Hari ini hari pertama Jaehyun masuk sekolah di sekolahan Riwoo, kemarin dia sudah didaftarkan oleh kak junhyuk.
"Nanti kamu aku anter ke ruang guru, kamu Tunggu aja ya sampai guru anter kamu ke kelas mu" ujar Riwoo.
"Siap".
Riwoo mengantar Jaehyun ke ruang guru, setelah sampai disana dia langsung pergi ke kelas soalnya hari ini dia ada kuis.
"Nak Jaehyun ya?" Tanya seseorang paruh baya pada Jaehyun.
"Iya".
"Saya wali kelas kamu, mari saya antar ke kelas kamu".
Jaehyun hanya mengangguk dan mengikuti di belakang wali kelasnya.
Dia sampai didepan kelasnya, Jaehyun menggunakan sebentar di luar kelas.
"Permisi" ucap walikelas ke guru yg sedang mengajar dikelas.
"Saya minta waktunya sebentar boleh pak?".
"Silahkan bu"
"Anak-anak ibu mau mengumunkan kalo kelas ini kedatangan siswa baru, nak sin masuk".
Jaehyun memasuki kelas itu, dia berharap bisa sekelas sama Riwoo dan ternyata dia beneran sekelas sama Riwoo.
"Perkenalkan nama kamu".
"Perkenalkan nama saya myung Jaehyun, kalian bisa panggil saya Jaehyun".
Setelah perkenalan mata tia bertemu dengan Riwoo lalu dia melihat seseorang yang pernah ke kos Riwoo sambil memandangi dia dengan tatapan aneh menurut Jaehyun.
"Sekarang nak Jaehyun boleh duduk di meja paling belakang".
"Baik bu terimakasih"
Jaehyun berjalan menuju bangkunya, sambil melirik Riwoo dan itu dilihat oleh Leehan.
...............
Istirahat."Hai nama gue sungho, yg duduk sebelah aku tadi Riwoo, yg duduk depan kamu itu Leehan dan yg ini Taesan" ujar sungho sambil memperkenalkan teman-temannya.
"aku myung Jaehyun, kalian bisa panggil aku jaehyun".
"Sudah, ayo pergi kekantin" ucap Leehan sambil berjalan meninggalkan bangkunya.
"Jaehyun ayo ikut kekantin" ajak Sungho.
Jaehyun melihat Riwoo yang menganggukkan kepala, dan menyetujui ajakan sungho.
Sekarang dikantin dia duduk bareng teman-temannya Riwoo ada satu anak yg kelihatanya lebih muda dari dia.
"Halo Perkenalkan nama ku woonhak, aku kelas 10" ucap woonhak memperkenalkan diri.
"Myung Jaehyun".
"Jaehyun lu mau pesan apa?" Tanya sungho.
"Aku pesan sama seperti Riwoo saja".
Leehan memperhatikan kedekatan Riwoo dan Jaehyun. Yang mana Jaehyun selalu melirik Riwoo saat memutuskan apapun.
"Jaehyun lu tinggal dimana?" Tanya Taesan kali ini.
"Aku tinggal satu kos sama Riwoo"
"Hah" ucap mereka bertiga kecuali Leehan.
"Kak Riwoo, kakak tinggal sama seseorang kok nggak bilang-bilang" ujar woonhak dan dianggukin oleh 2 yang lebih tua.
"Ya ngapain aku ngomong sama kalian, kan nggak penting juga".
"Iya juga sih yg dibilang Riwoo".
"Lu udah berapa lama tinggal sama Kak Riwoo?" Tanya Taesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my cat is my boyfriend ||hyukmyungz
Fantasykisah Riwoo dengan Jaehyun sikucing hitam adopsinya. DOM ● Jaehyun SUB ● Riwoo