Hari sudah mulai gelap, Riwoo membantu bundanya menyiapkan makan malam. Malam ini dia dan Jaehyun nginep dirumah Bunda, kak junhyuk malam ini juga tidur dirumah.
"Lihat adik kamu lengket banget sama Jaehyun" ucap Bunda.
"Iya bun, sama Riu aja nggak selengket gitu"
"Dari kapan kamu tinggal sama Jaehyun?"
"Sudah ada semingguan bun"
"Dia satu sekolah sama kamu atau beda?"
"Jaehyun nggak sekolah bun"
"Nggak sekolah Maksudnya?".
"Nggak tau bun, nanti Riu Tanya sama Jaehyun nya".
"Panggil kakak kamu, adik mu sama Jaehyun, makanannya sudah siap".
"Semuanya ayo makan, makanannya udah siap" ujar Riwoo pada kakak,adik dan Jaehyun.
Setelah selesai makan malam, Riwoo dan keluarganya serta Jaehyun milih bersantai dulu diruang tengah.
"Nak Jaehyun kamu sekolah nya bagaimana?"Tanya Bunda Riwoo.
"Saya enggak sekolah tan" jawab Jaehyun.
"Kok nggak sekolah, kamu belum daftar sekolah disini atau gimana?"
"Iya tan belum daftar masih cari-cqri sekolah"
"Daftar disekolah Riwoo aja nanti kak junhyuk yang atur" ucap Bunda Riwoo.
"Boleh tuh, Lagian kamu satu kos sama Riwoo biar enak kalo satu sekolah juga" sambung kak junhyuk.
"Apa nggak ngerepotin kak junhyuk, kak junhyuk kan juga kuliah"
"Enggak kuliah aku nggak terlalu sibuk kok, besok ikut langsung kesekolah Riwoo sekalian kakak daftarin".
"Kalo besok jangan dulu kak, Jaehyun aja belum punya seragam sekolahnya" ujar Riwoo.
"Pake bekas punya kakak kan bisa dek".
"Udah-udah disambung besok aja, sekarang ayo tidur udah malam, minhyukie juga udah tidur tuh di sofa" ujar Bunda.
"Riu Jaehyun tidur sama kamu ya, soalnya nggak ada kamar kosong lagi boleh kan?"
"Boleh bun, kalo gitu Riu masuk kamar dulu, selamat malam Bunda"
Dikamar Riwoo
"Jaehyun kamu yakin mau sekolah?" Tanya Riwoo.
"Kenapa tanya begitu, kamu nggak senang aku ikut sekolah kamu".
"Bukan gitu, disekolah kan banyak manusia dan kehidupan sekolah itu rumit".
"Kamu jangan khawatir, aku juga pernah bersekolah kok, jadi tenang aja".
"Emang kamu punya dokumen buat daftar sekolah?".
"Ada kok, dokumen dari tempat adopsi bisa tinggal kita ubah jadi dokumen lembaran dan kalo ditanya tentang ortu bilang aja aku tinggal di panties asuhan" ujar Jaehyun.
"Kamu mau berbohong gitu, emang bisa?"
"Bisa dong Jaehyun gitu loh" ucap Jaehyun dengan bangga.
Drtttt...drttt..drtt..(hp Riwoo bordering menapilkan nama Taesan)
"Halo Taesan".
"Halo kak Riwoo".
"Ada apa tumben telfon malam begini".
"Aku mau cerita kak, kalo tadi aku habis ngedate sama leehan".
"Ohh iya, selamat kalo gitu".
"Kakak tau tadi aku habis confess ke Leehan".
"Terua respon Leehan gimana?".
"Dia bilang, aku boleh deketin dia, soalnya selama ini aku juga belum coba buta deketin Leehan dengan benar".
"Ya kan aku bilang apa, leehan tuh cuma penasaran aja sama aku, dia belum tentu suka aku, jadi kamu harus pepet terus leehan nya".
"Iya kak, BTW makasih ya kak saranya yang buta dia ajak jalan-jalan sama beli Ikan, dia bahagia banget tadi".
"Iya, tapi dia bahagia karena usahanya kami sendiri taesan, kalo gitu semangat terus ya ngejar Leehannya".
"Makasih kak, selamat malam".
KAMU SEDANG MEMBACA
my cat is my boyfriend ||hyukmyungz
Fantasykisah Riwoo dengan Jaehyun sikucing hitam adopsinya. DOM ● Jaehyun SUB ● Riwoo