya udah dapet banget nih kalo mau jadi beauty vlogger! Apa kakak nggak mau jadi BV aja? Soalnya, review skincare dari kakak selalu berhasil bikin aku keracunan! Auto langsung checkout barang tanpa mikir dua kali, deh. Kak Je nih panutanku banget kalo udah soal kecantikan gini, tau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunin Song Fict Festival 2023 #hiSFF23
Fiksi PenggemarApa lagu yang kalian dengar hari ini? Apakah kalian berminat mengubah lagu yang kalian dengar menjadi untaian kata hingga membentuk sebuah cerita apik? Selamat datang dalam cerita yang berasal dari lagu-lagu yang mungkin kalian kenal. Siapkan sabuk...