Chapter 21

1.4K 124 4
                                    

Sakura berlari ke kamar Ino. Meninggalkan Sasuke yang berjalan di belakang nya dengan santai. Padahal ini sudah malam, tetapi penyakit Ino kembali kambuh. Ino kembali berdiam diri dan tidak mau makan setelah pulang makan siang bersama Sasuke dan Sakura.

Sasuke terus mengomel, dibelakang Sakura. Tidak peduli jika ada yang mendengar nya. Pria itu masih sangat kesal, karena gagal bercinta dengan Sakura. Bahkan tadi saja saat inoichi membuka pintu,Sasuke menatap nya dengan tajam. Rasa nya Sasuke ingin mengamuk.

Sakura melihat Ino yang sedang berbaring di ranjang nya. Tubuh Ino ditutupi selimut. Sakura menghampiri Ino dan duduk di samping nya.

" Ino... Hei. Ada apa ? Apakah Sasuke membuat mu sedih lagi ? " Sakura mencoba membuka selimut Ino. Tetapi Ino menahan nya.

Sasuke yang sedang menunggu di depan kamar ino mendengar suara Sakura. Pria itu akan protes dengan ucapan Sakura. Saat menengok,Sakura melihat nya dengan sangat tajam. Sasuke terkejut,dan tidak jadi protes.

' Jika melawan Sakura,nanti tidak dapat jatah. Jadi aku harus menurut ' Ucap Sasuke dalam hati

Sakura sekali lagi mencoba untuk berbicara dengan Ino. Bahkan ia kembali menangis. Ino membuka sedikit selimut nya,karena mendengar suara isakan.

" Sakura...maaf. Aku selalu membuat mu khawatir. Kenapa ? Bahkan, tunangan ku saja tidak peduli kepada ku." Ino menatap Sakura sedih

" Ino. Apa yang kau katakan,Sasuke tentu saja peduli kepada mu. " Sakura terkejut, sebenarnya apa yang membuat Ino berpikir seperti itu. Tadi siang kan Sasuke mengajak nya makan siang bersama dan perhatian kepada Ino. Dari mana nya yang tidak peduli ? Apakah Ino ingin Sasuke terus ada di samping nya ?
" Sasuke ada disini,kalau dia tidak peduli...dia tidak akan datang ke rumah mu ?" Lanjut Sakura

Ino tentu saja terkejut dengan ucapan Sakura. Dengan cepat Ino membuka selimut nya dan melihat ke sekeliling kamar. Tetapi tidak ada Sasuke ?

" Kau berbohong. Tidak ada Sa..."

" Aku disini Ino. " Sasuke memotong ucapan Ino. Dengan terpaksa ia masuk ke kamar Ino.

Mata Ino melebar. Gadis itu keluar dari selimut,melompat dari ranjang dan berlari menghampiri Sasuke. Memeluk Sasuke dengan erat dan menangis.

" Kau datang,Sasuke Kun... Hiks. "

Sasuke menghela napas. Tidak membalas pelukan Ino. Tatapan nya menuju Sakura yang sedang memalingkan muka. Sasuke menyeringai.

" Aku datang Ino. Aku merindukan mu." Sasuke masih menatap Sakura yang ternyata sudah menatap ke arah nya juga. Mungkin Sakura terkejut dengan ucapan Sasuke. Lalu Sasuke Membalas pelukan Ino erat,bahkan ia mencium kepala Ino. Sasuke bisa melihat tatapan Sakura yang sedih, kemudian Sakura kembali memalingkan wajah tidak mau menatap nya. Sasuke tersenyum senang melihat ekspresi wanita nya.

' Kau cemburu,Sayang. Tetapi,ini belum ada apa- apa nya. Aku akan membuat mu menyerah dan memohon padaku untuk berhenti melakukan Sandiwara menyebalkan ini. '

*****
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

*****

TRUE LOVE ( END ) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang