fakta

265 29 1
                                    

Sesampainya dikos Riwoo langsung memberikan laptop nya ke Jaehyun agar Jaehyun segera membuat dokumen yang buat daftar sekolah.

"Kamu buat dokumen nanti kalo udah beres besok kamu bisa ikut daftar sekolah, kalo gitu aku pergi sekolah dulu".

Setelah kepergian Riwoo, Jaehyun sibuk dengan dirinya dan laptop sampai tidak sadar kalo ada padanya dibelakang dia.

"Sibuk apa sih" ucap paman Jaehyun.

"Astaga paman, jgn ngagetin gitu bisa nggak sih". Ucap Jaehyun yang kaget akan kehadiran pamannya itu.

"Ya terserah paman dong, Lagian kamu sibuk apa sih?" Tanya paman Jaehyun.

"Aku mau bikin data diri paman, aku mau ikut sekolah sama Riwoo".

"Kamu mau sekolah?".

"Iya paman, keluarganya Riwoo mau daftarin aku disekolah Riwoo".

Paman Jaehyun diam memikirkan ucapan Jaehyun, bukan nggak suka kalo Jaehyun nikmati masa-masa jadi manusia disekolah dia hanya khawatir.

"Jaehyun kamu nggak lupa Kan sama tujuan kamu?".

"Maksud paman?".

"Kamu udah cari tau cara buat kamu bisa jadi manusia seutuhnya?" Tanya paman Jaehyun dengan serius.

Jaehyun melihat pamannya yang mulai serius.
"Belum paman, tapi nanti pasti aku cari tau kok".

"Jaehyun paman mau ngomong, ini penting banget" tiba-tiba suasana menjadi lebih serius.

"Paman mau kasih tau kamu, paman udah tanya sama leluhur kita, katanya perubahan kamu ini bisa berhasil bisa juga gagal.".

"Maksud paman apa?, aku nggak paham" Tanya Jaehyun yang bingung sama ucapan pamannya.

"Jaehyun kamu tau nggak kenapa paman meninggal dan nggak bisa bereingkarnasi?".

"Karena paman udah jadi manusia dan paman mengalami kecelakaan kan".

"Bukan Jaehyun, paman belum jadi manusia. Paman melanggar peraturan yang terlarang".

"Maksud paman apasih, aku jadi bingung".

"Paman dulu juga sama seperti kamu yg mempunyai waktu sebulan untuk mencari cara agar bisa jadi manusia dan itu juga berhubungan dengan orang yang mengadopsi paman...salahnya paman adalah paman menaruh hati padanya".

"Tapi paman kita kan juga manusia asalnya jadi bisa jatuh cinta".

"Iya paman tau  tapi kita dikutuk jadi siluman".

"Terus resikonya apa paman?"

"Kamu akan musnah dan tidak bisa ber reincarnasi selamanya dan akan jadi budak di dunia siluman".

"Maksudnya aku bakalan mati gitu?".

"Iya, tapi ada kemungkinan lain juga".

Jaehyun jadi bimbang dengan keinginanya menjadi manusia setelah mendengar ucapan Pamannya.

"Paman aku akan jisa kembali ke wujud manusia ku seutuhnya?" Tanya Jaehyun.

"Paman yakin pasti bisa Jaehyun, kamu keturunan terakhir dari keluarga kita dan kamu harus yakin".

Jaehyun ragu apakah dia bisa jadi manusia lagi setelah sekian lama dikutuk jadi kucing.

..................
Disekolah.

"Riwoo ayo kekantin" ajak Sungho.

"Ayo guys kekantin biar babang Taesan yang bayarin hari ini" ucap Taesan.

my cat is my boyfriend ||hyukmyungz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang