Hari ini hari minggu, Riwoo punya rencana mau mengadopsi kucing untuk menemaninya tinggal dikos, karena 2 minggu lalu Riwoo memutuskan keluar rumah untuk tinggal sendiri dikos, dia merasa kesepian jadi dia disarankan sama bundanya untuk adopsi kucing buat menemaninya dikos.
"Halo bun, ini Riwoo baru mau pergi ketempat adopsi kucing" ujar Riwoo kepada bundanya di handphone.
"Iya nak Bunda sudah bikin janji sama dokter disana, kalo kamu mau adopsi kucing hari ini, nanti kamu tinggal bilang saja kepenjaga disana mau ketemu sama Kak seunghwan" ujar Bunda Riwoo di handphone.
"Iya bun, kalo gitu Riwoo berangkat sekarang ya bun, biar tidak kesiangan".
"Baiklah kamu hati-hati ya sayang dijalan".
"Iya Bunda ku tarcantik, bye-bye" pamit Riwoo.
Riwoo pergi ke halte bus, menunggu bus tujuannya, bus telah sampai dan Riwoo menuju ketempat tujuannya.
Riwoo telah sampai di tempat adopsi hewan setelah menempuh waktu 30 menit naik bus, disini lah Riwoo di hy animals. tempat banyak hewan seperti kucing dan anjing untuk di adopsi.
setelah memasuki ruangan Riwoo, kagum sama tempatnya banyak hewan-hewan peliharaan yang lucu.
"Permisi adek ada perlu Apa?"Tanya penjaga disana
"Saya mau ketemu Sama Kak seunghwan, dan sudah bikin janji" jawab Riwoo.
"Oh mau ketemu sama dokter seunghwan, mari saya antar" ujar sipenjaga.
Riwoo diantar oleh penjaga menuju ruangan Dr.seunghwan, dia baru tahu kalo kakak sepupunya itu jadi dokter hewan.
"(tok...tok..tok)Dr.seunghwan ada tamu berkunjung dan sudah buat janji sama dokter".
"Oh silahkan suruh masuk pak" balas Dr.seunghwan.
"ternyata Riwoo tamunya, kamu yakin mau adopsi kucing?" Tanya Dr.seunghwan.
"Iya kak buat temen dikos" jawab Riwoo.
"sudah besar ya kamu, udah berani tinggal sendiri, terus bibi cuma sama adik kamu dong dirumah, kan kakak kamu tinggal di asrama?"Tanya Dr.seunghwan.
"Iya Bunda sama minhyukie, kakak tiap weekend pulang kok, aku juga kalo weekend pulang kerumah, Lagian Bunda setuju aku ngekos sendiri sekalian belajar mandiri" jelas Riwoo.
"Oh ya kak, aku baru tahu kalo kakak jadi dokter hewan, aku Kira kakak sama kayak kak junhyuk jd dokter bedah?" Tanya Riwoo
"Iya dulu maunya gitu, tp kalo dipikir-pikir kakak suka hewan jadi ambil aja dokter hewan" jawab Dr.seunghwan.
"Ayo kita lihat-lihat kucing yang mau kamu adopsi".
Riwoo dan Dr.seunghwan menuju ruangan yang banyak sekali Jenis kucing. Riwoo jadi bingung mau adopsi yang mana. Tiba-tiba ada satu kucing yang mengeong pada Riwoo dari kejahuan. Riwoo menoleh dan langsung tertarik sama kucing hitam yang ada dipojokan.
"Wah kucing ini lucu sekali" ujar Riwoo.
"kamu suka yang itu, sebenarnya itu kucing udah lama disini, setiap ada yang mau adopsi kucing, dia sendiri yang nggak nunjukin diri akhirnya nggak ada yang milih" ujar Dr.seunghwan.
"tadi juga sempet kaget kok tiba-tiba dia bersuara ke kamu, mungkin jodohnya di kamu kucing ini" tambah Dr.seunghwan.
setelah menemukan kucing yang Riwoo mau dia langsung mengurus surat-surat adopsi, setelah semuanya beres Riwoo berpamitan kembali kekosnya.
----------------
sesampainya dikos Riwoo langsung menata tempat untuk kucing barunya, dia tadi sebelum pulang juga sudah beli semua yang diperlukan sikucing di tempat adopsi tadi. sekarang Dia tinggal membersihkan badan dan beri makan kucing barunya.
"kamu Tunggu disini dulu ya, aku mau mandi habis itu baru kamu aku kasih makan oke" ucap Riwoo pada kucingnya.
Riwoo selesai mandi dan berganti pakaian didalam kamarnya tanpa dia sadari ada yang sedang mengawasinya berganti pakaian.
setelah selesai mandi Riwoo langsung memesan makanan untuk dirinya sendiri dan mulai memberi makan sikucing.
"kamu makan disini ya, ini dihabiskan biar kamu kenyang aku juga lagi nunggu makanan ku sampai" .
beberapa menit kemudian makanan Riwoo sampai, dia makan dengan lahap dan tenang.
setelah makan dia menghabiskan waktu sore bermain dengan kucingnya.
"Oh aku lupa belum kasih kami nama, bagusnya nama apa ya?, kamu kan laki-laki jadi.....gimana kalo black kamu kan berbulu hitam.....tapi jangan deh itu jelek, gimana kalo myung, cocok sama kamu yang suka loncat-loncat".
Setelah memberi nama Riwoo lanjut bermain sama si myung.
Jam sudah menunjukan pukul 8 malam, saking asiknya dia main sama myung dia lupa kasih makan myung.
"Duh lupa aku myung kasih makan kamu, pasti kamu sudah lapar ya, maaf ya saking asiknya main jadi lupa jadwal makan kamu, sini ayo makan dulu habis itu kita tidur karena aku besok sekolah berangkat pagi".
setelah semua selesai Riwoo menuju kamar untuk bersiap tidur, sedangkan myung dia tidur di sisi samping ranjang Riwoo.
Saat tidur Riwoo merasa melihat siluet seseorang pria yang sedang menatapnya disamping Riwoo berbaring, entah ini hanya mimpi atau nyata tapi Riwoo menghiraukannya dan merasa ini hanya mimpi.
Tapi siapa yang menatap Riwoo?.................
****************
----------------
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
KAMU SEDANG MEMBACA
my cat is my boyfriend ||hyukmyungz
Fantasykisah Riwoo dengan Jaehyun sikucing hitam adopsinya. DOM ● Jaehyun SUB ● Riwoo