Prolog

4.2K 189 6
                                    

Uchiha Sasuke, Yamanaka Ino,dan Haruno Sakura,mereka adalah sahabat yang selalu bersama sejak masih kecil,bahkan rumah mereka terletak berdekatan. Memang diantara rumah Ino dan Sakura, rumah Ino lah yang dekat dengan Uchiha Sasuke tidak heran bahkan mereka bisa bermain berdua saja tanpa Sakura,alasan nya terlalu malas untuk menghampiri Sakura karna jarak rumah nya beda beberapa blok dari rumah mereka. Seperti nya mereka memiliki perasaan satu sama lain. Bahkan Sakura melihat nya sendiri bahwa Uchiha Sasuke sangat perhatian terhadap Ino.

Disaat mereka sedang bermain bersama, Uchiha Sasuke lebih sering tertawa jika bersama dengan Ino,berbeda jika Sasuke bersama dengan Sakura,Sasuke tampak tidak suka,karena Sakura itu dikenalkan oleh Ino kepada Sasuke yang saat itu Sakura baru  pindah. Mereka sudah bersama sejak kecil saat umur 7 Tahun. Karena selalu bersama akhirnya Sasuke bisa menerima Sakura di persahabatan yang dia jalin dengan Ino, walaupun dia sering mengabaikan Sakura. Dan Sakura mengetahui itu,tapi dia diam saja. Dia hanya pendatang disini,jadi tidak boleh meminta lebih.

Saat mereka sudah mau memasuki sekolah menengah pertama, Uchiha Sasuke harus pindah ke luar Negeri karena pekerjaan ayahnya dipindah tugaskan. Ino saat itu marah,kenapa Sasuke berbohong,dia bilang akan selalu bersama tapi mengapa dia pergi. Tapi Ino akhirnya menangis saat mengantarkan Sasuke ke bandara,mereka berpelukan cukup lama,dan Sakura hanya melihat nya dengan sedih. Sasuke akan pergi dalam waktu yang tidak di tentukan. Saat Sasuke melepas pelukannya dan menghapus air mata Ino,tatapan Sasuke melihat ke arah sakura,dia berbicara kepada Ino dan menghampiri sakura. Sasuke hanya mengulurkan tangan kepada sakura,dan dia menerima uluran tangan Sasuke.

" Tolong jaga Ino."

Itu adalah pesan yg disampaikan nya kepada sakura,sebelum akhirnya dia pergi menuju pesawat yg akan berangkat. Tidak ada pelukan,tidak ada mengusap kepala,tidak ada menghapus air mata seperti yang dilakukan kepada Ino tadi.

'Tidak apa-apa' Sekali lagi Sakura mengucapkan itu di dalam hati nya.

Mungkin untuk sementara ini hati nya tidak akan terlalu sakit melihat kemesraan mereka selama ini, walaupun saat itu mereka masih anak-anak,tapi sakura tau, Uchiha Sasuke menyukai Yamanaka Ino. Dan tentu saja selama ini juga Haruno Sakura menyukai Uchiha Sasuke.














Terinspirasi karena habis nonton cuplikan film India musthi dosti karogi. Gatau tulisanya gimana Wkwk 😂 tapi alurnya bakalan beda ko. Hehe

TRUE LOVE ( END ) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang