Taehyung memasukkan sebagai baju yang dia butuhkan ke dalam koper, selebihnya dia simpan di dalam lemari karena sewaktu-waktu dia akan kembali ke villa ini untuk menginap jadi dia simpan saja. Lagi pula di villa ini ada maid yang tinggal dan bisa menjaga barang-barangnya.
Begitupun dengan baju Jungie. Taehyung juga menyimpan sebagian baju jungie di dalam lemari.
"Sayang, kamu mau kita langsung pulang atau kita jalan-jalan dulu di sekitar sini.? " Tanya Taehyung.
Jungie yang sedang asik menikmati cemilannya langsung menoleh ke arah kekasihnya.
"Kenapa hyungie..? "
" Mau langsung pulang atau mau jalan-jalan dulu..?" Ucap Taehyung menghampiri jungie.
"Kita pulang nanti saja hyungie, ini baru jam 9 pagi. Aku mau ke rumah yang ada di depan dulu, aku lihat di sana ada rumah apung. " Ucap Jungie meletakkan cemilannya.
"Ya sudah kalau kamu mau ke sana dulu. " Ucap Taehyung.
"Kita pergi sekarang ya hyungie.? "
"Iya sayang. Ayo kita ke sana. " Ucap Taehyung menggandeng tangan Jungie.
Taehyung dan juga jungie berjalan ke rumah depan, dimana di depan sana terdapat rumah apung yang berhasil menarik perhatian Jungie. Setelah sampai di depan jungie langsung berlari ke arah rumah apung dan melihat ada apa di dalam sana. Jungie membuka pintu kamar yang ada di rumah apung itu dan masuk ke dalam.
"Wahh, harusnya semalam aku tidur di sini. " Ucap Jungie melihat kamar itu.
"Tapi di atas sana ada Laba-laba. Emm, tapi tidak masalah jika ada Laba-laba di sini. " Ucapnya kembali keluar dan melihat ada perahu kecil dan juga beberapa alat untuk memancing.
"Apa di dalam sana ada ikan.? Pasti ada. Harus ada. " Ucapnya mengambil alat untuk memancing.
Jungie memasang kail untuk memancing ikan. Setelah dia pasang jungie langsung melempar pancingnya ke dalam danau yang ada di depannya.
Tapi karena umpannya tidak ada yang memakannya, jungie kembali menarik pancingnya dan menggantinya dengan umpan yang lebih besar.
"Apa kamu besar..? Apa kamu bagus.? Kamu harus berhasil. " Ucap Jungie berbicara dengan beberapa jenis umpan yang ada di depannya.
Jungie kembali melihat ke dalam danau untuk memastikan apa memang ada ikan di dalam sana atau tidak.
"Apa benar kamu ada di dalam sana..? Aku tidak melihatmu di dalam sana. Ikan, kau dengar aku..? " Ucap Jungie berbicara dengan dirinya sendiri.
Sedangkan taehyung masuk kedalam rumah untuk bertemu dengan Ahjussi Jung dan juga istrinya. Taehyung berjalan kedalam untuk mencari kedua penjaga villa itu.
"Ahjussi..? " Ucap Taehyung saat sudah sampai di dalam.
Terlihat seorang wanita paru baya berjalan ke arah taehyung.
"Eoh, tuan muda.? Kapan tuan muda datang.? Kenapa tidak menelfon ahjumma.? " Ucap Wanita itu duduk di depan taehyung.
"Aku datang semalam ahjumma. Aku dan calon istriku, datang tengah malam jadi aku tidak menganggu tidur ahjussi dan juga ahjumma. " Ucap Taehyung.
"Calon istri..? Kalau begitu dimana calon itu tuan muda.? " tanya Ahjumma Jung karena dia tidak melihat siapapun selain taehyung.
"Dia pergi ke rumah apung, ahjumma. Oh iya dimana ahjussi..? "
"Ohhh. Ahjussi ada di belakang tuan. "
"Oohh.. "
"Kalau begitu saya buat makanan dulu untuk tuan muda. " Ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMINAN TUAN KIM
RomanceKisah seorang namja cantik yang terpaksa di jadikan JAMINAN oleh orang tuanya karena suatu kesalahanan. Namja cantik itu akan terus menjadi JAMINAN selagi orang tuanya belum menyelesaikan semua masalahnya pada pria bernama Kim taehyung. Putra kedua...