Ngedate

412 35 0
                                    

Pagi-pagi Taesan sudah sibuk pilih baju, dia bingung mau pake apa, hitam simpel, colorfull apa baju seperti biasanya.

Dia melilah-milih baju yang ada di lemarinya, akhirnya dia menemukan baju yang cocok untuk dia. Kaos hitam, jaket kulit hitam dan celana jeans.

"Aku jemput Leehan sambil bawa apa untuk mamanya, mama Leehan suka bunga aku bawain bucket bunga aja deh".

"Kamu udah seperti biasanya Taesan ganteng dan cool, dah cocok ama Leehan" ujar Taesan yang melihat pantulan dirinya dikaca.

..........

"Lohhh kakak mau kemana kok tumben hari minggu udah rapi?" Tanya mama Leehan.

"Leehan mau keluar mah sama temen Leehan".

"Sama siapa, Riwoo ya?".

"Bukan mah Leehan sama Taesan".

Setelah mamanya nyebut nama Riwoo, dia jadi ingat sama cowok yang ada dikos Riwoo, dia masih penasaran hubungan Riwoo dan cowok dikos Riwoo.

"Permisi......".

Pikiran Leehan dialihkan saat ada suara, dia kenal banget sama suara itu, siapa lagi kalo bukan suara orang yang mau ngajak dia jalan.

"Pagi Leehan" sapa Taesan.

"Hemmm".

"Kok hemm doang sih".

"Pagi".

"Nah gitu dong, mama kamu ada di rumah?".

"Mahhh..mama ada temen Leehan".

"Ehh nak Taesan, apa kabar".

"Baik tan, tante apa kabar juga".

"Tante sangat-sangat baik, ayo masuk dulu".

"Ini buat tante, bunga yang indah seperti tante" ujar Taesan sambil memberikan bunga yang tadi dia beli.

"Wah makasih loh nak Taesan jadi ngerepotin gini, tante suka sama bunganya".

"Gue kekamar dulu ya ambil dompet".

"Jadi kalian mau pergi kemana?, tumben pagi-pagi".

"Taesan mau ajak Leehan beli Ikan tan, sekalian beliin kado buat Leehan" ujar Taesan.

"Oh makasih ya nak Taesan, seharusnya nggak usah malah ngerepotin kamu".

"Nggak apa-apa tan, Leehan kan temen Taesan hehehe".

"Ayo pergi sebelum kesiangan".ujar Leehan.

"Ayoo, Taesan pamit pergi dulu ya tan" pamit Taesan pada mama Leehan.

Taesan hari ini sengaja nggak bawa motor, dia pingin nikmati jalan bareng ama Leehan. Dia baru sadar kalo pakaian dia sama leehan sama, atasan Kaos hitam sama jaket hitam  bawahan jeans, dah Kaya couple.

"Kita mau kemana?" Tanya Leehan.

"Gimana kalo kita keliling pasar local dulu sambil cari makan, nanti baru ketempat yang mau gue datangin".

"Boleh lagian gue juga belum sarapan  tadi".

Taesan dari tadi menahan gugup didepan Leehan, ini baru pertama kali dia jalan hanya berdua sama Leehan.

"Mampir ke toko itu yuk, kelihatanya enak buat sarapan".

"Ayo".

..................................

Sudah seminggu Riwoo tinggal sama Jaehyun, dan hari ini dia mau pulang kerumahnya, tapi dia bingung mau bawa Jaehyun apa dia tinggal dikos.

"Jaehyun aku hari ini mau pulang kerumah, kamu mau ikut apa mau tinggal dikos?" Tanya Riwoo.

my cat is my boyfriend ||hyukmyungz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang