rasa

329 27 1
                                    

Jaehyun pergi keluar, dia pergi kebelakang taman gedung. Dia bisa melihat roh pamannya yg sedang menunggu dia.

"Paman, kenapa tumben panggil aku seperti itu?".

"Paman mau memberitahu kalo musuh kamu sudah bebas dari hukumanya jae.".

"Maksud paman wihan sudah bebas dr hukuman?".

"Iya jae dia juga berhasil pergi dari tempatnya dan paman merasakankalo dia sudah ada disini.".

"Maksud paman dia ada disini dia dunia manusia ini?".

"Iya jae, paman yakin dia masih dendam sama kamu".

"Aku tau paman bagaimanapun dulu aku yang buat dia dihukum seperti ini".

"Dia sudah tidak seperti dulu lagi, sekarang dia lebih kuat, mungkin dia akan menyerang kamu sewaktu-waktu".

"Aku akan coba waspada paman, kalo ada apa-apa aku Akan kabari paman".

"Jaehyun kamu ada apa, sepertinya ada yg mau kami bicarakan?".

"paman aku rasa aku mulai suka sama Riwoo".

"Kenapa?".

"Aku gak tau paman, tapi saat aku bersama dia aku merasa ada sesuatu yg hilang dulu kembali lagi." ucap jaehyun.

"Paman ngerti sama perasaan kamu, tapi Jaehyun kamu harus pertimbangkan lagi dan kamu harus ingat resikonya".

"Aku tau paman, tapi apakah setelah aku jadi manusia aku bisa bersatu sama Riwoo?".

"Begini jae, jika kamu berhasil lepas dari kutukakn ini dan jadi manusia seutuhnya Riwoo akan melupakan semua tentang kamu dan kamu akan memulai hidup baru, tapi bisa saja kalian bersatu kembali, kalau kalian berdua sama-sama saling mencintai".

"Baik paman aku memgerti".

"Yau dah paman pergi dulu, paman masih banyak urusan". Setelah itu paman Jaehyun menghilang.

Dikejauhan ada seseorang yg menguping pembicaraan Jaehyun.
"Kamu akan mati secepatnya Jaehyun sama seperti kekuargamu dulu" ucapnya sambil smirk tipis.

..................
Back to party.

"Kepada Hadirin yg telah bersedih datang hari Ini saya ucapkan teriman kasih, dimalam  ini putri saya Lee Yuna berulang tahun yg ke 20th. Saya senang bisa merayakanya bersama Hadirin" ucap donghyuk.

"Mati kita semua berkumpul di tengah ruangan untuk melakukan potong kue".

Semua orang bersorak dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Yuna, Riwoo yg melihat dari kejahuan hanya tersenyum hampa. Dia merasa Iri pada Yuna, ayah kandungnya itu tidak merayakan ultah nya seperti ini, mengucapkan saja tidak sungguh menyedihkan.

Setelah acara memotong kue, selanjutnya acara menonton ucapan ultah dari rekan dan teman Yuna dilayar protector. Banyak yg memberi ucapan untuk Yuna.

Tadinya Riwoo hanya diam menunduk sambil menikmati suasana saja, tapi dia mendengar semua orang mulai bisik-bisik dan tiba-tiba ayahnya memanggil dia dengan nada marah.

"LEE SANGHYUK" ucap donghyuk dengan penuh amarah.

Dia melihat ayahnya berjalan kearahnya dan saat itu juga dia melihat foto-foto dirinya dan hwiyoung sedang berciuman ditoilet sekolah dan toilet tadi.

Kenapa bisa ada foto dirinya dan hwiyoung, sekarang dia paham orang-orang sedang berisik tentang dia.

PLAKKK....

"Donghyuk/ayah" bunda /junhyuk.

"Apa yg kamu lakukan" ucap haeri sambil memeluk minhyuk.

"Kamu jangan ikut campur" ucap donghyuk yg hampir menampar haeri juga.

my cat is my boyfriend ||hyukmyungz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang