Chapter 28

1.7K 159 9
                                    

Hal pertama yang Sasuke lihat adalah Ino yang ada di depan pintu asrama Sakura. Ia menghampiri Ino yang sedang mencoba menelepon seseorang.

" Ino, kenapa kau ada disini ? "  Sasuke bertanya. Perasaan nya tidak enak

" Sasuke Kun. " Ino terkejut karena kedatangan Sasuke.
" Kenapa kau datang kesini ? Apakah Sakura yang meminta mu datang ? "

" Ya bisa dibilang seperti itu. " Ucap Sasuke berbohong. Apa ini ? Kenapa Sakura meminta Ino datang ke asrama nya. Perasaan nya sejak semalam tidak enak.

Saat Sakura menutup telepon nya semalam,ia gelisah. Sasuke berniat untuk datang menemui Sakura semalam, tetapi karena pekerjaan nya harus diselesaikan lebih cepat, agar bisa liburan dengan Sakura menjadi tenang.

" Sasuke, kau bilang sibuk. Tapi kenapa ? " Ino menatap Sasuke heran

" Sakura bilang ada sesuatu hal yang penting. Jadi aku meluangkan waktu sebentar." Ucap Sasuke gelisah. Sialan... sampai sekarang pun ia harus tetap berbohong agar rencana liburan dengan Sakura tidak ketahuan oleh Ino.

Ino hanya mengangguk, Sakura juga meminta nya untuk datang. Apakah ini rencana Sakura untuk membuat diri nya berduaan dengan Sasuke ? Jika benar Sakura adalah sahabat terbaik nya. Ino sangat senang.

" Aku mencoba menghubungi Sakura, tetapi nomor nya tidak aktif. " Ucap Ino sambil melihat handphone nya. Wajah Ino terlihat bahagia karena ia berpikir Sakura merencanakan ini semua untuk nya. Berduaan dengan Sasuke.

Sasuke melakukan hal yang sama, mencoba menghubungi Sakura. Ia lupa dari pagi belum mendapatkan pesan dari wanita nya. Biasanya Sakura akan menghubungi diri nya sesibuk apapun dia.

Lalu Shizune, mantan asisten Sakura,tiba-tiba datang menghampiri Ino dan Sasuke.

" Ya ampun,maaf ya. Kalian sudah ada disini ? " Ucap Shizune merasa bersalah
" Dokter Sakura meminta saya untuk datang menemui kalian. Dia menitipkan Surat ini untuk tuan Uchiha dan juga untuk nona Yamanaka. " Shizune menyerahkan sebuah surat yang satu untuk Sasuke dan yang lain untuk Ino.
" Aku sangat sedih, Dokter Sakura harus mengundurkan diri. " Lanjut Shizune

Sasuke membeku. Ada apa ini ? Surat ? Mengundurkan diri ?

" Apa maksudmu ? " Sasuke menghampiri Shizune dan menatap nya tajam

Shizune menunduk takut
" Do.. dokter Sakura sudah tidak bekerja disini lagi. Kemarin dia telah menyerahkan Surat pengunduran diri nya. " Ucap Shizune gugup. Tatapan Sasuke mengintimidasinya.

Seketika tubuh Sasuke menjadi lemas. Tubuhnya nya mulai bergetar. Sialan... apakah Sakura akan pergi dari hidup nya ?

Mencoba menelepon Sakura sekali lagi, tetapi nomor nya tetap tidak aktif. Sasuke mencoba mengatur napas nya,dada nya sangat sesak.

" Apa maksudmu Sakura mengundurkan diri ? Apakah ada hal yang terjadi. " Ino yang sedari tadi diam bertanya kepada Shizune

" Aku tidak tahu,kemarin Dokter Sakura berpamitan kepada semua staff rumah Sakit. Padahal dia sedang menjalani dokter spesialis nya, tetapi tiba-tiba ia mengundurkan diri. " Shizune menjelaskan
"Kalau begitu,saya pergi dulu. Permisi." Lanjut Shizune pamit.

Ino terdiam,ia bisa melihat Sasuke diam membeku, membelakangi nya.

" Sasuke... Kita harus..." Ucapan Ino terpotong oleh teriakan Sasuke yang sedang menelepon seseorang

" CEPAT CARI SAKURA!!! TEMUKAN DIA!! KALAU KAU GAGAL,KAU TAHU AKIBATNYA.!!!" Sasuke mematikan telepon nya. Melangkah pergi dengan gontai. Tubuhnya seperti akan ambruk. Bagaimana ini ? Bagaimana jika Sakura pergi dari hidup nya ? Bagaimana ia bisa menjalani hari tanpa Sakura ? Ia benar-benar akan menjadi gila jika tidak ada Sakura nya.

TRUE LOVE ( END ) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang