HoSeok yang ingin bertemu dengan adeknya berjalan ke arah kelas Aera. Setelah sampai di depan kelas adeknya HoSeok langsung membuka pintu ruangan itu. Melihat kelas itu kosong hoseok menghampiri Kim Soo hyun yang hanya berdiri seperti patung di depan kelas.
HoSeok menghampiri So Hyun.
"So hyun'sii. " Tegur hoseok.
So Hyun menoleh ke arah hoseok.
"Dimana anak-anak. ? Kenapa kelas ini kosong.? " Tanya HoSeok
"Me mereka semua keluar karena aku menyuruh salah satu temannya meninggalkan kelas, karena dia hanya tidur tanpa memperhatikan pelajaran. " Jelas So Hyun.
"Tidak mungkin mereka keluar hanya karena itu, So Hyun'sii.
" Aku hanya mengusir Yoofii, tapi mereka semua ikut keluar,termasuk adekmu. "
"Tunggu dulu! Maksudmu yang kau usir itu Min Yoofii.? " Tanya HoSeok.
"Iya. Apa salahnya kalau aku melakukan itu pada murid yang kerjaannya hanya tidur saja."
"Astaga So Hyun'sii. Apa yang sudah kau lakukan. Sudah lebih baik sekarang kamu cari Yoofii minta maaf padanya. Aku tau apa yang dia lakukan itu salah. Tapi kau tidak tau saja kalau sampai tuan besar kim atau tuan Min tau cucunya di usir seperti itu, kau bisa kena masalah. " Jelas HoSeok.
So hyun menatap HoSeok.
"Jadi yang di bilang sama Jungie dan teman-teman tadi itu benar.? "
"Memangnya Jungie bilang apa..? "
"Mereka bilang kalau Yoofii itu cucu perempuan satu-satunya tuan Kim. "
"Iya memang itu benar. Dan semua penghuni sekolah ini juga tau kalau Fii itu cucu pemilik sekolah ini. Jadi tidak heran lagi kalau banyak murid ataupun guru yang takut menganggu cucu pemilik sekolah ini. " Jelas HoSeok.
Karena penjelasan HoSeok membuat Kim So Hyun langsung keluar dari ruangan itu dan segera mencari keberadaan Yoofii. Dia ingin minta maaf dengan muridnya itu. Tidak lucu jika dia harus di keluarkan dari sekolah ini hanya karena hal sepele.
HoSeok mengikuti So Hyun mencari Fii dan juga teman-temannya.
****
Kim so hyun melihat Fii dan juga teman-temannya yang lain sedang duduk di kantin. So hyun segera menghampiri murid-muridnya.
"Permisi." Ucap Kim So hyun setelah sampai di kantin.
Semua muridnya langsung menoleh ke arahnya.
"Ada apa ssaem datang ke sini.? " Tanya Zoya.
"Saya mau bicara dengan Yoofii. " Ucapnya.
Sedangkan Fii yang sedang menikmati jusnya langsung menatap datar ke arah gurunya itu.
"Apa..? " Ucap Fii judes.
"Ini memang terlihat gila tapi demi reputasi saya. Jadi saya ke sini ingin minta maaf karena sudah mengusir kamu dari kelas. "
"Ohhh. Anda tidak perlu minta maaf pada saya hanya karena anda tau saya siapa. "
"Saya ke sini datang secara baik-baik ingin minta maaf pada kamu. "
"Ssaem tidak perlu minta maaf karena itu hanya akan membuang-buang waktu anda sendiri. Lebih baik sekarang anda keruang kepala sekolah, karena saya yakin sebentar lagi halabeoji akan datang. " Ucap Fii meningalkan tempat itu, di ikuti oleh semua teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMINAN TUAN KIM
RomanceKisah seorang namja cantik yang terpaksa di jadikan JAMINAN oleh orang tuanya karena suatu kesalahanan. Namja cantik itu akan terus menjadi JAMINAN selagi orang tuanya belum menyelesaikan semua masalahnya pada pria bernama Kim taehyung. Putra kedua...