Kringg.....kringg....
Bunyi alarm membangunkan Riwoo, dia segera membuka mata dan bangun, saat dia ingin bangun dari ranjang dia merasa berat ditangan nya, ternyata itu Jaehyun yang lagi tidur berbantalan tangan Riwoo, dia lupa kalo tadi malam dia tidur dengan Jaehyun.
"Jaehyun bangun...jae" Riwoo membangunkan Jaehyun.
"Eungh(nada kek bocah) ada apa?, Jaehyun masih mau bobo" ujar Jaehyun.
"Iya tau tapi ini tangan ku kamu pake bantalan".
"Sorry aku nggak sadar".
"Kamu masih mau tidur apa ikut bangun dan sarapan?".
"Hoooammm....aku ikut sarapan aja deh".
Akhirnya Riwoo dan Jaehyun bangun dan mereka berdua pergi kedapur. Hari ini Riwoo hanya bikin sarapan bubur instan. Dia lagi males masak yang aneh-aneh.
Setelah sarapan dia pergi bersiap diri untuk ke sekolah.
"Jaehyun aku kesekolah dulu ya, kamu jaga kos, aku pulangnya siang hari ini". Ujar Riwoo pada Jaehyun.
"Iya aku bakalan jaga kos kamu kok tenang saja".
Saat Riwoo ingin membuka pintu dia merasa aneh.
"Kok pintunya nggak ke kunci? Perasaan tadi malam udah ku kunci, apa aku lupa ya atau Jaehyun buka pintu tadi malam?".
"Kenapa Riwoo?" Tanya Jaehyun ngeliat Riwoo yang masih berdiri didepan pintu.
"Kamu semalam buka pintu?" Tanya Riwoo.
"Enggak, aku tadi malam kan langsung ikut kamu tidur" jawab Jaehyun.
"Kok aneh, masa beneran aku lupa kunci pintu" batin Riwoo.
"Emangnya kenapa?" Tanya Jaehyun
"Ohh ini pintunya enggak kekunci, jadi aku Kira kamu buka pintu tadi malam, mungkin aku lupa kunci pintu tadi malam" jelas Riwoo.
"Udahlah, aku berangkat dulu" pamit Riwoo.
"Iya hati-hati ya Riwoo".
..........................
Di sekolah."Pagi semua" sapa Riwoo pada leehan dan Sungho.
"Pagi juga Riwoo-ya" balas sapa Sungho.
"Pagi juga kak" balas Leehan.
Setelah menyapa kedua temannya itu Riwoo duduk dibangkunya.
"Pagi Taesan" sapa Riwoo pada Taesan.
Taesan hanya diam saja saat disapa oleh Riwoo, seolah dia tidak mendengar sapaan Riwoo, dia langsung pergi ketempat duduknya.
"Taesan kenapa?" Tanya Riwoo pada Sungho.
"Nggak tau, tu bocah emang mood nya berubah-ubah biarin aja" jawab Sungho.
Riwoo nggak bisa nggak kepikiran sama Taesan, dia pasti buat suatu yang bikin Taesan marah sama dia, apa ini soal Leehan yang anterin dia kemarin pikir Riwoo.
Riwoo mau nyamperin Taesan tapi keburu guru datang, jadi dia urungkan niatnya.
...........
"Ayo kita ke kantin" ajak Sungho.
Saat mereka mau pergi, mereka liat Taesan pergi sendiri tanpa ajak mereka.
"Tuh anak kenapa sih" ucap Sungho yang kesal sama sikap Taesan.
"Aku kejar Taesan kalian pergi duluan aja ke kantin, nanti aku nyusul sama bawa Taesan" ujar Riwoo yang langsung pergi nyusul Taesan.
Leehan menatap perginya Riwoo nyusul Taesan, dia sebenarnya juga heran sama sikap aneh Taesan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
my cat is my boyfriend ||hyukmyungz
Fantasikisah Riwoo dengan Jaehyun sikucing hitam adopsinya. DOM ● Jaehyun SUB ● Riwoo