Taekook Version💜💚___5

1.2K 100 7
                                    

Sesampainya di rumah sakit taehyung langsung mengendong Jungie masuk kedalam. Para petugas rumah sakit yang melihat dan mengenal taehyung segera menghampirinya sambil membawa kursi roda untuk Jungie. Taehyung meletakkan Jungie di atas kursi roda dibantu oleh para petugas.

Para petugas rumah sakit langsung membawa Jungie ke ruang UGD untuk melakukan pemeriksaan.

"Tuan tunggu di sini saja, kami akan melakukan pemeriksaan padanya. " Ucap Salah satu perawat disitu.

Taehyung duduk di kursi tunggu sambil menunggu dokter keluar dari ruangan yang ada di depannya.

Tidak lama dokter dan juga perawat keluar dari ruangan itu. Taehyung segera menghampiri mereka untuk menanyakan kondisi Jungie.

"Bagaimana kondisinya, dok. ? " tanya Taehyung.

"Pasien baik-baik saja, dia hanya kelelahan dan juga telat makan. Terlebih lagi sepertinya pasien memiliki riwayat lambung. Jadi saya sarankan jangan biarkan dia telat makan. " Jelas Sang dokter.

Taehyung hanya diam mendengar penjelasan dokter.

"Selain itu anda juga harus lebih menjaganya karena kondisi tubuhnya tidak biasa bersentuhan dengan air dalam waktu lama, karena itu yang menyebabkan dia demam tinggi. " jelas dokter lagi.

Taehyung langsung teringat kejadian tadi pagi saat jungie kedinginan karena habis mencuci baju cukup banyak.

"Baik dok, saya akan lebih menjaganya lagi. " Ucap taehyung.

"Kalau begitu saya permisi dulu, anda bisa ikut dengan perawat untuk mengambil resep obat yang harus ada tebus di apotik. " Ucap Sang dokter sebelum pergi dari tempat itu.

Mendengar intruksi dokter, taehyung segera ikut dengan perawat itu untuk menebus obat untuk jungie.

****

Setelah selesai menebus obat Taehyung kembali ke ruangan Jungie. Namun saat taehyung masuk Jungie tidak ada di tempat tidur sepertinya dia masuk kedalam kamar mandi.

Taehyung duduk di sofa menunggu Jungie keluar dari kamar mandi.

Saat keluar Jungie melihat sudah ada di sofa menunggunya.

"Tuan muda. " Ucap Jungie.

"Kenapa tidak panggil perawat saat mau ke kamar mandi.? " Tanya Taehyung.

"Maaf tuan muda, saya hanya ingin buang air kecil. Saya tidak ingin menganggu perawat yang sedang mengatasi pasien lain. " Ucap Jungie kembali ke tempat tidur.

"Ya sudah sekarang kamu makan, habis itu minum obatmu. " Ucap Taehyung menarik kursi agar dia bisa duduk di dekat tempat tidur Jungie.

Jungie duduk bersandar dengan sedikit menaikan stan tempat tidurnya, dengan bantuan taehyung.

Jungie ingin mengambil makanan yang ada di tangan Taehyung tapi langsung mendapat tatapan tajam dari taehyung.

"Kamu mau apa..!! "

"Ma maaf tuan katanya saya harus makan. "

"Buka mulutmu, jangan terlalu banyak gerak. Saya tidak mau kondisi kamu semkin parah dan membuat saya semakin repot. " Ucap Taehyung dengan nada dingin.

Mau tidak mau Jungie hanya menurut saja apa yang di katakan oleh Taehyung. Jungie memakan semua bubur yang ada di mangkuk yang ada di tangan Taehyung hingga tandas,setelah itu Taehyung kembali membantunya untuk mengambil air minum.

JAMINAN TUAN KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang