Flashback
"Bun sungho main ke rumah leehan dulu ya"."Bentar sayang ini bunda nitip ya kasih ke mamanya leehan, udah lama juga kamu gak main kesana".
"Iya Bunda".
Sungho menerima titipan bundanya buat mama leehan, dia juga udah lama gak kerumah leehan, di antara ke empat temanya itu dia paling lama berteman sama leehan, dulu dia satu sekolah sama leehan dari SD, smp sampai sekarang baru pas smp dia ketemu yg lainnya.
Sungho sebenarnya dulu rumahnya deket banget sama leehan tapi setelah masuk sma dan bundanya menikah lagi dia jadi pindah ke komplek yang jauh dari rumah leehan, makanya dia jarang main lagi kesana.
Dia seneng banget mau ketemu mama Leehan, dia kangen sama suasana keluarga leehan, bukan berarti keluarganya gak harmonis cuma beda saja rasanya setelah bunda menikah lagi.
"Han gue mau ngomong sesuatu". Saat mau belok masuk ke gang rumah leehan dia dengar suara yang seperti dia kenal. Tanpa sengaja dia mendengar seseorang yg lagi menyatakan perasaannya.
" Han sebenarnya gue suka lu udah lama, dari pertama masuk smp, tapi mungkin gue yg cupu jadi lama ngakunya" dia yakin itu suara Taesan yg lagi nembak leehan. Lalu dia lanjut dengerin aja jawaban leehan.
"Gue tau San lu tulus banget, tapi kalo secepat ini sorry gue belum bisa jawab, gue masih ragu sama perasaan gue sendiri".
"Apa yg buat lu ragu sama gue?".
"Gue gak bisa jawab apa itu, tapi beri gue waktu buat mikirin ini please".
"Hahh Iya Santai aja, gue juga tau kok, kalo gitu lu gih masuk udah malam hawanya juga dingin"
Setelah selesai mennguping percakapan leehan dan taesan entah kenapa sungho ngerasa lega, dan ada sedikit kesenagan didirinya.
Melihat disana udah gak ada orang dia lanjut kerumah leehan tapi hanya mengantar titipan bundanya lalu pergi.
Flashback off.
"Jaehyun aku pergi keluar bentar ya, saya yg harus aku beli" pamit Riwoo pada Jaehyun yg lagi asik nonton drama di laptop Riwoo.
"Mau aku temenin gak?".
"Gak usah Lagian cuma sebentar kok, jaga rumah bentar ya".
Riwoo memilih pergi jalan kaki saja karena malam itu suasana nya sangat cantik.
Sampai di toko serba ada dia langsung menuju ke tempat barang yang ia cari.
"Duh biasanya ada di sebelah sini, tapi kok gak ada ya, tadi Tanya katanya masih banyak stoknya kok ini gak ada" dia terus mencari sampai akhirnya dia ketemu barang yg dicari, tapi tempatnya lebih tinggi dari dia.
Saat kesusahan mencoba mengambil barang itu tiba-tiba dia merasa ada seseorang dibelakang tubuhnya dan tangan yg mengambil barang yg dia cari.
Dan saat berbalik dia melihat Nicholas ada di belakangnya sangat dekat, bahkan dia bisa merasakan deru nafas Nicholas sebelum suara Nicholas memecahkan keheningannya.
"Ini barang kamu" ucap Nicholas sambil memberikan barang Riwoo.
"Oh makasih ya maaf jadi ngerepotin kamu".
"Ah gak apa-apa membantu sesama itu baik, ngomong-ngomong kamu bukanya anaknya on junhyuk?"
"Iya, aku Permisi duluan ya lagi buru-buru" Riwoo memutuskan pergi meninggalkan Nicholas.
"Hah-hah-hah kenapa jantung ku rasanya berdegup kencang banget tadi udah lah".
"Menarik" ucap seseorang dari jauh yang mengawasi kepergian Riwoo dari toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
my cat is my boyfriend ||hyukmyungz
Fantasiakisah Riwoo dengan Jaehyun sikucing hitam adopsinya. DOM ● Jaehyun SUB ● Riwoo