Taekook Version💜💚___6

1.1K 93 6
                                    

Karena malam ini malam minggu. Jadi taehyung pulang lebih awal meskipun tadi dia bilang akan pulang larut malam tapi setelah menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat dia bisa pulang lebih awal dari pada perkiraannya.

Kini taehyung sudah sampai di rumahnya, karena malam ini hyung dan juga eommanya sedang keluar untuk beberapa minggu jadi tinggal taehyung dan jungie yang ada di rumah itu dan juga para maid. Saat taehyung masuk seperti biasa rumah itu terlihat sangat sepi karena sebagian maid sudah kembali ke paviliun untuk istirahat. Tinggal beberapa maid yang bertugas di dapur yang belum istirahat karena dia belum makan malam.

Saat melewati tangga menujuh kamarnya, dia setelah melihat arah kamar Jungie berada.

"Ahjummaaa." Ucap Taehyung dengan suara yang sedikit lebih besar.

Maid yang di panggil oleh taehyung langsung menghampiri majikannya itu.

"Iya tuan muda.? "

"Bagaimana kondisi jungie.? "

"Tuan Jungie baik-baik saja, tuan. Saya baru saja mengantarkan makan malamnya dan juga obatnya. "

"Ooh. Ya sudah ahjummaaa tolong buatkan aku makan malam. "

"Baik tuan. "

"Ahjumma buat yang simpel saja, karena hanya saya yang mau makan. "

"Iya tuan muda, baik kalau begitu saya permisi dulu. "

Taehyung menujuh lantai dua dimana kamarnya berada. Sesampainya di atas dia langsung masuk ke dalam kamarnya untuk membersihkan dirinya karena dia sudah sangat gerah karena seharian ini dia bergelut dengan dokumen-dokumen kantor.

Setelah membersihkan dirinya dia kembali ke lantai bawah untuk makan malam. Seperti biasa saat dia sendiri di rumah pasti dia akan makan di ruang tengah karena dia merasa kesepian saat makan di meja makan yang sangat besar itu.

****

Selesai makan taehyung berfikir untuk keluar jalan-jalan karena kebetulan besok hari minggu jadi dia tidak masuk kantor. Tapi saat ingin pergi taehyung teringat akan Jungie yang ada di kamarnya.

"Ahjumma." Panggil taehyung saat melihat kepala maid yang baru saja ingin pergi ke paviliun.

"Iya tuan, anda butuh sesuatu.? "

"Panggil jungie ke sini. "

"Baik tuan muda. "

Wanita paru baya itu langsung bergegas ke lantai dua untuk memanggil jungie.

Tok... Tok... Tok... Tok...

"Tuan Jungie.. "

Tokk... Tok.. Tok... Tok....

"Tuan jungie. Tuan muda memanggil anda. " Ucap maid itu.

Tidak lama jungie membuka pintu kamarnya.

"Iya ahjumma, ada apa. " Tanya Jungie yang seperti sudah ingin tidur.

"Tuan muda memanggil anda di bawah. " Ucapnya.

Jungie mengintip ke bawah dan benar saja Taehyung masih duduk di sofa ruang tamu.

Jungie langsung menutup pintu kamarnya sambil mengikuti maid itu turun ke bawah.

Sesampainya di bawah Jungie langsung menghampiri Taehyung.

JAMINAN TUAN KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang