" Nona Haruno Sakura dalam keadaan yang kritis. Dia mengeluarkan banyak darah di kepala nya. Harus segera melakukan Operasi. Mohon di tandatangani Surat persetujuan Wali nya "
Dokter keluar dari ruangan dan memberitahu Sasuke keadaan Sakura. Sasuke terdiam, seperti nya dia terguncang dengan keadaan Sakura.
" Tuan, tidak ada waktu. Saya tahu anda khawatir. Berdoa lah semoga Nona Sakura baik- baik saja dan Operasi nya lancar. " Dokter menjelaskan dan kembali ke dalam ruangan. Suster yang membawa surat persetujuan menghampiri Sasuke. Dan Sasuke menandatangani nya dengan tangan yang gemetar.
Yamato baru pertama kali melihat tuan nya seperti ini. Penampilan nya sangat berantakan. Yamato ingat Sasuke sempat membuat keributan tadi di rumah Sakit. Dia ingin menemui Ino dan memberi nya pelajaran. Tapi Yamato mencegah nya. Jika seperti ini, Sakura pasti akan membenci nya nanti jika terjadi sesuatu terhadap sahabat nya.
Mendengar nama Sakura. Sasuke terduduk dengan lemas. Sasuke menutup wajah nya dan Yamato tahu,tuan nya menangis, terlihat dari bahu nya yang bergetar.
Yamato menghampiri tuan nya. Melaporkan keadaan Ino yang ternyata terluka juga di pergelangan tangan nya. Luka seperti sayatan yang sengaja di buat.
" Seperti nya nona Ino ingin mencoba bunuh diri,tetapi saat itu Nona Sakura datang tepat waktu." Yamato menjelaskan kepada Sasuke yang terus menundukan wajah nya.
" Tuan saya sudah menyelidiki riwayat penyakit nona Ino setelah kejadian ini. Nona Ino mengidap depresi satu bulan sebelum nya. Dia mencoba bunuh diri juga saat putus dengan pacarnya yang berselingkuh, Shimura Sai. Tetapi Nona Sakura berhasil mencegah nya. Setelah itu,Nona Ino menemui psikiater beberapa kali. Tapi akhir-akhir ini nona Ino tidak datang lagi menemui psikiater. " Lanjut Yamato menjelaskan.
" Dasar wanita gila. Aku akan membunuhnya jika terjadi sesuatu kepada Sakura. " Sasuke mengepalkan tangannya
Sasuke tahu Ino,tapi Ino yang seperti ini tidak pernah terbayangkan dalam benaknya. Dulu Ino memang sering menyakiti orang karena mengambil sesuatu yang berharga di hidup nya. Tapi apakah kegilaan nya semakin meningkat ? Apakah sekarang wanita itu menjadi gila sungguhan ?
Lalu apakah tadi Ino mengetahui jika Sasuke sekarang bersama Sakura dan mencoba untuk menyakiti nya ? Jika memang itu yang terjadi Sasuke akan membunuhnya sekarang juga. Dia tidak akan membiarkan Sakura nya terluka. Sasuke akan menemui Ino dan meminta penjelasan jika wanita itu sudah sadar.
Tapi sekarang,Sasuke harus terus berada di dekat Sakura. Sasuke ingin,saat Sakura sadar orang pertama yang dilihat adalah diri nya.
' Sakura aku mohon,kau harus bertahan '
Mengingat Sakura dan penjelasan dokter tadi, membuat Sasuke menangis kembali.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*****
Sasuke menatap Sakura yang masih belum membuka mata nya. Sudah tiga hari Sakura koma. Dokter bilang Sakura sudah melewati masa kritis nya. Hanya tinggal menunggu keajaiban datang.
Sasuke sangat frustasi sekarang. Terlihat wajah nya yang tirus dan mata nya yang cekung. Sasuke tidak pernah meninggalkan Sakura kemanapun. Sasuke sangat hancur, melihat Sakura nya terbaring lemah tidak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE ( END ) ✅
RomanceKesalahpahaman yang terjadi antara Uchiha Sasuke, Haruno Sakura,dan Yamanaka Ino. Naruto milik @masashi Kishimoto Sasusaku