who

375 35 0
                                    

"Makasih ya Leehan, maaf udah ngerepotin kamu jadinya" ujar Riwoo.

"Nggak apa-apa kak, Lagian aku yang nawarin buat anter kakak, jadi aku nggak ngerasa direpotin kok" ujar Leehan.

"Mau mampir dulu, nanti aku bikinin minum" tawar Riwoo.

"Nggak usah kak, aku langsung pulang aja masih ada urusan soalnya" jawab Leehan.

"Yaudah kalo gitu kamu hati-hati ya, makasih sekali lagi bye-bye".

Setelah Leehan sudah pergi Riwoo masuk ke kos, saat masuk tiba-tiba dia dikagetkan dengan kakaknya yang sudah duduk dimeja makan sama seorang remaja mungkin teman kakaknya pikir Riwoo.

.................................
30 menit sebelum Riwoo sampai rumah, kakak Riwoo mampir kekos Riwoo, sambil mastiin kondisi adiknya itu. Tadi dia dapat kabar dari Leehan kalo adiknya itu pingsan disekolahan.

Saat masuk ke kos Riwoo. Kakak Riwoo dikagetkan dengan sosok yang ada dikos Riwoo. Apa adiknya ini tinggal sama orang lain dikos tanpa kasih tau dia dulu.

"Hei siapa kamu, ngapain kamu dikos   adik ku?" Tanya kakak Riwoo.

Jaehyun yang kaget tiba-tiba ada suara tidak sengaja menjatuhkan gelas dan mengenai kakinya.

"Aduhhh....".

"Diam, kamu diam disitu!" Perintah kakak Riwoo.

Kakak Riwoo segera mendekati Jaehyun yang kakinya sudah berdarah karena kena pecahan gelas. Dia membantu membersihkan pecahan gelas dan mengobati luka Jaehyun.

Setelah mengobati luka Jaehyun, kakak Riwoo lanjut mengintrogasi Jaehyun.

"Kamu siapa? Ngapain dikos adik saya?" Tanya kakak Riwoo.

Jaehyun yang ditanya gitu bingung mau jawab apa, kalo dia jawab dia kucing peliharaan Riwoo mana percaya.

"Aku......aku teman satu kos Riwoo kak" jawab Jaehyun yang akhirnya mengaku sebagai teman satu kos Riwoo.

"Sejak kapan, kenapa Riwoo nggak bilang apa-apa kalo mau tinggal berdua dikos?" .

"Sejak tadi, aku baru datang tadi pagi kak".

Saat Jaehyun menjawab pertanyaan dari kakak Riwoo, akhirnya yang dia Tunggu pulang juga, dia udah deg-degan menghadapi kakak Riwoo yang serem.

"Lohh kakak ngapain kekos Riwoo, kok nggak bilang-bilang kalo mau kesini" ucap Riwoo pada kakaknya.

"Tadi kakak dikabarin sama Leehan kalo kamu pingsan disekolah, sekarang masih ngerasa sakit nggak?" Kakak Riwoo khawatir sama keadaan adiknya.

"Aku udah nggak apa-apa kok kak, tadi pingsan karna belum makan apapun, lupa buat sarapan hehehe" ujar Riwoo.

"Ya syukur lah kalo gitu, oh ya kamu kok ngekos berdua nggak bilang dulu ama kakak?".

"Hah...." Riwoo yang ditanya gitu heran, sejak Kapan dia kos berdua.

"Ini loh(nunjuk keadaan Jaehyun) dia bilang dia satu kos sama kamu" jelas kakak Riwoo.

Riwoo melihat kearah Jaehyun yang memberi kode meminta tolong kepada Riwoo dengan wajah memelas.

"Oohhhhh....I Iya kak, dia temen kos baru Riwoo dari luar Kota" ujar Riwoo.

"Syukur lah kalo gitu, kakak Kira dia maling".

"Hehehe maaf belum kasih tau kakak, Riwoo lupa soalnya" ucap Riwoo.

"Nggak apa-apa, kalo gitu kakak balik dulu ya, kakak ada kelas malam ini, ini obat buat kamu sama temen kamu, tadi kakinya kena pecahan gelas" ujar kakak Riwoo dan langsung pamit pulang.

my cat is my boyfriend ||hyukmyungz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang