'Nomor yang anda tuju tidak aktif, silahkan...'
Tut
" Kemana dia ? "
Sasuke mencoba menghubungi Sakura. Tapi ponsel Sakura tidak aktif. Ini sudah jam pulang nya. Sasuke sudah menunggu Sakura di parkiran dari setengah jam lalu.
" Apakah pasien nya sedang banyak Sekarang ? "
Sasuke keluar dari mobil,dan akan pergi ke ruangan praktik Sakura.Drttt ~~~~
Ponsel nya bergetar,dan nama Sekretaris nya lah yang muncul" Hn "
" Tuan...Nona Ino masuk Rumah Sakit..." Sekretaris nya tidak melanjutkan ucapan nya
' Ino masuk rumah sakit, kenapa dia ? '
Sasuke memang meminta Yamato, Sekretaris nya untuk mengawasi Ino. Setelah pertengkaran mereka beberapa minggu yang lalu, Sasuke sama sekali tidak menghubungi nya. Sebenarnya nya Ino terus menghubungi Sasuke dan tadi siang sebelum waktu istirahat Ino datang untuk menemui nya di kantor. Tapi Sasuke terlalu malas untuk bertemu dengan Ino. Jadi dia mengabaikan Ino. Dan alasan lain nya Karena Sasuke juga sedang di mabuk asmara kepada Sakura.
Sasuke mengawasi Ino karena dia tidak mau Ino berbuat hal yang merepotkan. Seperti sekarang,Ino masuk rumah sakit dan itu merepotkan bagi nya. Padahal sekarang Sasuke ingin menjemput Sakura,dan berduaan dengan nya. Ini sangat menyebalkan untuk nya.
" Dan juga..." Yamato memberitahu dengan ragu-ragu
" Ada apa Yamato,bicara yang jelas " Ucap Sasuke tidak sabar.
Sasuke akan mengantarkan Sakura pulang terlebih dahulu,lalu melihat Ino di rumah sakit. Sasuke tidak akan memberitahu Sakura tentang keadaan Ino. Pasti nanti Sakura akan cemas. Dan Sasuke tidak suka jika Sakura mencemaskan orang lain selain diri nya.
" Nona Sakura juga masuk Rumah Sakit tuan. Nona Sakura terluka " Lanjut Yamato
DEG
Jantungnya berdenyut tidak nyaman. Apa yang terjadi dengan Sakura nya.
" SIALAN...APA YANG TERJADI DENGAN SAKURA. " Sasuke berteriak marah.
" DIRUMAH SAKIT MANA ? CEPAT BERITAHU AKU APA YANG TERJADI YAMATO. "Sasuke berlari kearah mobil nya. Yamato terus menjelaskan apa yang terjadi melalui telepon yang masih tersambung.
Sasuke mengeratkan pegangannya pada kemudi mobil. Mendengar kan penjelasan Yamato yang membuat nya kesal dan marah.
" Sakura ku,Sayang Bertahanlah. Aku tidak akan tinggal diam dengan masalah ini. "
Sasuke melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi.
*****
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*****
FLASHBACK
Yamato ditugaskan untuk mengawasi Ino oleh Sasuke. Tadi siang sebelum waktu makan siang Ino datang ke perusahaan Uchiha untuk menemui Sasuke. Tetapi Sasuke tidak ingin bertemu dengan nya. Sasuke meminta nya untuk mengusir Ino. Dan Yamato melaksanakan tugas nya.
Sasuke yang mengkhwatirkan Ino berbuat sesuatu yang merepotkan meminta Yamato untuk mengikuti nya.
Yamato mengikuti Ino yang pergi ke supermarket. Dia bisa melihat Ino membeli banyak minuman alkohol. Setelah itu Ino pergi ke apartemen nya. Yamato terus menunggu di dekat apartemen Ino. Dan sampai sekarang Yamato tidak melihat Ino keluar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE ( END ) ✅
RomanceKesalahpahaman yang terjadi antara Uchiha Sasuke, Haruno Sakura,dan Yamanaka Ino. Naruto milik @masashi Kishimoto Sasusaku